Artwork : Kribo Agent

Mood gue akhir-akhir ini lagi kacau banget, sudah kayak cewek yang lagi ngalemin masa PMS. Ya... hampir sama.

Kali ini gue cuma mau nampilin artwork gue yang masih panas, baru gue selesain gitu. Dan ini adalah artwork yang kesekian kalinya gue bikin *ngambil sempoa, ngitung.

Untuk ngebikin artwork yang kali ini gak butuh waktu lama kok. Cuma yaitu tadi, gara-gara mood lagi gak baik, jadinya rada gak jelas aja gini, yang tadinya pengennya bikin karikatur, eeeh... malah kacau, yaudah di cicil aja dulu, bikin kepala doang getoooo.

Nama artwork gue kali ini adalah Artwork : Kribo Agent .

artwork sikonyols

Kribo Agent

Biar enakan, gue kasih tau proses gue bikinnya. Disini gue pake dua software yaitu

Outline : Pen Sai Tools

Finishing (Coloring) : Adobe Photoshop CS3



Ini proses awalnya, mulai ngesketsa bentuk langsung dari Pen Sai Tools, jadinya seperti dibawah ini. 

kribo

Proses outline Kribo Agent

Selesai dari proses outline, gue lanjutin ke tahap finishing yaitu coloring di Adobe Photoshop CS3, jadinya seperti dibawah ini.


Ini saat coloring Kribo Agent

Dan akhirnya selesai, jadilah seperti gambar di atas (gambar pertama tadi).


Oke, sekian dulu postingan gue kali ini, enjoy this life always stay on sikonyols blog *mencoba jadi penyiar radio gadungan.

Seperti biasa, yang pengen liat artwork gue yang lainnya klik aja : Artwork Sikonyols.

Subscribe to receive free email updates:

22 Responses to "Artwork : Kribo Agent"

  1. Melipir kemari lihat gambar Green Kreboo :D

    itu paint sai lancar sekali. saya masih belum bisa :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agent kribo bang wkwk

      ayo pelajarin, ayo..ayo *cemungut eeeaa

      Hapus
  2. Mantap ternyata toturial photoshop ya gan.hee

    BalasHapus
  3. ternyata km pinter gmbr jg hheehhee

    BalasHapus
  4. aaaaiih nyol itu warnanya ijoooo, el bangeeeet...
    ahhahaa...
    manteb nyol artworknya :)
    dan itu kumisnya seksi nyol. hihhhii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciee ijoo :p
      makasih ya el, itu kumisnya di hairdry loh kwkw

      Hapus
  5. Ada tips dan trik ngedit pake Photoshop...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm... ntr bakalan di coba deh, tapi belom tahu kapan hihi

      Hapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols