AMAZING JUNE !

Sebenarnya gue pengen publish postingan ini di bulan juni, tapi berhubung banyak hal yang mesti gue utamakan ketimbang nulis di blog, yah terpaksa deh… tertunda (lagi). Tapi jangan khawatir kok, gue yakin walaupun sekarang sudah bulan juli, rasa bulan juni-nya masih berasa lho. Gak percaya ? ya udah, silahkan aja di cicipin sendiri ?!!

AMAZING JUNE yang gue maksud ialah banyak hal yang mengagumkan selama di bulan juni.

Menurut gue pribadi, bulan juni kemarin itu emang AMAZING banget. Mulai dari momen yang paling apes sampai akhirnya gue bisa tersenyum unyu, semuanya full bisa gue rasakan tanpa terkecuali. Dan selama bulan itu juga gue dapet banyak pengalaman baru yang nggak pernah terbayangkan oleh gue sebelumnya, amazing banget dah pokoknya… huwaw (//"_')//

Eniwei, postingan gue kali ini bisa dibilang semacam review day gitu. Jadi gue harap kalian nggak usah serius amat bacanya, di bawa santai aja tapi usahakan jangan sampe kesantai-an juga, masa' gebetan elo di ambil orang, elo tetep santai ? Wah, itu namanya kelewatan buangeeets… uhmmm.

AMAZING BULAN JUNI

Dan AMAZING JUNE pun di mulai…

Sabtu, 1 juni 2013

Adalah momen amazing pertama yang gue rasakan di bulan juni. Hari di mana gue berasa telah kena hipnotis oleh uya-kuya. Hari di mana kadar kegantengan gue telah bertambah sangat drastis saat itu.

Tanggal 1 juni 2013 juga bakal jadi hari yang sangat bersejarah dalam hidup gue, setelah tanggal 6 maret. Kenapa bisa begitu ? Ya, karena tanggal 6 maret adalah hari ulang tahun gue.

Kalo biasanya tanggal 1 (baca : awal bulan) kebanyakan anak kost bisa berteriak “HOREE… EMAK SUDAH NGIRIM UANG !” maka berbeda dengan apa yang gue alamin. Tanggal 1 juni kemarin, akhirnya gue juga bisa teriak tapi beda kalimat yaitu “HOREE… EMAK ANAK MU MASUK TV !”.

Gue ulang sekali lagi ya, biar kesan dramatisnya dapet gitu.

Tanggal 1 juni kemarin, akhirnya gue bisa teriak “HOREE… EMAK ANAK MU MASUK TV !”

Yah, itulah yang terjadi dengan gue di awal bulan juni.
Ehm, agak bohong ya kedengarannya ? yowes kalo begitu, silahkan baca aja sendiri di sini \\(*_*\\)

Minggu, 9 juni 2013

Merupakan Amazing momen berikutnya yang gue alamin di bulan juni.

Ceritanya bermula ketika gue dapet BBM dari seorang cowok yang berdarah Aceh, sebut saja @agamjago.

FYI, dia adalah salah satu comic dari Komunitas Stand Up Palembang (@StandUpPLG). Dia jago loh menggambar, tapi anehnya dia sulit menggambar kisah cintanya sendiri *eh. Oke, skip aja yang ini.

Di tanggal 9 Juni 2013 itu, gue lagi sibuk-sibuknya belajar buat ujian semester di kampus. Maklum semeter 4 ini mata kuliahnya serem-serem banget bro. Saking seremnya setiap kali mulai belajar, entah mengapa gue pasti merinding, terus anehnya lagi bulu ketiak gue pasti mendadak berubah jadi lurus, kejang gimana gitu. Aneh.

Dari pagi gue udah sibuk dalam kamar, ya... saat itu gue lagi mencoba untuk fokus belajar.

Hal-hal yang gue lakukan di kamar, yaitu pertama ambil buku, kemudian buka laptop, terus colokin modem, lanjut dengan internetan. Belajarnya ? tentu gak jadi dong. Keren bukan ? *siap-siap di gorok dosen*

Kembali lagi dengan ВВМ.

Saat menerima pesan itu, gue shock banget lho ! Isi pesannya itu, gue di tawarin oleh @agamjago buat ngegantiin dirinya perform Stand Up Comedy di salah satu mall di kota gue.

Nah lo, gimana nggak shock coba ?!!

Awalnya gue masih bingung, antara mau fokus belajar atau nerima tawaran tampil. Akhirnya, setelah minta pendapat sama ibu gue dan atas izin pengendali air, api, udara dan bumi, gue pun memutuskan nerima tawaran itu. Belajar pun kembali gue batalkan. *makin siap di gorok dosen*

Dan setelah itu gue teriak “HOREE… EMAK AKU TAMPIL DI MALL !” nah ini namanya callback ya :p

Acara itu diselenggarakan oleh salah satu provider telekomunikasi asli dari Indonesia yaitu telkompret (nama di samarkan). Nama acaranya itu Telkomsel Anniversary 18 Gadget Fair 2013.

Acaranya berlangsung selama 2 hari, nah untuk stand up comedy nya sendiri ada 4 comic yang tampil. 2 comic yang tampil di hari pertama yaitu ada @yudittama dan @arulnimo. Sedangkan yang tampil di hari ke-2 ada Opi dan gue @sikonyols.

Ini loh foto-foto pas acara berlangsung.

Stand Up Comedy Palembang
Yudi - @yudittama

Stand Up Comedy Palembang

Arul - @arulnimo

Stand Up Comedy Palembang Sikonyols Blog

Juju Onyol - @sikonyols

Stand Up Comedy Palembang Sikonyols Blog
 
Opi

Di acara itu, gue tampil pada hari terakhir. Dan yang ngebikin amazingnya adalah tepat di tanggal itu untuk pertama kalinya gue perform stand up comedy dan di bayar, oh... speechless tingkat dewa pun gak terelakkan.

Masih banyak lagi momen amazing yang gue alamin selama bulan juni. Salah satunya, gue ke pilih sebagai salah satu comic opener di acara StandUpNite#4 - Stand Up Comedy Palembang pada tanggal 24 Agustus 2013 nanti.

Seneng banget gue saat itu. Namun gue kira kata “banget” itu sudah dari lebih cukup, ternyata kurang sob, karena di SUN4 nanti yang jadi guest comic-nya yaitu @juipurworto. Kata “banget” tadi serasa kurang, bener nggak ? lantas… enaknya kata apa ya ? Oke, skip aja yang ini.

Yang pasti… gue seneng, gue girang, gue jingkrak-jingkrak !
You know what ? because he is one of my favorite Indonesian Stand Up Comedy.

Ahhhh… ini sungguh amazing momen dari yang paling amazing yang pernah gue alamin *speechless*.

Kalo gak percaya ? bisa baca aja di sini dan di sini.


* * * *

Well, melalui postingan ini juga, gue pengen menyampaikan ribuan terima kasih yang paling dalam buat Komunitas Stand Up Comedy Palembang, buat @AaEza, kak @arulnimo dan spesial untuk kak @agamjago karena berkat dia, akhirnya gue bisa merasakan sensasi perform stand up comedy di mall.

Banyak ilmu deh yang gue dapet dari kalian, uuhm…  apa lagi ya, pokoknya terima kasih buaaanyak…buaanyak.. nyak. Kalian luar biasaaaaaa !!!

Masih seperti postingan sebelum-sebelumnya, gue mohon doanya ya teman-teman, semoga dengan segera ada comic dari kota Palembang yang muncul di kancah Stand Up Comedy nasional, aamin.

Oke, segitu aja postingan kali ini…

Viva La Komtung !

Subscribe to receive free email updates:

20 Responses to "AMAZING JUNE !"

  1. keren bang, pasti makin jago aja ya stand up-nya...
    gue juga banyak dapat berkah loh di bulan juni. pokoknya bulan juni 2013 ini, amazing, wonderfull, incridible deh yakk *toss dulu*

    BalasHapus
    Balasan
    1. doain aja makin jago, aamin.
      ciyee yang bulan juni-nya amazing :p
      Oke, yam... mari kita tos-tosan !

      Hapus
  2. Blognya keren broo.. Haha.. doyan stand up yahh? Sama tuhh aku kalau iseng2 kadang open mic, belum pernah festival siihh.. malas aja ngapal materi.. >_<
    Btw. salam kenal, boleh mampir ke www.el-chemy.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thankyou.
      tambah doyan, kalo ada sambelnya.
      Yuhu...

      Hapus
  3. semoga makin sukses bang :D

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. wuiiiddiiiihhh............ keren banget tuh, bang. lo nggak grogi kan di liat orang yang banyaknya kayak rombongan haji ??
    videonya ada ga, bang ??
    sling follow blog nyok, bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. awalnya grogi, tapi lama kelamaan terbiasa, paling banter bulak-balik toilet yang gak kehitung :)

      videonya kagak ada bro.

      Hapus
  6. kak aku kasih award buat kamu yaaah. baca ya http://gansarblog.blogspot.com/2013/07/liebster-blog-award.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha, thankyou sob.
      tapi ane udah dpet juga tuh, coba cek di sini

      Hapus
  7. Cie, makin top aja ya :p *apanya?*
    1 juni loe ama gue beda (-__-?) 1 juni gue lulus smp tapi kagak masuk tipi. Sungguh keterlaluaaaan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah ? lulus smp ? emang masih musim ya... hho

      Hapus
    2. sebenernya sih kagak musim, cuman pengen aja. SKHU sama ijazahnya mau gue buat daftar di TK soalnya. Doain ya :))

      Hapus
    3. -___- malah buat daftar TK, adeww... *garuk-garuk pantat*

      Hapus
  8. hmmm.... JUNI bener bener amazing buatmu yah.
    coba ada videonya... biar bs ngebandingin ama raditya dika, he.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah gitu.
      buseeeeeet ! di bandingin sama radit, ya pasti kalah jauh mbak ;0.
      salah nyari objek pembanding nih, aduh :( *nelen kancut*

      Hapus
  9. wahh keren
    keliatan nih dari cara penulisannya di blog suka comedy hehe
    salam kenal ;)

    BalasHapus
  10. Numpang Izin Promo Bossku ^_^

    AYOK SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI KARTUVIPQQ SITUS POKER ONLINE TERBAIK DAN TERBESAR DI SELURUH INDONESIA
    KARTUVIPQQ||Agen Poker Online ||Agen Domino99 Online ||Agen BandarQ Online ||Agen Bandar Poker ll Agen Bandar 66 ll Terbaik di INDONESIA

    Keuntungan Dari KARTUVIPQQ Dengan Satu USER ID untuk 9 Game.....

    Permainan antara lain :
    *ADU Q
    *POKER
    *DOMINO
    *CAPSA SUSUN
    *BANDAR Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR SAKONG
    *BANDAR 66
    *PERANG BACCARAT

    - Bonus Referral 20%
    - Bonus Rollingan 0.5% setiap hari SENIN kami akan memberikan

    Pengisian Chip KARTUVIPQQ:
    Untuk Minimal Deposit :: Rp.15.000
    Untuk Minimal Withdraw :: Rp. 20.000

    Promo Tersebut hanya di KARTUVIPQQ Bergabunglah di KARTUVIPQQ dan daftarkan diri anda bersama kami segera,
    Hanya di KARTUVIPQQ yang mempunyai BONUS Terbanyak di INDONESIA

    Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi CS kami yang ramah dan siap 24 jam melayani anda :
    LINE : kartuvipqq
    WHATSAPP : +85510791654
    Wechat : kartuvipqq

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols