Nulis Suka-Suka

Sudah 4 hari belakangan ini, kalo belom nyampe jam 3 malam, gue pasti belom bisa tidur. Dan kali ini terulang lagi. Biasanya kalo ngalamin hal seperti itu, gue habiskan dengan blogwalking atau nggak nonton youtube SUCI 4 sampe bosen, sampe mata ini mulai terasa ngantuk. Ya, emang sih agak terkesan wasting time without doing something positive. But now, I’m try to change that. I will update my blog with a new post. Yeah! ~(˘˘)~  (Bahasa lo … ketinggian coy!).

Sesuai judulnya, tulisan ini gue tulis atas dasar “suka-suka gue”. So, kalo seandainya ada yang nggak suka? Yowes, bodoh amat emang gue pikirin. Hehe :p

Oh ya, gue cuma mau menghimbau aja nih. Kalo seandainya nanti pas kalian membaca, lalu merasakan ada sesuatu yang tampak-sangat-berbeda gitu dalam tulisan gue. Langsung aja, lo beranggepan bahwa gue nulisnya saat itu lagi sedang ngigau. Okeh?

Well, harusnya sekarang ini gue sudah tertidur lelap. Karena hari ini (Selasa, 13 Mei 2014) gue ada UAS (Ujian Akhir Semester). Tapi, hebatnya gue… gue malah nggak tidur. Ada waktu nggak tidur, bukannya dimanfaatin buat belajar, tapi malah gue pake buat nulis blog.

“Okeh… Nyols, kali ini lo emang bener-bener kelewat pinter!”

Sebenarnya, gue bukannya males atas ngerasa sok pinter gitu ya, tapi ini soal hasrat men… hasrat gue gitu lho. Sekarang ini, gue lagi nggak mood banget buat belajar. Terus? Gue mesti ngapain? Gue mesti tetep paksain belajar gitu? Ya nggak bisalah. Mau gue paksain sampe otak gue keluar kecap pun, ya mana mungkin masuk apa yang gue pelajarin.


Pasti kalian juga seringkan ngalamin hal yang kayak gini?

****
Eniwei, kemarin senin, gue habis jalan lho sama Moo. Kita nonton film Marmut Merah Jambu… berdua, BERDUA MEN… Gila, asyik banget kan? Haha. Ini adalah momen yang langka banget buat gue sekarang. Kalo mau bicara jujur, akhir-akhir ini tuh gue sama Moo suka banget berantem. Nggak ada angin, nggak ada hujan, pasti ada aja api yang menyulut, yang ujung-ujungnya membuat kita berdua jadi berantem. Seakan sudah menjadi hobi gitu. Tapi, asyiknya… kita juga nggak butuh waktu lama buat meredam api yang telah tersulut tadi :)


*Ooh.. cocwit..*

Uhm… oh ya. Gue ada sedikit review tentang film Marmut Merah Jambu nih. Di simak ya!

Menurut gue, film MMJ ini punya warna tersendiri dari film-film karya Raditya Dika yang sebelumnya. Dari segi komedi, tentunya gue nggak akan meragukan lagi deh. Punchline-punchline yang di buat oleh Mr. Radit dalam setiap film-nya selalu berhasil membuat pecah suasana studio bioskop.

  • Terus, dari segi artis yang membintangi, gue nggak ada komplain sedikit pun. Total banget dah akting-akting mereka. (Lah, emang lo siapa, Nyols? Mau maen komplain-komplain segala, hah?)
  • Apalagi dari konsep filmnya. Marmut Merah Jambu ini mencerita tentang flashback gitu. SUMPAH… Keren abisssss. (Perasaan emang setiap buku karya Raditya Dika menceritakan tentang flashback gitu deh, Nyols? Hah… udik lo kampret!!!).


Intinya, gue mau berterima kasih banget deh buat film Marmut Merah Jambu. Karena berkat film ini jugalah hubungan gue sama Moo jadi fix akur lagi. Yeye… lala…lala. (ɔ ˘˘)♥(˘˘ c)

Buat yang belom tahu siapa itu Moo, bisa baca di sini deh.

****

Bulan Mei memang bener-bener memberikan keceriaan tersendiri buat gue. Setelah hampir 2 bulan lamanya, gue selalu merasakan kejelekan, entah mengapa di bulan Mei ini gue jadi merasa bahagia kembali. Terima kasih ya Allah, atas nikmat yang engkau berikan ini. Aamin.

Melanjutkan keceriaan di bulan Mei, tepat di hari ini (Selasa, 13 Mei 2014), kakak kandung gue @JellyRinaldi kembali berulang tahun. Momennya bertambah spesial, karena di hari ulang tahunnya yang sekarang ini, dia telah mempunyai istri. Yeee `ʃƪ)

Oh ya, kakak gue sekarang lagi di Singapura. Katanya sih sekalian merayakan hari ulang tahun + honey moon gitu. Pokoknya selamat ya kak. Dari blog ini, gue cuma bisa berdoa. Semoga di hari lahirnya lo ini, lo selalu di beri kesehatan, murah rezeki, pekerjaan di kantor selalu berjalan lancar dan mulus, jadi suami yang jagoan buat istrinya, makin rajin beribadah, rajin bersedekah, makin selalu sayang sama keluarga, dan yang paling penting adalah… cepet punya momongan ya, ibu nanyain tuh :p

HAHAHA.

Belom tahu siapa kakak gue? bisa baca di sini broh…

****

Dan terakhir, kembali masih melanjutkan keceriaan dari bulan Mei.

Nanti, di tanggal 24 Mei 2014 bakal ada acara yang super kece-badai-pake-banget di kota Palembang yaitu show Stand Up Comedy. Nama acaranya adalah Bukan Kelakar Biasa (BKB) : Serumpun Bedulur.

Bukan Kelakar Biasa BKB

Ini wujud poster-nya

Mau tahu bagaimana acara selengkapnya? Silahkan kepoin akun twitter Komunitas Stand Up Palembang @StandUpPLG. Satu yang pasti, acaranya nggak bakal ngebete-in kalian. Percaya deh sama gue :)

Eniwei, gue udah berasa rada-rada ngantuk nih. Oh ya, mohon maaf ya kalo bahasa inggris gue banyak salahnya :p



Untuk postingan tentang show Stand Up Comedy itu, nanti bakal gue post lagi. Pantengin terus aja ya blog gue ini.


Oke, segini aja dulu tulisan random gue ini. Semoga tidak bermanfaat.


Pesan moral :

Cintailah sepenuh hati, bukan cintailah apa adanya. Paham?

Subscribe to receive free email updates:

42 Responses to "Nulis Suka-Suka"

  1. waduh, tidur di atas jam 3... kalau saya esoknya pasti badan meriang kalau kurang tidur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo saya, besoknya... bakal tewas di kampus :')

      Hapus
  2. Moo, itu MOTHER kan yaa? hehe, cepelti yg lo bilang "*Ooh.. cocwit..*" D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artinya bukan itu sih, tapi yaudalah... yang penting Ooh... cocwit :p

      Hapus
  3. jadi pengen nonton mmj juga nih nyol soalnya ada oshi gue sonya wkwkw
    mampir ke blog gue nyol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nontonlah gih, kasihan sonyanya... dia-kan minta lo nggak usah nonton *eh

      Hapus
  4. waaah gaul juga ya udah nonton MMJ secepat itu haha
    di tempat gue antrian masih penuh mulu~ jadi males..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhmadulillah pas nonton hari senin kemarin, lagi nggak terlalu padet yg nonton bro... jadi lancar huahaha :D

      Hapus
  5. Gue, baca bukunya aja belum pada kelar. Baru atu doang yang buku pertama. *Gue kurang gahoool ye*

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. jangan cuma pengen...
      BURUAN GIH BELI TIKETNYA, NANTI SOLD OUT NYESEL LHO :p

      Hapus
  7. Hahaa saya selalu terhibur dengan postingan-postinganmu mas. Eh aku belum pernah lihat Marmut Pink itu, nah loh Marmut Merah Jambu maksutku. Heheheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh, aku jadi terharu ini...
      makasih banyak ya mas jaswan :')

      Hapus
  8. gue udah tidur nih, jadi ngga baca tulisannya *ngiggau

    kayaknya api yang menyala diantar lu dan Moodi hidupin sama seonggok mahkluk, coba cek dulu, mana tau feelinf gue bener

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh... kalo itu udahlah, kan kami udah akur lagi :p

      Hapus
  9. Belum nonton MMJ :(((
    Btw, keren keren, udh blogger, comic pula. Sukses buat acaranyo yo bang! Wkwkwk. Gue pgn nonton karena gue juga suka suc dan gue pgn jadi comic(hadeh --"), gue nonton dari jauh hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, buruan gih nonton...
      Thanks ya. Mampir ke palembang, nonton live hehe

      Hapus
  10. Gue gak sempat nonton filmya.. gak ada bioskop di sini. *ngahe hidup gue* :|

    BalasHapus
  11. aku belum nonton, karena di sini kota tanpa cinema 21 :))

    BalasHapus
  12. Asik kaaan gara-gara nonton itu jadi akur sama pacaaaaaar. Uwuwuwuw. :3
    Btw, itu elu ngisi di serumpun sedulurnya kah? semoga sukses dan lancar, Nyol!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik bangeeeeet....
      Comic yang nampil belom ditentuin, doain aja gue masih bisa di kasih kesempatan lagi. Aamin.

      Hapus
  13. Ayo... ayo nonton Bukan Kelakar Biasa : Serumpun Bedulur :)

    BalasHapus
  14. MMJ sold out mulu
    belom kebagian ampe sekarang #akurapopo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm... semangat ya!
      Nanti pasti tetep kebagian :)

      Hapus
  15. Jiah, gue iri bang pengen nonton MMJ. Sayangnya di tempat gue nggak ada bioskopnya. Pacar juga nggak ada. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. SERIUS DI TEMPAT LO NGGAK ADA BIOSKOP?
      AH... masa :(

      Hapus
  16. Penikmat SUC juga :D

    Gua juga gitu, kalo gak bisa tidur ya blogwalking dan nonton SUCI 4. Gua memilih menonton film Luntang Lantung daripada MMJ. Padahal pacar selalu ngajak nonton MMJ. dompet kritis :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi bro..

      Wah, gak sayang pacarnya ini ya hehe :p

      Hapus
  17. salam kenal
    saya emil dari garut, saya blogger baru. Membuat blog www.yaumilakbarfirdaus.com hanya iseng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga ya...

      bro, ngeblognya di jadiin rutinitas coba, jangan sekedar iseng :D

      Hapus
  18. Lo udah nonton MMJ? Gue dong, belom nontton. Dikota gue gak ada bioskop. Ngoahaha.

    Nice Article sob!

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols