Sunshine Award Buat Sikonyols

Hai blogspot…

Aaaa….. Eee….. Oooo…. Emmm….

Yah, seperti itu deh jadinya kalo sudah cukup lama gak nulis. Kaku datang dengan sendirinya, kakunya itu ya seperti saat ini, kaku dimana kebingungan menentukan kata yang seperti apa yang pantas untuk memulai sebuah postingan, ehmm… *goyang-goyang lidah*

Kira-kira sudah 3 minggu lamanya gue nggak update blog, dan itu rasanya sedih banget bro. Sedihnya itu kayak baru tahu bahwa temen lo yang nyontek sama elo sewaktu ulangan dapet nilai A, dan elo sendiri yang ngasi contekan malah dapet nilai B, sedih bro… L(-__-)L

Dibilang banyak, ya… buaaaanyak banget yang pengen gue curahkan lewat blog ini, tapi sayang, waktu selalu gak bersahabat dengan gue. Disaat pengen banget buat nulis, eh… terbentur dengan jadwal kuliah, tugas kuliah, dan ujung-ujungnya gak jadi nulis. Nah, beda lagi giliran jadwal kosong, ketika pengen banget untuk nulis… eh, malah mood buat nulisnya yang gak ada, nulis pun jadi ikutan batal lagi, hah… apes dah.

Tapi, alhamdulillah… dengan bantuan kekuatan bulan bermetode ibu-ibu nyicil barang kreditan, akhirnya sedikit demi sedikit tugas kuliah gue yang ber-episode itu pun mulai selesai, dan mood gue buat nulis juga akhirnya nongol kembali. Gue seneng, gue senyam-senyum, dan Arya Wiguna pun jadi artis… *hening pun berkumandang*

Nyol, makin ngelantur aja nih dari judul postingan, back to topic kenapa sih ?!!

Iya, iya om… *ngomong sama webcam laptop*

Sekitar 1 bulan yang lalu, salah seorang blogger ngasih tahu ke gue, bahwa gue dapet award dari dia, namanya Award Sunshine.

By the way on the bus way…
Pastinya kalian tahu dong dengan istilah award dalam dunia blogging ? Ew… ini serius gak tahu ? ehmm… yaudah, biar kalian tahu apa itu award, coba lihat disini dulu.

Gimana bro, sudah paham kan? hah, masih belom ? wadoww… kalo begitu, langsung aja deh buka om gugel, terus cari tahu sendiri ya apa itu award *manyun unyu*
L(-__-)L

Award Sunshine ini hampir mirip dengan award liebster. Nah, buat para blogger, tentu sudah khatam betul dengan kata “award liebster”. Itu loh award, yang pasti udah pernah kalian dapetin secara berkali-kali dalam 1 bulan, 2 bulan, bahkan berbulan-bulan, saking seringnya, hehe…

Kedua award ini, kalo mau di bilang mirip, ya keduanya emang sekilas tampak mirip banget. Namun, bedanya itu cuma terletak dari segi pertanyaannya doang.

Pasti penasaran dengan award liebster, iya kan ?
Yowes, kalo begitu, nih buat temen-temen yang pengen tahu bagaimana konsep awardnya, buka aja disini, cekripiw… !!

Gak afdol rasanya nyebutin awardnya, tapi nggak tampilin bentuknya, dan inilah wujud…

Sunshine Award

Award Sunshine

Oh ya, terakhir gue mau bilang terima kasih banyak buat @Ulfakun yang udah ngasih awardnya ini ke gue. Dan berhubung ini adalah sejenis “award berantai”, so… buat kalian yang sudah visit, komen di blog gue, semuanya bisa ambil nih Award Sunshine, pokoknya TANPA TERKECUALI semuanya bisa ambil !! (titik gak pake koma), Rampok bro… !!

Dah, sekian dulu postingan gue kali ini, semoga bisa bermanfaat…

Selamat bulan juni, babay (//~o~)//

Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Sunshine Award Buat Sikonyols"

  1. gimana dengan liebster... apa award itu jga masih hidup?? ^O^

    selamat buat awarnya nyol.

    BalasHapus
  2. YOOOO MAJU TERUS lu nyol ! Gue sebagai silent reader dari lu akhirnya komen komen juga ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah, sius nih ? :o
      wah, terima kasih banyak ya broo :) *teharu*

      Hapus
  3. si konyol bisa aja nih :))

    BalasHapus
  4. Selamat ya.

    Semoga semakin berbahagia.

    terimakasih

    salam dari jember

    BalasHapus
  5. loh nyol kok gak jawab pertanyaan?:3

    BalasHapus
  6. cieee.. xD
    rampokkkk wkwkwk :D

    BalasHapus
  7. maling hehehe.

    numpang berkunjung ^^

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols