Akhirnya Dapet #1 Award

Hikmah ramadhan, bisa jadi iya karena hikmah bulan ramadhan, akhirnya gue dapet juga sebuah award. Ini bener-bener kabar gembira di sore hari, ya... gue tahu kalo dapet award ini tadi sore. Awalnya gue tercengang, mulut mangap dan sempet lalet-lalet keluar masuk dari mulut gue. Saking senengnya gue pun coba ngeliatin kegembiraan ini ke abang gue. Dia cuma bilang "Haa..serius nyols lu dapet award ? Pasti ini rekayasa", setelah mendengar omongan itu rasanya pengen gue jual deh abang gue.

liebster award
LIEBSTER AWARD

Award pertama gue ini bernama LIEBSTER AWARD, yang jelas gue nggak tau apa itu artinya mungkin sejenis udang kali ya. Oh ya, gue mau berterima kasih ke Indiana, salah satu temen blogger karena beliaulah yang memberikan award ini ke gue, yang bikin nambah shock yaitu nama gue di urutan pertama dari awardnya ini. Kalo ketemu aja, pengen sungkeman deh sama dia.

Rules dari awardnya adalah menjawab pertanyaan-pertanyaan yang tlah dibikin oleh si pemberi award dan selanjutnya membuat beberapa pertanyaan sendiri yang kemudian di sebarkan ke sesama blogger lainnya, ya... sebut saja tag berantai (lihat panah yang ada dilogo award). Tapi sebelum menjawab pertanyaan tadi, kita harus menjelaskan 11 hal tentang diri kita sendiri...simple sepertinya.

Oke, 11 hal tentang gue
1. Cowok tulen bukan KW
2. Insomnia akut
3. Konyol
4. Mahasiswa...(cek aja di sini)
5. Suka cewek dan bukan penyuka cowok atau homo....cih..najis
6. Selalu gagal dalam pdkt sama cewek, alhasil jadi jomblo merana
7. Pemalu dan pastinya gue memiliki kemaluan, secara cowok coyyy
8. Suka desain digital, pokoknya hal yang berbau art.
9. Benci dan takut dengan angsa
10. Angkat tangan sama matematika, fisika.... ampun nyerah, gue nyerah
11. Pelupa

wah... salah deh, gue pikir simple, tapi ternyata ngga simple simple sama sekali bahkan sulitnya ampir sama seperti waktu  pdkt dengan cewek yang bapaknya seorang military. Kurang lebih seperti ini :
"Malem om, si anu ada dirumah om"
"Dia lagi belajar, ngapain kamu kesini !"
"Katanya si anu pengen ke gramed om, jadi mau ditemani gitu"
"Maksud kamu apa ! sudah pulanglah kau *logatbatak..."
"Ya elaaaa...om, kan cuma mau nemenin ?"
"Sinting...kau, Angk....at Ka...ki, geraaaaaak !"
kalo sudah seperti itu ya... cuma bisa pulang dengan kepala tertunduk, terus di atas motor senyum meble alias nangis.

Selesai menuliskan 11 hal tentang diri sendir, lanjut dengan menjawab pertanyaan dari si pemberi award
1. Lagi jomblo/pacaran ato yang lain ? Lagi jomblo, jomblo akut
2. Sering galau gag ? Kalo iya karna apa ? Sering banget... karena sering meratapi nasib 
    sebagai jomblo akut
3. Udah bolong berapa puasanya ? Nggak tau, karena udah lagi jualan nasi rendang, 
    eh...gue full puasa
4. Lagi mudik kemana ? Mudik di tempat, alias nggak ada acara mudik-mudik
5. Masih sekolah/kuliah/kerja/yang lain ? Kuliah, pengenya kuliah sambil sekolah
6. Yang paling disuka apa ? paling dibenci juga apa ?
    Paling suka jalan sama pacar *ngarep dan  paling dibenci dijejelin angsa
7. twitter ato facebook ? gue pilih dia
8. Biasa ngenet jam berapa ? nggak tau, bisa seharian
9. Biasa bangun pagi jam berapa ?
    Kalo ibu gue banguni, pasti jam 5 subuh udah bangun, kalo enggak ya.. patokan jam 10 pagi
10. Menurutmu blogku ini gmana ? Simple, pas deh buat lo.
      saranya mending di ilangi aja protect untuk menyorot tulisannya, 
      nggak usah takut kalo nanti di copas.
11. Pendapatmu tentang perbedaan memulai dan mengakhiri bulan puasa ?
      Itulah indonesia, emang udah menjadi tradisi ada perbedaan dalam mulai puasa 
      dan mengakhirinya. Ikut yang jelas-jelas aja deh.

Selesai deh jawab pertanyaanya. Lanjut giliran gue ngasih 11 pertanyaan, kita mulai baibeh....
1. ilfeel nggak kalo lihat orang ngupil ?
2. Asyik mana, ngupil atau kentut ?
3. Pernah di putusin oleh pacar ?
4. Kalo di hitung-hitung udah berapa kali pacaran ?
5. Mending jomblo atau pacaran tapi sengsara ?
6. PHP (Pemberi Harapan Palsu) ini baik atau buruk ?
7. Fisika atau Matematika ?
8. Kapan terakhir ngiler ?
9. Kasih pendapat tentang blog gue ?
10. Mulai ngeBlog kapan ?
11. Cita-cita lo apa ?

Tugas selanjutnya, gue berikan ke elo..lo pade :
1. Arie D Handoko
2. Dwi Maharani
3. Lintang Dayu
4. Triyan Arief Wibowo
5. Mutiah Karanza
6. Bayu Putra Abuna
7. Fattan Gaffurie
8. BangOi
9. UlfankunDL
10. Ayii

Ya gue rasa cukup deh, selamat mengerjakan award ya , terkahir... terima kasih buat Indriana yang udah kasih award ini, semoga amal ibadah-mu selama bulan puasa ini menjadi berkah..amin.

Subscribe to receive free email updates:

17 Responses to "Akhirnya Dapet #1 Award "

  1. hahahaha, gue senyum-senyum sendiri baca postingan lu, wkwkwkk :D
    amin amin, amin ya rabbal alamin, thanks nyol, kamu juga :)

    iya, itu awalnya cuma iseng-iseng aja masang protect, ehh..siliran mau dihilangin aku lupaaa -_-

    itu pertanyaan kebanyakan tentang pacaran wkwk :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. senyum-senyum hati-hati nanti ketemu blogger hantu.
      sama-sama..sama kok indra, panggil apasih ? :p
      mangkanya di backup dulu sblum mlakukan pengeditan

      Hapus
    2. kok indra sih?
      eh iyaaa.. namaku itu "indana" bukan indiana bukan juga indriana -_-
      emang susah yak? --"

      Hapus
    3. haha...gpplah yang penting itu lo, yang gue maksud :p

      Hapus
  2. jiah udah menybar kemana2 ni award --" gue jg dapet :)

    BalasHapus
  3. masyaallah, dapet lagi? XD
    udah 3 biji, gimana nih, masa dibikin 33 biji? :3

    BalasHapus
  4. padahal gue mau ngasih lo award ini juga, taunya lo udah dapet haha

    BalasHapus
  5. congrats yak dapet award :D

    BalasHapus
  6. Thanks nyol udah ngasih Award ke gue, dan terima kasih karena udah nambah-nambahin THR yang sebelumnya udah banyak. Anyways, ini Award pertama gue!!! *nangis darah* <:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha, berarti aku orang pertama ya ?|
      OKE.. catet di blog loh ya hihi,

      Ayo..kerjakan tuh award :p

      Hapus
    2. Okesip -_-b
      kalo ada award lagi jangan lupa tag. #okesip

      Hapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols