Artwork : Nabilah JKT48

Gue lagi ngalamin hari-hari yang serba aneh. Kemarin aja gue lihat dua bocah ingusan yang lagi saling unjuk kebolehan dalam hal melerin ingus-ingus mereka. Ada lagi yang paling absurd adalah tetangga gue. Masih demen aja ngidupin kembang api, kayaknya dia adalah contoh orang yang sangat paling antusias begete dalam menyambut tahun baru. Happy new yeah deeeeh !

Bukan hanya orang lain yang aneh, gue juga ngerasa ada keanehan dalam diri gue ini. Kumis dan jenggot gue kayaknya cepet banget tumbuh bulunya, padahal gak gue kasih pupuk apa-apa. Sebenarnya, gue mau banget ngejaga kumis atau jenggot gue ini, lebih tepatnya kalo jadi brewok gitu, bakal gue jaga bangeeeeet pasti. Namun sayang, kumis dan jenggot gue ini gak pernah sepakat untuk jadi brewok haaaaaaaa *ngelus jenggot*.


Oh ya, ini gue ada artwork lagi nih. Artwork kali ini gue bikin spesial buat Nabilah JKT48. Jangan berpikir gue ada hubungan spesial gitu ya sama Nabilah JKT48, jangan sampe deh… kalo kalian meng-iyakan maka kalian telah melakukan suudzon tingkat tinggi. Pokoknya kalo sampe kalian gosipin gue sama Nabilah JKT48 maka…. Lo kenapa sih lo Nyol ? Kesurupan jin Boker ?

Sorry-sorry… tadi lagi ada yang konslet di kolor gue, jadinya gitu deh.
Ehem… ehem, sebenarnya ini adalah artwork yang sudah lama gue bikin, cuma belom rampung 100% jadi  ya gitu deh, dan sekarang alhamdulillah udah selesai.

Artwork ini gue kasih nama, Artwork : Nabilah JKT48.

Gak usah lama-lama langsung lihat aja ya broww, cekibroooot !!!!

Artwork : Nabilah JKT48
Gimana hasilnya sama gak dengan foto yang di atas ? *matabinar*

Ya, kalo gak mirip-mirip banget jangan marahin gue ya, marahin pak tarno aja noh sono. Buat para fansnya Nabilah JKT48, gue mohon ampun seandainya jelek. Jangan lempar gue pake tomat, pake uang aja gitu. Sekali lagi gue cuma mau bilang, sorry ya kalo jelek. Namanya juga manusia, kalo mau bagus ambil aja fotonya langsung di google :p

Gak akan pernah bosan gue untuk bilang, kalo pengen liat artwork gue yang lainnya ke sini aja ya Artwork Sikonyols.

Daaaaah… itu aja deh postingan kali ini, semoga bermanfaat #abaikan.

Pesan moral:
Emang bener cantik ya Nabilah itu, belinya di mana sih *eh* ?

Subscribe to receive free email updates:

87 Responses to "Artwork : Nabilah JKT48"

  1. merahnya ga nahaaaaaaaaan nyol :D
    eehh bener warna merah kan yaak?? *benerin kacamata*

    BalasHapus
  2. Wih manteeepppp
    Tetep terlihat manisnya :D

    BalasHapus
  3. kereennn... :D
    bkinin gw jg dunk nyoll... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Rita, hmmm... ciyus nih ? ntr gak nyesel :p

      Hapus
    2. keren gini artwork2 mu...
      nyesel gmn coba...
      bangga iyya...hehehe

      Hapus
    3. haduh.... aku sempoyongan nih wkwkw

      Hapus
  4. matanya kurang greget..

    ciee yang punya hubungan spesial sm nabilah kawai :P

    BalasHapus
  5. nyol di unsri kamu ado komunitas dak yg hobi design grafis ? *selain dirimu :v :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. di kampus gue sih gak ada.
      Adanya komunitas blogger doang...

      Hapus
  6. keren sob gambarnya. pakai apa sob ngedit gambarnya itu? saya pingin bisa ngedit gambar seperti diatas..hehehe

    terimakasih sob dan salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya bli. Itu pake photoshop dan Sai.

      salam kenal, bli :)

      Hapus
  7. bagus gambarnya mas. hampir mirip dengan yang asli..:D

    thanks mas postinganya.

    BalasHapus
  8. keren nih nyol ..
    tapi coba kalo ngasih warna dasar (background) jgn sampe sama dgn warna baju atau apa gitu . biar gak mati :) saran ajanih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama nyol .. tingkatkan!
      ntar tukeran art juga lah kita kalo bisa

      Hapus
    2. siap, bung ilo !
      boleh tuh... tapi jangan sekarang ya, gue lagi uas wkwk

      Hapus
  9. keren nyol,
    pertanyaan gue kenapa orang pada suka sama nabila nyol?

    iya, sama kaya komen di atas, seandainya warnanya dibedain pasti nabilany tambah kece.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah gue juga kurang tau bay... mungkin karena dia cewek :e

      makasih atas sarannya bay.

      Hapus
  10. mantep...
    kunjungan prtama nih, slam knal....

    BalasHapus
  11. iya gue tetep mantep disini dan gak kemana-mana -____-

    BalasHapus
  12. Weee gue juga mau dibuatin bang :p wkwk
    berhubung kurang suka JKT tapi lumayan suka sama Nabilanya aja, mm gonna save the art. Minta izin ye bang :D hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah... si ulfa ya, ayoook :p

      boleh kok.. boleh fa, hihi

      Hapus
  13. wduh bagus sih cm di gambarnya kliatan tua tuh nabilah hahah. nabilah kelak jdi calon istriku *plak (dtampar pacar) *buk bak bok* (digebukkin nabilaholic)

    BalasHapus
  14. bLOG WALKING

    http://arieagustomi.blogspot.com/

    BalasHapus
  15. aseekkkk :D

    lanjutin bang yg beginian XD

    BalasHapus
  16. Keren dan bening bro :D

    kunjugan balik yah kawan ;)

    BalasHapus
  17. Bikini gue juga dong nyool :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha, boleh bro... tp gue blom bisa bilang "iya" :D

      Hapus
  18. keren gan..

    btw masih bisa kok nulis di anakUNSRI.com
    Coba login lagi tp pake passwordnya anakunsri atw anakunsricom..

    kemaren smpet ada masalah di database ny
    :)

    BalasHapus
  19. Senyumnya nabila kurang menohok di gambarnya, btw aku juga bikinin donk angga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh, ini artwork waktu masih awal-awal gitu, agak jelek hhe.

      boleh kok, tapi gak janji yaa

      Hapus
  20. wih... keren sob vektornya. bisa request yang lagi tred sekarang???
    vektor eyang subur hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren tuh gan artwork lo :D mantaapp
      two thumbs buat lo nyols haha

      Hapus
  21. Kayaknya sobat nie Ngefen Berat Neie ama nabila
    ketahuan,,,, :)
    Ngak- pa'' Kok Sob
    Gue kagak Marah Kok
    Hehehehe (Sambil loncat - Loncat)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah ? jadi maksudnya nabilah itu udah jadi milikmu ?

      oh... TIDAK BISAAA !

      *ambil air zam-zam*

      Hapus
  22. kuereeen gambarnya, miriiiip :D 2 thumps for you bang!

    BalasHapus
  23. matanya kurang gede tuh.. senyumnya juga kurang lebar jadi mukanya terkesan datar..

    tapi overall bagus kok (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih ya, segera di coba untuk di perbaikin :D

      Hapus
  24. nabilaaaaa............
    penasaran ntar gedenya masih tetep cantik ga ya..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama bro...
      gue juga penasaran wkwk
      di jamin masih banget, hhi

      Hapus
  25. Dlam bentuk anime aja cantik, apalagi aslinya?

    BalasHapus
  26. kok jadi kaya ibu-ibu gitu ya?! hahaa..tapi okelah! (y)

    BalasHapus
  27. Wah, ajarin dong biar bisa bikin kaya gitu

    BalasHapus
  28. aduh nabilah.. cantik bgt :D

    BalasHapus
  29. udah cantik dari sononya sih gan, jadi di apa2in juga tetep cakep wkwkwkwk

    btw mampir ke blog saya juga ya, rainbowmaniswriting.blogspot.com
    izin follow ya, izin di folbek juga :) terima kasih banyak....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener nih...
      makasih ya udah muji gebetan gue :p

      tekape bro!

      Hapus
  30. Balasan
    1. Gue bukan wota kok, cuma suka sm nabilah nya aja hehe

      Hapus
  31. empunya blog ini saya nyatakan cowok nornal dan sama dengan cowok pada umumnya....
    yaitu menyukai Nabilla...
    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. cowok nornal itu yang gimana wujudnya. Heheh

      Asli cuma cowok yang nggak punya titit, yang nggak demen Nabila :p

      Hapus
  32. bagus juga JKT 48 yeah, buat artwork vee donk :v

    BalasHapus
  33. Ya ampun.. ngeliat Nabilah kayak ngaca deh.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols