Vector Art Nabilah JKT48

Pertama-tama, gue pengen ngucapin selamat ulang tahun buat adek gue yang super ngeselin, namanya Bella Felicia. Adek gue ini adalah salah satu mutan di film X-MEN.

Ya, emang dia nggak terlalu menonjol di film itu, di karenakan kemampuannya yang nggak keren-keren banget, juga nggak terlalu dahsyat inbox gitu dah. Di saat mutan lain bisa mengeluarkan api, bisa terbang, bisa menghilang, nah adek gue cuma bisa meningkatkan emosi seseorang terutama orang yang lagi sedang boker, keren kan ?

Oke, mungkin nanti gue bakal ceritain lebih banyak deh tentang adek gue ini. Tapi intinya, sekali lagi gue pengen ngucapin, selamat ulang tahun yang ke-17 ya dek, pokoknya sweet seventeen band yah! (-_-“)

Anyway, gue lama nggak update blog itu karena ada banyak faktornya brader. Pertama, kemarin-kemarin gue sedang sibuk kuliah semester pendek. Kedua, pulsa modem gue habis. Nah, karena dua hal itulah, akhirnya terpaksa gue menterlantarkan blog gue yang kuning nan menyilaukan ini, ehmm...

Selama nihilnya koneksi internet di rumah. Gue pun akhirnya memutuskan untuk belajar nge-vector  aja, ya hitung-hitung memperdalam gitu. Beberapa objek foto pun udah gue siapin untuk di bikin bentuk vector artnya. 

FYI aja nih, untuk membuat sebuah vector art itu bisa memakan waktu yang lumayan lama loh, apalagi yang pengen detail banget hasilnya. Ya, ini sekedar opini gue aja sih, gak tau deh bagi mereka yang sudah pro, mungkin gak butuh waktu yang lama kali ya hoho… \\(*<*\\)
 
Dan sebagai objek vector art yang pertama, gue pun memilih sosok seorang nabilah JKT48. Ya, maklum dulu gue sudah sempet bikin gitu, tapi hasilnya jelek banget brader, bisa lihat di sini deh.

Mengulik dari hal itulah, gue pengen mencoba bikin vector art Nabilah JKT48 yang lebih kece, lebih bagus dari sebelumnya secara status gue sama doi kan lagi mesra banget brader yaitu “masih dalam proses mencari cara untuk pedekate”.

Ini loh si doi yang gue maksud… hu…hu…WAW !

Nabilah Ratna Ayu JKT48

jangan di pelototin banget, nanti pahala puasanya berkurang :p

Sudah puas ngeliat foto aslinya ? kalo belom yaudah liat lagi aja hehe…

Gimana nih udah puas ?
Beneran udah puas ?
Ciyus ? Enelan ?

Oke, kalo begitu ini dia Vector Art Nabilah JKT48 buatan gue *Taraaaaaaaaa!!*

Nabilah JKT48 Vector Art

Nabilah JKT48 Vector Art
Itu gambarnya gue compress bro, kalo pengen lihat yang asli bisa di sini

Ya itu dia hasilnya bro, gimana ajib kagak ?

Gue ngebikin vector art ini kalo nggak salah, hari selasa (23 juli) yang lalu. Gue ngebikinnya waktu siang bolong. Berhubung lagi puasa, mau makan bubur ayam haji sulam juga mustahil, akhirnya gue ambil inisiatif ngeliatin foto Nabilah aja, kan lumayan tuh bikin kenyang *eh :p
 
Hmm, kembali ngomongin  tentang update blog.

Sebenarnya gue suka sedih bro kalo melihat blog sendiri yang nggak ke urus gitu, ya pasti banyak hal buruk yang akan menerpa brader. Mulai traffic blog yang makin turun, alexa rank makin jauh terpental, bisa-bisa tanda ijo yang diberikan oleh google pun bisa turun, uhm… sedihlah pokoknya :(

Pesan moral

Ngeblog itu gampang, tapi kalo koneksi internet nggak ada, susah di jalaninya

Subscribe to receive free email updates:

64 Responses to "Vector Art Nabilah JKT48"

  1. hahaha blog gue juga udah lama banget nganggur ngga :))

    oiya gue juga suka bikin Vector Art :D
    tapi gak pernah gue posting di blog, abisnya malu gak terlalu jago hahaha..
    mau ngintip boleh kok di favorite twitter gue @js_rizky :p
    mari saling share ilmu :D

    BalasHapus
  2. wuidih keren bang, tapi ada sedikit koreksi dari gue sebagai ahli dalam bidang pengkoreksian (koreksi doang) matanya lebih melotot deh :) biar kaya susana hehe

    overall keren bang, kompor gas!! haha

    BalasHapus
  3. Ett Dahh gambarnya dipungut koin juga (>.<) gpp dah itung2 gw amal di bulan ramadhan :D

    BalasHapus
  4. gue kadang suka iri sama orang2 yg jago bikin art, kenapa gue gak bisa xDD tapi sebenernya gue orangnya kurang telaten aja sih, kalo nge-Art juga seasalnya banget kan :D


    Art yg bagus bro :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm, jgn gitu dong :')
      bisa jadi telaten asal di asah trus, thanks ya.

      Hapus
  5. Lumayan buat ngeganjel perut nih.

    BalasHapus
  6. Met ulang taun buat adek nya :)

    BalasHapus
  7. Hebat bener tu keman\mpuan adek lu sob :))
    Sayang gak bisa bantu banyak di dalem film X-Men :))

    Btw nice Vector art sob :D

    Semangat bloggingnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia bro, andai saja bisa berbuat banyak, ehmm...

      Hapus
  8. Mantap bang, liatin fotonya gak pake nafsu kan XD *eh
    btw pesan moralnya saya suka banget itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan sampe pake nafsu, kalo pun pake, setengah2 aja ya :)

      sip dah (y)

      Hapus
  9. Mantap bang, liatin fotonya gak pake nafsu kan XD *eh
    btw pesan moralnya saya suka banget itu :D

    BalasHapus
  10. Bibirnya kelewat pink, jadi kesannya kurang natural kakaaa ~~

    #imho

    BalasHapus
  11. sebelumnya gue mau nanya adek lu cewek atau cowok nih, kalau cewek kabarin ya sob. wuakakak. Vectornya Ajib bener bro! udah tegas . dan saran gue sih, lebih tingkatkan shadow dan warna bibirnya. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm... kasih tau nggak ya :p
      oke, makasih sob atas saranya :)

      Hapus
  12. Jadi kasian aku sama Nabila eh sama blognya ding.

    Heheeee.

    Mang Angga, kalau mau mencari tenaga kerja ngurusin blog, aku siap kok.

    Gajinya tiap bulan lewat pos tapi.

    *Kaburrrrrrrrr

    BalasHapus
  13. ah oke
    tp gw setuju pendapat farid. bibrinya nabilah terlihat ungu

    btw ayo blogging trs jgn sampai traffic turun :P

    BalasHapus
  14. haiss anak vektor mah beda, keren .... ._.)/

    BalasHapus
  15. keren bang. lebih keren lagi kalo lo bikin vectoran tampang gue. terus di satuin di fotonya nabilah hahaha

    BalasHapus
  16. Heheh.. itu nawarin tuk liat gambar vektor yg aslinya ikhlas apa ga ya?? ^_^

    Tapi keren dan mirip banget.. cuman kok kulitnya jadi hitam sawo busuk gitu.. aslinya kan putih!! -_-

    BalasHapus
  17. Aih keren-keren vektornya dari kemaren kemaren. Boleh dongs~
    Well, tapi tetep kerenan foto aslinya sih. :p

    BalasHapus
  18. vectornya keren! bikinnya pake apa mas? boleh dong dibikinin juga *ngarep* hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bro.
      pake sotosop sama paint tool sai.
      boleh kok, tapi bayar hehe

      Hapus
  19. kok jadi keren sih gan hehe

    BalasHapus
  20. wuih kereennnnnnnnnnn....... mirip kok.. dan kerjaannya rapih.. aku nggak ngerti sih cara bikiinya. tapi prosesnya aku tau. soalnya sahabat ku cowok, suka bikin art ginian juga. emg butuh kesabaran ya. keren deh! pgn belajar. siapa tau kapan2 bisa gambar mukanya kim hyun joong. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks :')

      kim hyun joong ya ?
      oke dah tekapret... *buka google*

      Hapus
  21. waduh abang ini sukanya ama nabilah mlulu hehehe tp vector artnya keliatan dewasa bro hehehe komen back y

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya masih mending suka nabilah, dari pada suka cesar.
      Nah lo, mau tanggung jawab ?

      Hapus
  22. happy birthday buat adeknya abang :D muehehe,masalah vector gue mah cuma bookmark tutorialnya doang bang,niat sih ada,tapi ga dikerjain kerjain alias susah dijalanin :|

    BalasHapus
  23. Dari dulu nabila mulu sob mwehehe

    BalasHapus
  24. mas, theme blog nya keren :D bikin sendiri kah ?
    hehe
    nice post :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. posting apa di komen apa ? :(

      itu theme bawaan blogger, nah gue edit sendiri :')

      Hapus
  25. Kalo mau cari tutorial bikin gambar kayak gtu,kata kuncinya apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata kuncinya : tutorial vector art sikonyols ganteng

      Hapus
  26. ciamik juga nih bikinanya. pertama kali bikin aja nggak sebagus ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah kalo begitu, sama gue juga nggak bagus-bagus banget pas awal-awal...

      btw, yang skrg udah bagus belom hhe

      Hapus
  27. setuju juga sama yang di atas, warna bibirnya terlalu mencolok. Anak gaul mah beda. Dan ngerasa aneh ngeliat kupingnya gitu, emang sih sesuai gambar asli tapi gak mesti terpaku juga kok. Bagus!

    BalasHapus
  28. Kayaknya mengidolakan berat nie ye ama nabila hahahha

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols