Sikonyols Ada Di Website Stand Up Comedy Metro TV !

Setelah acara Metro TV On Campus selesai, kehidupan di kampus gue pun kembali berhibernasi.

Hal ini terjadi lantaran kampus gue baru saja selesai menggelar ujian semester. Namun, di sela-sela hibernasinya kampus, masih tampak seonggok mahasiswa yang giat kuliah tanpa mengenal waktu, demi tercapainya suatu misi perubahan, iya… perubahan harkat martabat ipk, oh yeah !!!

*Postingan ini masih ada kaitannya dengan tulisan-tulisan gue sebelumnya, buat yang belom baca, biar nyambung baca dulu yah :)

Logo Stand Up Comedy Metro TV

Memang betul acara Metro TV On Campus telah selesai, tapi entah mengapa momen-momennya masih terngiang indah di pikiran gue sob, yah… rasanya itu udah kayak menang lotre, eh… hadiahnya nanem padi bereng Pevita Pearce. Bakalan terngiang bangetkan ?

Eniwei, untuk membaca postingan gue kali ini ada beberapa syarat sunnah-nya, antara lain :

- Membaca postingan gue yang sebelumnya, bisa baca di sini.
- Dilarang tidur, kalo tidur maka kalian gak bakal mungkin baca tulisan gue.
- Dilarang makan siang di bulan puasa, kalo makan artinya kalian “batal” puasa.

Nah, kalo syarat-syarat tadi kalian lakukan dengan baik berarti “kalian hebat”, tapi seandainya syarat-syarat itu malah tidak kalian lakukan sama sekali, maka… ya nggak apa-apa sih :p

Well, pasca gue bisa masuk 6 besar lomba Stand Up Comedy Metro TV On Campus (baca : juara harapan) beberapa hari yang lalu, akhirnya… lambat tapi pasti, banyak juga orang di kampus yang mengenali gue. *JOGET BANG JALI* (//^,^)//

Seneng ? pastinya dong, kalo kata ibu gue sih ini “berkah ramadhan”.

Dari hal itu juga, gue bisa meyakinkan bahwasanya kadar kegantengan gue ini sebelas-duabelas sama Zayn Malik, uhmm…

Bisa dapet juara harapan dari lomba itu aja, sudah berhasil bikin gue menggelinjang hebat sob, apalagi kalo misalnya di tambah dengan suatu hal yang super istimewah cetar membahana badai lala yeye, waduh gak kebayang lagi deh apa yang akan terjadi dengan gue, bisa-bisa gue nanti push up sambil kejang-kejang nih.

Dan, ternyata hal super istimewah itu beneran terjadi brader.

2 hari setelah selesai acara Metro TV On Campus, gue dapet berita bahagia yang ngebikin eek gue sulit keluar dari lobang hidung. Ya, iyalah goblok, masa elo boker dari lobang hidung !!

Beritanya itu adalah…

GUE ADA DI WEBSITE STAND UP COMEDY METRO TV !!! *capslock jebol*

Whats ? ulangi nyol…

GUE ADA DI WEBSITE STAND UP COMEDY METRO TV !!! *ngomong pake TOA*

Sumpah…  gue beneran shock saat tahu berita itu.

Suasana mendadak jadi sangat hening, saat gue tahu kabar bahagia ini. Mata gue fokus melototin monitor laptop, mulut gue mangap, kalo nggak salah diameter mangap gue waktu itu, sebesar lubang cangkir hadiah dari sabun colet.

Pokoknya, gue shock banget dah !!

Eniwei, biar tidak ada dusta di antara kita, nih gue kasih foto-foto yang berhasil gue screen shoot dari websitenya Stand Up Comedy Metro TV.


Website Stand Up Comedy Metro TV

Postingan tentang Lomba Stand Up Comedy Metro TV On Campus

Comic Metro TV

Ini di halaman depan websitenya

Ah, itu bisa aja lu rekayasa sendiri pake photoshop, Nyol ? Lu kan jago maenin Microsoft word
Oke, okey… kalo kalian masih nggak percaya, yaudah langsung liat aja sendiri di websitenya, klik di sini.

Gimana sudah lihat belom? Ada kan? Gak hoax kan?

FYI aja nih, apa yang di tulis di website itu adalah hasil laporan dari salah satu dewan juri pas lomba kemarin lho :)

Hah…
Gue gak nyangka aja brader, walaupun cuma juara harapan tapi muka gue bisa juga terpampang di website SUC Metro tv, haduh *senyum unyu*

Eniwei, bagi yang masih bingung dan nyari-nyari mana muka gue, ntuh yang nomor 5.

Semoga saja bukan hanya di website, tapi nanti suatu saat gue bisa juga nampil di dalam studio Metro TV-nya, Aamin.

Oh ya, temen-temen mohon doanya, semoga tahun ini comic dari @StandUpPLG (Palembang) ada yang nongol di kancah SUC Nasional, aamin. Di bantu ya…

Yaudah, segitu aja postingan gue kali ini.

Pesan moral :
Jangan coba-coba buat ngeluarin eek dari lobang hidung *lagi ngebayangin*

Subscribe to receive free email updates:

53 Responses to "Sikonyols Ada Di Website Stand Up Comedy Metro TV !"

  1. wooow.... selamat *nyodorin tangan* :D
    sukses terus yaaaa onyool..semoga makin konyol ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih ya moo :')
      aamin *TOS*

      Hapus
    2. :'D
      selalu bersinar dan terus bersinar pokoknya ;)
      *toss*

      Hapus
    3. lah kok emotnya gitu :p
      aamin, aamin...

      Hapus
  2. Pencapaian yang bagus banget nih, sukses ya mas onyol.

    Semoga dgn segera bs ngeliat mas onyol di Metro TV

    BalasHapus
  3. Aku suka banget acara ini hehe..selamat ya nyol...

    BalasHapus
  4. Hahahaha, keren om konyol.

    Jadi ngiri nihh !!

    BalasHapus
  5. Sekarang jadi artis nih yee.

    Huuu ngefansss, minta tanda tangannya dong Mas Angga.

    BalasHapus
  6. Mas Angga, makin eksis aja nich... selamat ya... :)

    BalasHapus
  7. waaahh selamet ya jadi juara harapan dan nongol di websitenya :)

    BalasHapus
  8. Kerenlah... terus sukses ya bang

    BalasHapus
  9. Saya masih gak ngeh dengan screenshot diatas.. :-D

    BalasHapus
  10. Cuman bisa bilang selamat atas keberhasilannya XD

    BalasHapus
  11. cieeeh... nyang udah jadi artes :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaelah... belom kale, tapi
      doain aja Muhahahahe :p

      Hapus
  12. buset jd artis nih. tunggu adikmu ini y *plak

    BalasHapus
  13. Selamat yahh... lanjutkaaannn...

    BalasHapus
  14. kapan ini ke kampus gw ia heheheh

    BalasHapus
  15. Wiiiih canggih juga sampe masuk website :)) selamat nyols..... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. belom canggih, buktinya aja tangan gue belom bisa ngeluarin pistol kayak robot cop :3

      Hapus
  16. Selamat gan, comic nih ye..
    Kalimat-kalimatnya juga ditulis dengan set up dan puchline :D
    Trik standup ternyata bisa dipake buat nulis juga ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bro..
      iya, setelah di coba-coba ternyata bisa juga gitu :p

      Hapus
  17. Juara 6 ya.. Keren itu mah...
    Selamat ya... Pgn jg deh ikutan stand up comedi..

    BalasHapus
  18. gilee lu ndro, namanya juga juara harapan. asal msh ada kata "harapan", peluang keberuntungan lain masih kebuka lebar :))

    BalasHapus
  19. Whihihhih. Akhirnya perjuangannya menghasilkan nyol. Congrats ya. :D

    BalasHapus
  20. Wuoh.. jadi comic nih sekarang? Selamat ya masuk 6 besar. Keren!

    Gue juga pengen banget jadi comic, dan di bulan ramadhan ini, allhamdulilah ada panggilan open mic di salah satu seminar. Hihi. \o/

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi di rintis, doakan saja bro.

      wah, selamat ya... pecahkan !!

      Hapus
  21. cEyaMat Ya KakAAAk CeMogA jAdi ArTis nGeToP sE iNdOnEsiA ... Aamiin
    #Duh sumpah pegel gelaaa gue ngetik tulisan alay :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaamin... aaamin ya robbal alamin :D
      makasih ya

      cAl4h c3nDiR! cI4pa CurVh nG3T!k k4yAg g1tChv !!!!

      Hapus
  22. Numpang Izin Promo Bossku ^_^

    AYOK SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI KARTUVIPQQ SITUS POKER ONLINE TERBAIK DAN TERBESAR DI SELURUH INDONESIA
    KARTUVIPQQ||Agen Poker Online ||Agen Domino99 Online ||Agen BandarQ Online ||Agen Bandar Poker ll Agen Bandar 66 ll Terbaik di INDONESIA

    Keuntungan Dari KARTUVIPQQ Dengan Satu USER ID untuk 9 Game.....

    Permainan antara lain :
    *ADU Q
    *POKER
    *DOMINO
    *CAPSA SUSUN
    *BANDAR Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR SAKONG
    *BANDAR 66
    *PERANG BACCARAT

    - Bonus Referral 20%
    - Bonus Rollingan 0.5% setiap hari SENIN kami akan memberikan

    Pengisian Chip KARTUVIPQQ:
    Untuk Minimal Deposit :: Rp.15.000
    Untuk Minimal Withdraw :: Rp. 20.000

    Promo Tersebut hanya di KARTUVIPQQ Bergabunglah di KARTUVIPQQ dan daftarkan diri anda bersama kami segera,
    Hanya di KARTUVIPQQ yang mempunyai BONUS Terbanyak di INDONESIA

    Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi CS kami yang ramah dan siap 24 jam melayani anda :
    LINE : kartuvipqq
    WHATSAPP : +85510791654
    Wechat : kartuvipqq

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols