Terpesona Dengan Lagu Maroon 5 - Payphone

Gue yakin setiap orang suka dengan musik.

Musik bisa menggambarkan apa saja yang terjadi dalam diri seseorang, suka, duka, senang, sedih, bahagia, kecewa, semuanya ada, nyampur kayak gado-gado. Bisa dibilang musik itu kamus, kamus “jiwa” untuk manusia.

Maroon 5

Dari musik, orang bisa mendapatkan banyak inspirasi. Dari musik juga orang dapat merasakan ketenangan jiwa. Gak percaya ? coba lihat, temen lo kalo lagi sedih menyangkut depresi semisal cowoknya selingkuh dengan nenek-nenek pake behel, atau gak kasus yang paling simple aja, kucing peliharaannya tewas,setelah keselek kecoa bunting. Nah, dengan situasi seperti itu pasti temen lo bakal reflex melakukan suatu hal yang bisa membuat dirinya tenang, ya salah satunya itu denger musik (lagu), terus kalo lagu gak ada digantinya dengan nyanyi-nyanyi  gak jelas. Pokoknya gitu deh, walau emang gak seluruhnya, gue yakin pasti ada aja.

Maka dari itu, mungkin apresiasi tinggi mesti di kasih buat mereka yang mendedikasikan hidupnya untuk dunia musik.

Well, postingan gue kali ini bukan mau bahas tentang musik atau pun kecoa bunting. Tapi, disini gue mau nulis review salah satu lagu yang telah bikin gue terpesona dan menurut gue, ehmm… top banget untuk recommend di denger. Dari judul postingan mungkin udah tahu kali ya. Yap, lagunya adalah Payphone dari band Maroon 5.

Jujur, awalnya gue gak tahu dengan lagu ini. Tapi, kira-kira akhir bulan November 2012 yang lalu, salah satu temen gue kasih video cover lagu Maroon 5 - payphone. Surprisenya lagi, yang cover adalah orang Indonesia. Mereka adalah Gamaliel dan Audrey.

Semua pada tahu kan mereka berdua? Nah, kalo belom tahu gue kasih video mereka cover lagu Maroon 5 - Payphone. Selamat menonton!


Gimana, ngejleb gak? Bagus kan suara mereka?

Nah, berawal dari situlah juga gue akhirnya cari tahu tentang lagu ini. Ya, bisa dibilang gue jatuh cinta dengan lagu ini.

Payphone adalah salah satu hits single di album ke-4 Maroon 5 yang berjudul Overexposed. Album ke-4 nya ini direlease sejak 26 juni 2012 lalu, kini telah berhasil berada di posisi ke-2 US Billboard Charts. Kemunculan album Overexposed sengaja di percepat, karena kurang suksesnya album mereka yang ketiga ketimbang album-album sebelumnya, sekaligus sebagai follow up kesuksesan single Moves Like Jagger.
Lagu payphone bener-bener unik menurut gue pribadi, kalo di denger berkali-kali pun gak akan pernah bosan. Terus, di lihat dari sisi instrument, dalam lagu ini juga memberikan keberagaman tersendiri, sehingga jadi nilai plus buat lagu payphone.

Melihat dari liriknya sendiri, lagu ini sangatlah unik. Berhubung gak terlalu mahir-mahir banget dalam mengartikan, jadi mungkin kalian bisa pahami sendiri ya :p

Tenang, gue orangnya baik, gue kasih cuma-cuma aja lirik lagunya, gak usah bayar. *Muhahuhaeee*

Lirik Maroon 5 – Payphone with Wiz Khalifa

I'm at a payphone trying to call home
All of my change I've spent on you
Where are the times gone
Baby it's all wrong
Where are the plans we made for two

Yeah, I, I know it's hard to remember
The people we used to be
It's even harder to picture
That you're not here next to me
You said it's too late to make it
But is it too late to try?
And then that time that you wasted
All of our bridges burnt down

I've wasted my nights
You turned out the lights
Now I'm paralyzed
Still stucked in that time when we called it love
But even the sun sets in paradise

Reff :

I'm at a payphone trying to call home
All of my change i've spent on you
Where are the times gone baby
It's all wrong, we're at the place we made for two

If happy ever after did exist
I would still be holding you like this
And all those fairytales are full of it
One more stupid love song I'll be safe

You turned your back on tomorrow
Cause you forgot yesterday
I gave you my love to borrow
But just gave it away
You can't expect me to be fine
I don't expect you to care
I know I said it before
But all of our bridges burnt down

I've wasted my nights
You turned out the lights
Now I'm paralyzed
Still stucked in that time when we called it love
But even the sun sets in paradise

Back to Reff

Now I'm at a payphone

[Wiz Khalifa]

Now work that shit
I'll be right here spending all this money while you sitting round
Wondering why wasn't you who came out from nothing
Made it from the bottom
Now when you see me I'm strutting
And all of my cause a way to push up a button
Telling me the chances I blew up or whatever you call it
Switched the number to my phone
So you never can call it
Don't need my name, or my show
Swish you can tell it I'm ballin'
What a shame coulda got picked
Had a really good game but you missed your last shot
So you talk about who you see at the top
Or what you could've saw
But sad to say it's over for it
Phantom roll out valet open doors
Where's the car way, got what you was looking for
Now ask me who they want
So you can go take that little piece of shit with you

Back to Reff

Now I'm at a payphone

****

Ah, bingung dah gue mau nulis apa lagi. Mungkin langsung liat video klip Maroon 5 - Payphone aja ya.


Oke, segitu aja postingan gue kali ini.

Sebelumnya mau bilang terima kasih juga buat temen gue, Muhammad Daniel yang telah bersedia ngebantu gue dalam proses review lagu Maroon 5 - Payphone dan thanks juga buat laptopnya. Semoga pe-de-ka-te lo dengan perempuan yang satu itu berjalan mulus, kayak paha didier drogba, Aaamin.

Dari awal tahu lagu maroon 5 ini, sampe sekarang setiap pengen dengerin musik, pasti gue awali dengan denger lagu Payphone. Mau di laptop, handphone pasti gitu. Padahal gak begitu ada alasan khusus membuat gue suka lagu ini.

Oh ya, gue yakin kalian juga pasti punya lagu tersendiri yang bikin diri lo merasa terpesona. Nyok saling share bareng gue, tinggal komen aja ya (//^o^)//.

Subscribe to receive free email updates:

25 Responses to "Terpesona Dengan Lagu Maroon 5 - Payphone"

  1. modem ane ngesot, lagi ngga bisa di puter nih .. tapi reviewnya keren kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, yaudah besok-besok mampir lagi ya bro :D
      thanks

      Hapus
  2. bagusan punya foster the people coveranya fatin.. wkekeke..
    comment back yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm... si fatin lagi :p
      gue lebih jagoin alex haha

      Hapus
  3. gue suka maroon5!! apalagi lagu payphone-nya, dan lo bang harus ngedengerin juga lagu maroon5 yang ini: -nothing lasts forever, sama -one more night. asli lagulagunya baguss abis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, sama berarti ya *TOS*

      oke, bakalan gue denger jg lagu yang itu :D

      Hapus
  4. payphone itu artinya apa ya nyol? bayar telpon? atau cuma idiom aja

    BalasHapus
  5. di album Overexposed ini selain payphone lagu One More Night juga bgus masbro

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, lagi-lagi ngerekomend lagu itu.
      Oke, di telusuri hhe :D

      thanks bro

      Hapus
  6. Blogwalking mas kali aja ada yang kesasar hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo udah kesini, berarti lo udah kesasar di jalan yang benar :))

      Hapus
  7. aaaak maroon 5, suka banget suka bangeeeet \('o')/
    yang payphone ini apalagi, sama deh, nggak pernah bosen dengernya :D

    BalasHapus
  8. ini lagu emang mantab, tapi ko lu baru sadar skr sih padahal ini uda keluar sejak 2012 heheh

    Mampir kesini ya, salam kenal Peta Indonesia Karya Anak Negeri

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gue ketinggalan bro, tp gpp sekarang udah khatam dengan lagu ini :D
      oke brayy !

      Hapus
  9. saya suka banget sama videonya.

    BalasHapus
  10. WUHU!!! suka juga sama nih lagu :D

    BalasHapus
  11. aym et e peeeyfooon traying tu kool hommm
    seneng banget sama lagu ini :3 gapernah bosen dengerinnyaaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha...
      asoy ya pokoknya :D
      berarti kita sama *TOSSSS* !!

      Hapus
  12. Ternyata lo bang?! suka?! musik?! juga?! hahaha :D
    apalagi payphone yang satu ini, wah kebangetan deh kalo ga pernah denger sama lagu ini. Aku juga waktu mulai suka sama nih lagu karena ga sengaja denger Gamaliel sama Audrey nge-coverin-nya :D haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lah, ulfa :D
      beeeeh, payphone ini ngena banget di hati gue, hehe

      semua yang ngecover lagu ini, bah tingkat kegantengan dan kecantikannya bertambah semua

      Hapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols