Undangan Pertama Tampil Stand Up Comedy

Blogspot yang ganteng dan baik hati, kembali lagi nih gue mau posting tentang Stand Up Comedy, nyok..nyok merapat.

Yap, sudah 3x berturut - turut isi postingan gue bahas tentang Stand Up Comedy (SUC). Ini tidak lain karena, aktivitas gue sekarang hampir di penuhi dengan acara yang berkaitan dengan SUC.  Jujur, ini adalah aktivitas baru yang masuk dalam arena kehidupan gue dan entah kenapa gue sangat antusias dan enjoy menikmatinya, pokoknya makin ketagihan gimana gitu.

Ketagihan gak ? nyok lanjut....

Ini bermula, setelah beberapa hari yang lalu, gue berhasil lolos audisi untuk tampil di Show Stand Up Comedy Palembang #BKB tanggal 27 April 2013 nanti. Imbasnya itu sungguh berasaaaaa dan berarti banget buat gue. Lambat tapi pasti, akhirnya banyak juga sesama comic yang mengenali gue, gak seperti awal - awal gue gabung di Stand Up  Comedy Palembang, buat ngobrol aja sulit, apalagi untuk sharing seputar SUC, pokoknya yang pas awal – awal itu semuanya asem deh, lebih asem dari ketek yang berbulu lebat tapi gak pernah pake deodorant, sekali pake deodoran eh… trackball blackberry yang di pake.

Masih bingung audisi apaan maksudnya ? yaudah, baca disini

Sekarang gue lagi seneng banget sob, setidaknya gue bisa mengobatin rasa perih sama UTS mata kuliah serem featuring dosen killer, jumat yang lalu.

Sebenarnya bukan hanya gue sih yang lagi seneng, tapi ada satu lagi orang penting dari Indonesia yang lagi seneng pake banget malahan, beliau adalah Bapak Presiden Indonesia, pak SBY. Dimana akhirnya beliau udah punya akun twitter… keren ! (tepuk kaki dulu dong). Dan sebagai rekan sesama lagi seneng, gue mau ngucapin sesuatu buat pak SBY, intinya begini....

“ciee yang udah maen twitter, cieee… pak Beye“

“Lala…yeyeye…. Lalala beyeye” (joget resmi fans dahsyat)

Tuhkan, ujung - ujungnya jadi absurd begini, ehmm ?!! L(~o~)L

Oke, lanjut lagi….
Kemarin malam (Sabtu, 13 April 2013) merupakan unforgettable moment buat gue. Itu pertama kalinya gue tampil Stand Up Comedy di salah satu event, terus itu jugalah pertama kalinya gue di undang buat ngisi acara, sumpaaaah ini lebih keren dari pada film 3gp yang jenis HD !

Gue sungguh terharu pas dapet kabar ini, mau nolak gue juga pengen tampil… pengen tampil gue juga belom mau nolak *eh. Yaudah dengan kondisi sempak masih rapi, saat itu pun gue memutuskan untuk menerima tawaran ini dan artinya gue ikut dalam event tersebut.

Jadi, total ada 15 comic lokal Palembang, termasuk gue yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Acaranya itu adalah launching sebuah lembaga yang bergerak di bidang hukum gitu deh, ehmm… gak usah disebutin nama lembaganya kali ya, gak penting juga hehehe… yang penting itu bisa nampil :p

Di launching itu, pengisi acaranya ada dua yaitu music performance dan paling special tentu dong Stand Up Comedy. *yeye lalala… yeye beye..beye*

Alasan lain kenapa gue mau ikut acara ini, ya… ini gue anggap sebagai ajang simulasi tes UN mental untuk diri gue pribadi, sebelum nanti tampil pada show yang sebenarnya yaitu tanggal 27 April 2013.

Nih, baju alakadarnya dapet dari yang ngadain acara…

Stand Up Comedy Palembang

Warna ungu unyu gimana gitu. 
Baju kaos ini dipake oleh semua pengisi acara.

Ehmm, nulis apa lagi ya blogspot ?

Pokoknya, gue mohon doanya dari teman - teman semua untuk tanggal 27 April 2013 nanti, semoga acara Stand Up Comedy Palembang #BKB show berjalan mulus, semulus paha Didier Drogba yang habis luluran. Terus sekalian, doain juga buat gue ya brow, gampang kok, minimal gue gak malu – maluin pas tampil entar hehe…  L(~,~)L

Untuk info tentang Stand Up Comedy Palembang #BKB show bisa ke twitter aja di @StandUpPLG.

Oh ya, hampir lupa nih...

Berhubung besok Ujian Nasional, so… melalui postingan ini, gue, Sikonyols (mahluk tuhan paling konyol) mau menyampaikan : 

SELAMAT BERTEMPUR BUAT PARA PELAJAR BAIK SMP MAUPUN SMA DI SELURUH INDONESIA, SEMOGA LANCAR DAN DIBERI KEMUDAHAN BUAT KALIAN DALAM MENGHADAPI UNAS 2013/2014 !!!

*capslock lagi jebol*

Pesan moral :
Boleh nyontek asal jangan ngondek *pesan buat para cowok tangan ngetrill*


Subscribe to receive free email updates:

25 Responses to "Undangan Pertama Tampil Stand Up Comedy"

  1. Aaak ini sebenarnya kamu bahas apa?!

    Ya udah, semoga nanti kamu bisa tampil maksimal, nggak memalukan, dan pastinya memuaskan..
    Aamiin...

    *lalala yeye lalala… yeye beye..beye*
    #eh-_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahas apa aja sih haha

      aamin, aamin...

      yeyelala...yeye beye-beye

      Hapus
  2. mau dong aku diundang diacara comic..penasaran llihat secara langsung.... hhiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo nonton mah... itu gak usah di undang,
      tapi kalo tampil baru di undang :p

      wwkwkw

      Hapus
  3. Bingung sama postingan diatas.. bahasannya apa sih nyol? haha..
    Kayaknya keren tuh klw SUC tgl 27 nya direkam, sekalian di publish via blog gituuu? gmna..?

    kali aja trkenal kyk Raditya Dika heuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah baca-baca aja, yang penting nikmat :p
      iya rencananya gitu, doakan saja ya :D

      sip dah, aamin L(-,-)L

      Hapus
  4. selalu gagal fokus, bikin jengkel bacanya tapi malah tawa mulu haha.. keren bray :D sukses jadi comic yak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp justru disitu klimaksnya *eh
      makasih ya bro,

      aamin :)

      Hapus
  5. Wah keren... udah mulai masuk semakin dalam ke bidang yang lo pengen... :D
    Sukses bro stand up nya... Klo ada versi youtube dari tampilan lo nanti share ke gue yak... :D Gue bisa stand up, tapi ya gitu aja, gak pake comedy... LOL.

    Ayo bawa warna baru brow, soalnya kebanyakan SUC pro sekarang udah makin garing nih... :3

    BalasHapus
  6. wah, semangat dan selamat ya!
    yang saya suka dari comica kalau bisa nyentil pemerintah dengan gaya lucu :p

    aprilecuma.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Cie cie yang mau tampil di stad up comedy hahahahaaaa
    persiapkan banyolan yang lucu :D

    BalasHapus
  8. Waaah keren niiih ...
    Pendatang baru, sekarang angga disebut juga 'komika' ... :D

    Eh ngga, jangan lupa direkam yaah ..
    Uplod ke youtube terus kabarin gue, gue pengen nonton nih ...

    Semoga karir lo cerah yaah ... (งˆ▽ˆ)ง

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaa... jadi malu :)

      iya dot, bakalan di rekam, habisnya setiap gue nampil, temen gue pada gak dtg, lah... waktu itu juga masih awal, dan awal-awal banyak yg gak kenal gue *curcol*

      aaamin, makasih dotz

      Hapus
  9. telat banget kalo gue komen sekarang -___-
    but, whereas "cieee bakalan jadi comic terkenal niyee ciee :D"

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp, dari pada enggak sama sekali ?

      makaish ya ulfa... mohon doanya aja ya

      Hapus
  10. Mari bergabung bersama KARTUVIPQQ Agen Poker Online Win Rate Tertinggi dan Terbesar di Indonesia.

    Jangan menunda kesempatan untuk jadi jutawan, join sekarang juga !!!

    Jangan mengaku jago main poker & domino kalau belum bermain di KARTUVIPQQ

    Kami hadir dengan 9 macam permainan dalam 1 ID :
    - Bandar Poker
    - Poker
    - BandarQ
    - Bandar66
    - Domino99
    - Bandar66
    - Sakong
    - Capsa Susun
    - Perang Baccarat


    Dapatkan bonus terbesar di KARTUVIPQQ
    - BONUS MINGGUAN : 0.5% [Tanpa Syarat]
    - BONUS REFERRAL : 20% [Seumur Hidup]

    Ajak teman anda sebanyak-banyaknya dan tingkatkan turnover Anda, maka makin banyak bonus yang akan di dapatkan.

    Kemenangan anda merupakan kebanggaan kami, karena dengan kemenangan anda, maka anda akan semakin betah bermain di KARTUVIPQQ

    - LiveChat KARTUVIPQQ Online 24 Jam Non Stop
    - Support Platform ANDROID dan IOS
    - Minimal Deposit 15.000 / Withdrawnya Rp 20.000
    - Proses Deposit / Withdraw tidak sampai 3 menit !
    - Bertransaksi di support 5 BANK : BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON
    - 100% Player VS Player ( NO ROBOT / ADMIN!)
    - Win Rate Tertinggi 99% Pasti Menang


    Gabung Di Sini, Lebih Banyak Menangnya !!!

    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di.
    Whatsapp : +85510791654

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols