Keinginan Brewok Yang Selalu Tertunda

Oh ya gue mau kasih tau dulu nih, gue udah bikin page contact. Monggo di cek disini.

Setelah tadi pagi rada puas dan legah setelah mencurahkan unek-unek yang gue rasakan. Gue banyak diem dalem kamar dan sesekali nyampah kata-kata di twitter. Bingung mau ngapain, eh…malah di perparah  dengan listrik padam dan batre hape tinggal satu batang, aaaah…sial banget. Alhasil gue cuma bisa mandangin langit-langit kamar gue yang sudah penuh dengan sarang laba-laba. Sesaat gue megang dagu dan lanjut menggesek-gesakan ke arah pipi. Serasa ada yang berbeda dari beberapa tahun yang lalu, Iyaa nggak ada bulu yang biasanya bersentuhan dikala gue megang dagu.

Akhirnya gue inget, dulu waktu SMA kelas 2 gue pengen banget numbuhin brewok. Ini dikarenakan pada waktu itu gue lagi suka-sukanya nonton dahsyat, trus lihat si Raffi Ahmad yang pada saat itu brewokan, anjirr…. Keren banget. Sejak saat itulah gue berharep banget bisa numbuhi brewok. Gara-gara keinget akan hal ini lagi, gue sempetin tweet di twitter, nih buktinya..

tweet konyol

Eh…nggak lama kemudian, ada yang ngasi saran seperti ini

brewok

Lantaran bingung dengan jawabannya akhirnya gue cari ke google. Ternyata bener sih, minyak katel itu adalah minyak penumbuh rambut, yang di ambil dari laba-laba. Gue bukannya nggak mau, tapi gue ngeri juga khawatir , nanti gue coba pake eh…. gue malah jadi spiderman, kan bahaya tuh. Saking ngebetnya pengen brewokan, dari awal masuk kuliah, gue nggak cukur-cukur jenggot maupun kumis,  gue cuma potong-potong dikit biar agak rapinya tetep terjaga.  Minder  gue akan brewokan kian meningkat saat semester 2, muncul si Dion Idol, kampret…brewoknya bikin ngiri. Tapi sempet optimis juga, karena melihat abang gue yang makin kelihatan macho dengan brewoknya yang tipis-tipis gitu.

Tiap bangun tidur gue pasti mandangi ke kaca sembari memperhatikan wajah, siapa tahu numbuh brewok. Kadang kala gue ngelus-ngelus dagu dan pipi disela-sela kesibukan, berharap siapa tahu dengan di elus, bulu-bulu yang belom muncul itu terangsang dan akhirnya meninggi  deh *apasih. Bulan demi bulan berganti, gue merasa ada yang nggak beres dari semua ini, dagu gue nggak tumbuh brewok. Yang ada adalah rambut gue gondrong dan paling yahut…bulu ketiak gue makin menjalar, salah target. Gue orangnya penasaran sih, jadi coba tanya-tanya ke abang gue juga langsung ke om google . Akhirnya di jelasin dan berkat usaha sendiri jug ague dapet kesimpulan. Ini semua terjadi disebabkan beberapa faktor seperti hormon, makanan, vitamin dan lain-lain.  Gue anggep ini semua bener.

Waktu SMP sempet gue dapet julukan pria yang menjadi cewek, lantaran waktu itu bulu kaki gue nggak ada yang tumbuh, bulu-bulu yang tumbuh dan ada sih di bagian jempol sama kelingking kaki. Padahal saat itu gue sudah mimpi kebasahan, nah loh. Tapi pas SMA mulai deh tumbuh satu persatu, dan julukan hina menjurus rasis itu ngilang dengan sendirinya. Ya... mau gimana lagi sih, mungkin emang nggak di suruh brewokan deh gue..hehe.  Tapi gue yakin, suatu saat gue bakalan brewok, walopun itu nggak tau kapan. Apa gue coba ya pake minyak katel ? Hmmmm…

Sorry ya temen-temen, tulisan gue kali ini banyak vulgarnya apalagi banyak kata-kata bulu membulunya. Well…. Udah ngantuk nih gue, selamat tidur ya teman-teman, besok sudah seperti semula lagi, yang sekolah jadi seperti biasa, yang kuliah juga sama, yang stress tetep stress, dan yang jomblo ayoo berusaha untuk move on, dan mari kita rusak hubungan mantan lo dengan pacar barunya kwwkkw.

Selamat beraktivitas kembali, daaaaaa.    

Subscribe to receive free email updates:

39 Responses to "Keinginan Brewok Yang Selalu Tertunda"

  1. Ntar kalo beneran udah tumbuh brewoknya, nick name nya bakal ganti dongs,, bukan Sikonyols lagi, tapi Sibrewoks,, ekekee

    BalasHapus
  2. Ntar kalo beneran udah tumbuh brewoknya, nick name bakal ganti nggak yaa,, bukan Sikonyols lagi, melainkan Sibrewoks,, ekekek

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm... tetep gue bakal jadi sikonyols tapi brewokan, biar machoooo ;3

      Hapus
  3. dulu aku juga pengen banget punya bulu kaki, abisnya bulu kakiku gak tumbh-tumbuh. krn malu diolok-olok KAKI MEJA krn gak punya bulu, akhirnya tiap hari Javas kudu rela cukur bulunya pakai pisau cukur. dan alhamdulillah.... kakiku sekakang tidak KAKI MEJA lagi, udah ada bulu-bulunya. kwkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya kata-kata lo J, mirip iklan klinik tongsangchong deh wkwk

      Hapus
  4. "Ternyata bener sih, minyak katel itu adalah minyak penumbuh rambut, yang di ambil dari laba-laba. Gue bukannya nggak mau, tapi gue ngeri juga khawatir , nanti gue coba pake eh…. gue malah jadi spiderman, kan bahaya tuh."

    anjiiirr! gue pengen jadi spiderman, ngikut lo aja deh xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue jadi spiderman nya lo jadi venom aja gmana val ?

      Hapus
  5. baru ngerti gue ada juga minyak ketel :D wkwkwk ngebayangin lo brewokan pasti....... *sebagian teks hilang*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhe, nggak ada minyak ketel yang ada itu Katel :p

      udah jangan lo bayangin deh, Dion mah lewat nanti....

      Hapus
  6. kalo saya sih ngga kepingin punya brewok,
    tapi dulu waktu masih SD saya suka maen cukur kumisnya ortu, dan saya cukur bulu kumis yang masih halus , dan hasilnya sejak SD saya udah punya kumis

    BalasHapus
    Balasan
    1. gila loh...SD sudah punya kumis, jangan-jangan lo... sudah mimpi ketiban air hujan ya wkwk ;p

      Hapus
  7. pengen tumbuh brewok ya bang? gue saranin lo ke dukun beranak aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaaaa....kesono ma buat ngelahirin anak, gue pengen brewokan cing..

      Hapus
  8. salah pake kali lo cun, makanya bulu ketet yang makin tumbuh brutal. tapi cowo macho itu ga cuma brewokan, tapi juga punya bulu ketek yang bisa dikuncur, macho banget tuh pasti..

    gue pengen juga sih, udah beberapa bulan, tapi cuma kumis sih.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. belom pernah coba pake minyak itu, dan juga gue baru kali inilah tau minyak katel
      -____- suer tekeler-keler deh...
      kelihatan macho aja bang, tapi nggak tau juga isi hatinya macho juga atau tetep...eyaa

      kuncur ? kuncir kali bang ?
      jadi kumis loh udah gondrong ya bang ?

      Hapus
    2. baca ini gue langsung cari minyak katel, semoga ada ditempat gue..

      ah... maklumin aja, lagi galau cun :)

      Hapus
  9. kak, alumni SMA 13 Palemang ya? gue sekolah disitu, baru kelas dua #SalahFokus #FYIAjasih :D

    BalasHapus
  10. Apaan nih? ngehina gue mentang-mentang gue gak brewok? #eaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. apasih...gue juga nggak brewokan, ketawan nih nggak baca tulisan ya *nahloh...hayoo :p

      Hapus
  11. Gue blum coba minyak katel sop, tp akan dicoba :)

    Oh ya, coba deh lo beli minyak Firdaus, dipake setiap abis mandi, yg pnting setelah itu jangan dicukur. Pasti bakalan tumbuh *Gue udah coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah... elo udah nyoba segala minyak ya berarti, weleh-weleh... :3
      hmm, ada efek sampingnya kagak *takut

      Hapus
  12. waduh terbalik kita ngga...kalau gue malah males brewok. soalnya kulit gue rada hitam gitu, jadi kurang cocok..padahal rambut2 disekitar wajah gue gampang bnget tumbuh, 1 hari aja dicukur udah numbuh brooo, sumpah subur bgt. Dan pencukur kumis pun jadi boros,,hahhaaa

    BalasHapus
  13. wkwk gue saranin jangan coba2 nyol. ntar tumbuh trus gaberenti2 wkwkw

    BalasHapus
  14. Bisa kok operasi... simpel dan cepat... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak bro..nggak ada uang :(
      sama nggak yakin dan percaya

      Hapus
  15. wah pake minyak nyong-nyong aja nyol hehehe

    BalasHapus
  16. brewok yang ada dibawah puser elu ambil aja terus lem di sekitar dagu
    pasti gaul
    natural banget :D

    BalasHapus
  17. hmmm kalo gue malah dijulukin cewe berbulu *nangis gulingan
    tapi gue doain deh biar brewok lu muncul di tempat yg pas ... Aamiin :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaamin, makasih yya :D
      waduh cewek berbulu... bulunya nggak di sembarang tempat kan hhi

      Hapus
  18. natural aja sob, soalnya banyak orng yang udah punya brewok malah minta di gunduli tu brewoknya biar keliatan ganteng .
    walapun aslinya jelek :)
    Simak Tantangan Kreatif Blogger Berhadiah Mingguan & Grandprize Android

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha iya sih...senatural mungkin aku lebih suka eyaaa :D

      Hapus
  19. brewok sering sering cukur aja

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols