Taylor Swift Atau Ibu Kondangan Vector Art

Jumat (19 juli 2013) kemarin, gue kembali mencoba untuk ngebikin sebuah vector art.

FYI aja nih, kalo kita pengen ngebuat sebuah vector art, tentunya kita harus mempunyai sebuah objek atau model yang mau kita bikin bentuk vectornya, betul ?

Nah, anehnya saat itu yang ada dalam pikiran gue hanyalah sosok seorang Nikita Mirzani brader. Ya, kalian tahu sendirilah, gimana bentuk dari tante Nikita, iya kan ?

Eniwei en de baswey, gue tuh ngebayangin gimana jadinya kalo seandainya peran seorang Ustadza Rumanah di Tukang Bubur Naik Haji malah di gantikan oleh seorang Nikita Mirzani. Nah, loh gimana bentuk itu sinetron ya ? Bisa-bisa berubah judul nih, jadi Tukang Bubur Tumpeh-Tumpeh… *Eh !!  

Karena terlalu bahaya kalo gue ngebikin vector art seorang Nikita Mirzani, apalagi di bulan ramadhan kayak gini, akhirnya gue memutuskan untuk mencari model yang lebih bersahaja dan lebih enak di pandang.

Setelah mencoba untuk bertapa selama 2 menit dalam toilet, akhirnya gue menemukan model yang ideal, yang cocok buat gue jadiin calon istri kelak model vector art, dan pilihan gue pun jatuh kepada sosok Taylor Swift. *yeeee… tepuk jidat*

Apaaaaaa, gak tahu siapa itu Taylor Swift ?!! Oh… sungguh ter…la…lu !!!!

Buat kalian yang nggak tahu, ini lho yang namanya Taylor Swift. *tunjukkin gambar*


Taylor Swift Sexy

Cantik ya....

Bukan karena faktor ideal atau emang dia lebih pantes buat di vektorin ya, tapi kalo boleh ngomong jujur nih, sebenernya gue punya alasan tersendiri kenapa harus memilih dia.

Gue memilih Taylor Swift sebagai objek vector art gue kali ini karena gue tuh pengen mencoba bernostalgia gitu bro. Maklum, hubungan asmara gue sama mbak Taylor Swift 2 tahun yang lalu sungguh sangat indah brader, makanya gue pengen mengingat kembali getooo.

Kalian nggak percaya ? sama aku juga sih hehe :p

Tapi sebelum gue menampilkan hasil akhir vectornya. Gue harap kalian jangan terlalu shock ya begitu melihat hasilnya, karena gue sendiri pun merasakan unsur ketidakmiripan dengan wujud aslinya, dan gue malah yakin ini vector art lebih mirip ibu-ibu kondangan.

 So, gue harap kalian bisa mengerti lah, maklum ane masih nubi kakak (//*,*)//

Gak usah lama-lama lagi, inilah Vector Art Taylor Swift.


Taylor Swift Amazing Vector Art

Hasil akhir vectornya

Gue ngebikin vector art ini pake bantuan 2 software sekaligus yaitu :

Paint Tool Sai (20%)
======================= 
Line Art

Adobe Photoshop CS3 (80%)
========================
Coloring And Finishing

Gimana hasil akhirnya brader ?
Gak mirip kan ?

Yaudah dari pada ngedumel dalam hati, mending langsung komentarin aja deh.

Oh ya kalo kalian pengen liat artwork gue lainnya, bisa langsung klik aja di sini.

Pesan moral :

Vector Art Nikita Mirzani ?
Oh… siapa takut !!

Subscribe to receive free email updates:

51 Responses to "Taylor Swift Atau Ibu Kondangan Vector Art"

  1. wuaa taylor swift kan favorit guee, kok dijadiin ibu-ibu kondangan :O
    tapi masih agak mirip dikit sih sama taylor swiftnya, yaaaa Good job lah nyols (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya karena beliau pengen mampir ke indonesia.

      thanks ya :D

      Hapus
  2. Tetep cantik kok Nyol, betewe gue tunggu tuh Artwork tante nikitanya hehe *upss

    BalasHapus
  3. Aaaa... Taylor Swift!!

    lumayan sih nyol, soalnya gue gak bisa hehe

    BalasHapus
  4. Taylor Swift jadi lebih sedikit tua :D

    BalasHapus
  5. kok bagus sih bang. kong curang bisa bikin bagus gitu. koook... ehm hahaha

    BalasHapus
  6. Baguus nyol.. tapi itu agak gemukan yaak taylor swift nya. Hihhii..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, habisnya pas buka puasa dia suka gelap mata :|

      Hapus
  7. wkwkwkw ibu ibu kondangan :3

    BalasHapus
  8. cantiknya Taylor Swift, kunjungan balasan dong ke blog saya www.goocap.com

    BalasHapus
  9. keren tuh bang, gue pengen bisa gitu susah juga yak. blom paham banget sama sotosop sih

    BalasHapus
  10. aaaaaaaa Taylooooooooorrrr!

    BalasHapus
  11. Bibirnya. Kurang merona gmn gitu.

    BalasHapus
  12. matanya kurang besar.. hohoho

    BalasHapus
  13. Keren kok nyols. Bikin gue juga dong! :D #lhah

    BalasHapus
  14. kembaran gue kenapa nyasar dimari yak....

    BalasHapus
  15. Tapi kenapa harus ketemu nikita irzani dulu baru ke taylor swift. :|
    UUh, bisa deh gue dibuatin vektor. lalalayeyeye.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, alur ceritanya gitu bro hehe.
      boleh, boleh... tinggal atur harga :P

      Hapus
  16. Wow.... nikitaaaa mirzaaani
    -------
    Kalau ga salah penyanyi aliran country ya bos..

    BalasHapus
  17. Keren keren keren, seperti biasa bang :D

    BalasHapus
  18. neng taylor ckep jg mw ane jdikan bini *kabuuuur komen bac y

    BalasHapus
  19. Manteb! taylor swift versi chinese..... apa gue doang yang merasa? :D

    BalasHapus
  20. kirain itu ngeditnya pake corel nyol. kayak di trace bitmap gitu bukan di path ulang. overall keren nyol ^^

    BalasHapus
  21. dasar cantik, bagaimanapun tetep cantik.. :D

    BalasHapus
  22. weleeh, abis di vektor keliatan ibu", hehehe
    Tapi lumayan bagus dan cantik kk,hehe
    coba donk artis yang lain , artis korea gtu :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha, iya awalnya cantik gegara kepikiran rendang buat lebaran, jadi ibu-ibu deh dianya :P

      artis korea udah kok, siwon suju :D
      check aja di blog

      Hapus
  23. Keren gitu dibilang nubi >w<
    semoga hubungan lo sama mba swift bisa balikan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nubi neng, ciyus deh.
      Aamiin doakan ya Hhhohoh \(>O<)/

      Hapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols