Selamat Hari Ibu, Mom… You’re My Everything

Sesuai judul postingan, kali ini gue akan membahas tentang hari ibu. Memang udah lewat beberapa hari sih, berhubung koneksi internet dirumah lagi gak ada ya terpaksa ngelumut di draft dulu hha, oh ya sekalian gue mau ngucapin, selamat atas juara Inter Island Cup 2012 buat Sriwijaya FC, cieee yang juara lagi :p

Kemarin (22 Desember 2012) merupakan hari ibu, dan itu sungguh spesial buat gue.
Menurut gue, ibu merupakan mahluk tuhan yang paling terbaik. Sosok seorang ibu gak akan pernah tergantikan deh. Ibu juga mahluk tuhan yang paling cantik, paling tangguh, paling spesial, paling... sulit deh untuk mendeskripsikannya, pake kata-kata gak akan pernah cukup  dan nggak akan pernah bisa, yang pasti ibu adalah yang terbaik dari segalanya bagi gue. #AkuSayangIbu.

hari ibu


Spesial di hari ibu kemarin, gue udah bener-bener niatin buat ngasi sesuatu, ya bisa dibilang surprise kecil-kecilan gitu. Karena hari ibu adalah momen yang langkah menurut gue so… sayang aja kalo seandainya terlewatkan momen yang begitu spesial gitu, hmmm…


Jadi, ceritanya seperti ini.

Awal rencananya itu, gue mau kasih kado sekitaran siang hari… ya, itu rencananya sih, berhubung situasinya gak memadai akhirnya terpaksa mundur menjadi malem hari.

Siang hari itu, gue udah bikin janji untuk belajar bareng dengan temen gue, @arief23.
Sewaktu lagi menuju rumah Arief, sempet gue mulai kena gejala panik tingkat ujian nasional, lantaran hampir tersesat. Maklum, untuk masalah jalan, gue agak rada-rada cemen gitu, suka lupa :p. Ya, akhirnya... dengan bantuan kekuatan bundadari, gue bisa juga nyampe di rumah arief dengan sehat wal afiat.

Waktu terus berlalu dan hari kian mendekati sore. Mau pulang sore hari, ternyata cuaca lagi gak bersahabat, turunlah hujan unyu. Dan gue disuruh bersabar lagi untuk menunggu. Sampai akhirnya malam pun tiba, saat itu jam 18.21 WIB. Gue pun meluncur untuk pulang. Sebelum pulang, gue udah mengantisipasi ketakutan akan kesasar yaitu dengan jujurnya gue bilang ke Arief, bahwa gue gak tau jalan pulang.

“Rief, mau pergi aja gue bisa kesasar, apalagi pulangnya. Anterin gue sampe keluar, sampe ke jalan raya? Peh-lisss…” senyum manis

Asal lo tau ya, kalo rute dari rumah gue ke tempat si Arief sih gue masih hapal, karena masih terang, walaupun masih rada kesasar. Nah, kalo malam hari yaudah di jamin makin kesasar gue.

Tidak lama kemudian, dengan santai Arief membalas perkataan gue.

 “Kumis udah numbuh,  dirimu udah dewasa.  NYOLS, LO PASTI BISA PULANG SENDIRIAN?!!”

Saat itu gue cuma bisa nyengir kecil, sembari nyari akal buat nyempel mulut Arief pake flashdisk.

Beberapa saat kemudian, saat gue udah mempasrahkan diri, eh... ternyata keping-keping kebaikan muncul. Arief dengan baiknya menunjukkan rute jalan pulang via Google maps.

"Hah?! Google maps? Serius lo, Rief?"

Sontak, dada gue berdobar dengan kencangnya. Gue makin yakin bakal nyempelin mulut Arief pake flashdisk. Hampir 5 menitan dia menjelaskan rute jalan pulang kepada gue, dan dengan berdosanya gue memperhatikan betul penjelasannya. Di bilang paham, ya gue sih paham, dikit-dikitlah tapi... banyakan kurang pahamya :(

Alhasil, fix usaha ini jadi bener sia-sia. Kepasrahan gue akan kesasar makin tinggi. Niat mau kasih surprise buat ibu, perlahan menjadi luntur.

Dengan, keyakinan yang kurang yakin gue meluncur pulang. Bener-bener gugup gue saat itu, ketakutan akan kesasar yang kian tinggi makin merajalela menjajahi pikiran gue.

Entah, gak tau bagaimana cerita aslinya, tanpa sadar... akhirnya gue bisa juga sampe ke jalan raya. Oh kerang ajaib, terima kasih! Satu yang gue inget saat itu, kondisi gue bawa motor yaitu dalam keadaan yang paling super pelan. Berkat keberhasilan ini and…. senyum kebahagiaan pun muncul kembali, dan usaha gue untuk ngasih surprise ke ibu gue, menggelora kembali. Yeah!!!!

Tidak butuh waktu lama, bergegas gue mampir ke sebuah bakery (baca : tokoh roti) di pinggir jalan gak jauh dari rumah arief. Pengennya sih bisa beli kue yang paling mahal, paling spesial gitu hehehe…  apa daya, kemampuan untuk beli kue yang mahal belom bisa tercapai, akhirnya terpaksa gue beli kue yang ala kadarnya aja huuuuuh *maafkan aku ibu*.

Sekitaran pukul 19.38, gue tiba juga dirumah. Kue-kue yang gue beli tadi udah gue masukkan ke dalam tas, antisipasi kalo seandainya ibu gue yang buka pager jadi gak ketahuan gitu, eh… ternyata adik gue yang buka. Klop, pikir gue! Gue minta bantuan adik gue agar mensukseskan surprise kecil-kecilan ini. Dengan cepat gue suruh dia, buat ngerapiin kue alakadarnya ini.

FYI, seperti biasa kakak memerintahkan adiknya untuk bekerja hahaha *ketawa dedemit*

Dan beginilah bentuk akhir kuenya…. TARAAAAAA!


Kue alakadarnya banget , miris...

Sesegara mungkin, gue melakukan yang namanya "time setting" yaitu adik gue sebagai tukang foto dan gue sebagai pembawa kue. And show time is beginning, guys....

1... 2... 3... SURPRISE :))


ini sewaktu gue, ngasi kue ke ibu. Nah yang lagi pake daster itu, ibu gue hehe :D

Surprise kecil ini berakhir dengan mulus dan sukses. Surprise ini berhasil menghangatkan suasana malam saat itu, dari dingin karena hujan unyu menjadi hangat yang membara berselimutkan kehangatan keluarga. Surprise itu juga membuat ibu gue tersenyum bahagia, aaaah…. senengnya  :’)

Well, itulah kado yang bisa gue kasih di hari ibu kemarin, buat ibu gue.

Memang kadonya yang bisa gue kasih itu, tidaklah seberapa kalo di ukur dengan nilai, namun terlepas dari itu semua, ada suatu perasaan berharga bagi gue.

Duh, jadi pengen nangis gue.

Bagi gue, ibu adalah segalanya dalam hidup ini. Mau seperti apapun, ibu selalu mencoba memberikan yang terbaik buat anak-anaknya, hmm…

Ibu maafkan kakak yo, masih sering banget buat kesalahan untuk ibu…

Bikin kesel ibu, bikin ibu kecewa, masih suka gak bisa nurutin perintah ibu…

Maafin kakak bu…

Bu, kakak sayang banget sama ibu…. 

Mom, You’re my everything….

Tribute for all mother in the world

Happy mother’s day

Subscribe to receive free email updates:

16 Responses to "Selamat Hari Ibu, Mom… You’re My Everything"

  1. co cuit co cuit..
    harusnya sebelum difotop , ibumu disuruh ganti baju dlu nyol hehehehe''
    selamat hari ibu ya buat ibumu, jadilah anak berbakti nak..
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, biar deh...biar kelihatan elegannya *jlebb
      aamin

      Hapus
  2. rajin-rajin belajar ya nak. kalo belajar ke rumah temen, belajar beneran. jangan sambil nge-blog ya
    ibu selalu doain buat kesuksesanmu, nak..

    BalasHapus
  3. keren nyol, mantap, jangan lupa salaman dan cium tangan ya.

    Oya, gimana nasib kuenya nyol?

    BalasHapus
  4. Wahh ibu mu sneng bgd pStinya nyol... :)

    BalasHapus
  5. co cwit banget nyol >.<
    uuuuuuu iriiii...
    hari ibu malah aku yg ditinggal sendirian nyol -_-
    ibu bapak malah ngedate berdua *curhat*
    hahhahaa
    selamat hari ibu yaaa nyol :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. buseeet...cabal ya :p
      kenapa situ gak ngedate juga atuh :p

      Hapus
  6. Huehehehe beneran ngasi hadiah ke emak nya. keren :D

    BalasHapus
  7. lagi2 gambar anak suckseed..
    gambarnya sp tu kang? eh.. kong? XD

    taun ini gua ga ngucapin ke emak :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya... kong (baca : kung) wkwk

      loh kok gak ngucapin ? emang kenapa cer ?

      Hapus
  8. Mari bergabung bersama KARTUVIPQQ Agen Poker Online Win Rate Tertinggi dan Terbesar di Indonesia.

    Jangan menunda kesempatan untuk jadi jutawan, join sekarang juga !!!

    Jangan mengaku jago main poker & domino kalau belum bermain di KARTUVIPQQ

    Kami hadir dengan 9 macam permainan dalam 1 ID :
    - Bandar Poker
    - Poker
    - BandarQ
    - Bandar66
    - Domino99
    - Bandar66
    - Sakong
    - Capsa Susun
    - Perang Baccarat


    Dapatkan bonus terbesar di KARTUVIPQQ
    - BONUS MINGGUAN : 0.5% [Tanpa Syarat]
    - BONUS REFERRAL : 20% [Seumur Hidup]

    Ajak teman anda sebanyak-banyaknya dan tingkatkan turnover Anda, maka makin banyak bonus yang akan di dapatkan.

    Kemenangan anda merupakan kebanggaan kami, karena dengan kemenangan anda, maka anda akan semakin betah bermain di KARTUVIPQQ

    - LiveChat KARTUVIPQQ Online 24 Jam Non Stop
    - Support Platform ANDROID dan IOS
    - Minimal Deposit 15.000 / Withdrawnya Rp 20.000
    - Proses Deposit / Withdraw tidak sampai 3 menit !
    - Bertransaksi di support 5 BANK : BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON
    - 100% Player VS Player ( NO ROBOT / ADMIN!)
    - Win Rate Tertinggi 99% Pasti Menang


    Gabung Di Sini, Lebih Banyak Menangnya !!!

    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di.
    Whatsapp : +85510791654

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols