Vektor Siwon - Super Junior

Hola…hola !
Piye kabare blogspot, apik-apik wae kan ?
Gue bukan orang jawa, dan kalo pun tulisan di atas ini salah, ya harap di maklumin aja, gue bukan orang jawa, okeh \\(o,o)//.

Langsung aja ya.
Setelah beberapa hari yang lalu, gue sempet upload artwork tentang vektor zayn malik di internet. Imbasnya buruk sob, banyak banget temen-temen gue di kampus yang minta di bikini vektor, nah berhubung tangan gue cuma dua, mau gak mau, ganteng gak ganteng, gue mesti menolak permintaan mereka, karena banyak faktor dibalik penolakan itu. Tapi…tapi…tapi, kalo seandainya aja itu ngebikin vektor trus dibayar, mau seberapa banyak permintaan mereka, bakal gue jabanin dah *Muahahahaha* *ini serius*

Oke, kembali ke judul postingan.
Kali ini kembali gue mau posting artwork vektor. Jadi, ceritanya itu ada temen gue di kampus, @dwisidwi ngasi tantangan ke gue. Dia ini adalah salah satu dari milyaran fanatic fans of K-POP *tiba-tiba mendadak merinding*. Tantangannya itu, gue disuruh ngebikin vektornya miwon, eh maksudnya siwon – super junior.  Tau nggak dengan beliau ? Gak tahu… sama gue juga gak tahu hehe.

Setelah ubrek-ubrek google, ternyata ini yang namanya siwon.

Siwon Super Junior

sumber gambar : om google

Kayaknya kembali gue mesti bilang, ini kembaran jauuuuuuuuh gue, ehmm…

Jujur, gue bukan penggemar K-pop, apalagi buat boyband. Gue, lebih demen sama girlband (//^o^)// terutama trio macan *eh. So, teman-teman jangan berfikir kalo gue sekarang telah terjerembab ke dalam lembah ke k-pop-an, karena itu semua salah besar. Ini aja kebetulan banget, gue bisa 2x update blog, dengan postingan tentang artwork vektor, terus objek yang di vektorin adalah para personil boyband, hmm.

Yaudah, dari pada ribet mikir, kita langsung aja ya lihat hasil vektorannya. Enjoy this picture, guys !



Ajib gak vektornya ? 

Misalnya ada pertanyaan seperti ini
Kok size image yang vektor beda dari yang gambar asli ?
Maka akan gue jawab, emang disengaja (titik gak pake koma)

Dah, gue rasa postingan ini sekaligus menjawab kritikan dan saran dari berbagai sobat blogger, mengenai hasil vektoran gue yang sebelum-sebelumnya.

Oh ya, buat para fans berat suju semoga kalian suka ya, kalo pun jelek harap di maklumin, ane masih newbie gan dan aganwati. Kalo misalnya bagus, silahkan di save image ya, gratis kok.

Pengen ngeliat artwork gue yang lainnya, bisa klik : Sikonyols Artwork

Gimana vektoran gue kali ini, sob ? 

Silahkan di komeng ya, gue tunggu loh… Babay ! 

Subscribe to receive free email updates:

58 Responses to "Vektor Siwon - Super Junior"

  1. senyum vektornya kurang lebar nyol :)

    BalasHapus
  2. hih.. itu gue nilai 99 lah... biar 100 itu harus ada gambar gue dulu *eh

    serius bang.. keren!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh komen diatas gue nyepam ye.. biar panjang. gue bingung mau nulis apa :( yang pasti keren bener

      Hapus
    2. ini komenan terdahsyat yang gue terima, thanks JombloAbsurd :')
      :'(

      Hapus
    3. ish si abang bakso ini... hahahaaha

      Hapus
    4. hahahaa... tapi keren bang!

      Hapus
  3. ga suka K-PoP bang, tapi vektornya kereeeen! sebagai penikmat awam aku ngeliatnya keren keren aja, keren banget malah, iya keren gitu de :D buakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. huaaah... sama, gue juga gak demen K-Pop *TOS*
      mukacih eaAaaA :D

      Hapus
  4. wah ente hebat banget, ane belum dewa sama maen vektor, cuma bisa manipulasi doang :matabelo
    eh ngomong-ngomong blogwalking balik ya? jangan lupa follow back blog ane
    http://getepe.blogspot.com thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh, gue belom hebat juga lagi, masih nubi.

      iyee, iyee

      Hapus
  5. aaaaaaahhhh. bikin yg member lainnya yak :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah mbak sari ;D
      iya, iyaa nanti kalo ada kesempatan

      Hapus
  6. wah siwon kan masih sodara jauhnya pacarku hahaha... sama2 punya nama keluarga Choi.
    bagus kok ^^ cuma senyumnya kurang lebar dan keliatan agak gendutan tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya ? *mendadak mimisan*

      itu faktor di gedein dari size aslinya, makasih ya mbak :D

      Hapus
  7. Keren Kak Angga :D Hihihihihi ;)

    BalasHapus
  8. Vektor artnya bagus ^^

    walaupun saya ga suka siwon, hehe :D

    BalasHapus
  9. bikin yang trio macan dong :3 hahaha ~ sekali sekali boleh kan ~

    BalasHapus
  10. eciyeee diem diem lo ternyata penggemar siwon kan nyol. hayoo ngaku :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. haduhh...
      gue cuma ngevektor aja, gak ngefans sama siwon
      tapi gue suka miwon hoho :p

      Hapus
  11. Di Vektornya enggak ada kalung!!! #dibahas #abaikan

    BalasHapus
  12. Bang, coba di jajal yang lain deh. coba gambarin Kyuhyunnya SJ juga:p

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke, di tampung ya diz :D
      makasih ya..

      *buka google cari gambar Kyuhyun*

      Hapus
    2. iyeh..
      pesen vektor kyuhyun super junior nya juga bang :D

      Hapus
  13. Eaaaaaaa sodara bener bener jauuuuuuh nyol :p
    Keren nyol, tapi senyumnya kurang lebar dikit :D

    BalasHapus
  14. whoaaaa...
    kereeeeen...

    Bikin in yang Lee Min Ho doooong...hihihi..
    *permintaan pecinta drama korea*

    BalasHapus
  15. gk kenal siwon,twnya miwon. lgian msih gantengan gue hahaha.
    bang jgn lupa requestan ane ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kata-kata gue, gak boleh di ambil :|
      iya, iya bro

      Hapus
  16. keren sih,, tp klo pict asliny senyumny agak lebar vektorny gk,,
    mungkin jwbnya 'emang di sengaja' jg kali ya (hehehe)

    BalasHapus
  17. haha senyumnya jadi unyu gitu bray? keren. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, entah tiba2 jadi berubah unyu saat di vektorin :p
      thanks

      Hapus
  18. bang.. cuma mau bilang "keren" !! nggak tau deh komen apa lagi. nggak bisa bikin kayak gitu juga. :D

    BalasHapus
  19. bang.. sbg (mantan) fansnya siwon, plis bag. bibirnya dbenerin.. itu opini saya <--- one of k-popers

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantan ya ? atau masih nih ? hehe

      iya, iya, iya :(

      Hapus
  20. aaaaaaaakkkkkkkk gantengnyah #mimisan

    eh jeruk makan jeruk dong :ngacir:

    BalasHapus
  21. blogwalking, asli kereeeen deh permainan shadownya mehehe gue mah belum belum belajar sampai situ.
    gue pernah jualan vektor, dan hasilnya lumayan banget. padahal cuma 15rb/gambar.
    tapi karena gue sibuk kuliah jadi gak dilanjutin heheh
    lanjutkan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuih, makasih ya hul :D

      kalo begini, gue mesti bilang "senior" sama elu...
      *sungkeman*

      Hapus
  22. bagus ih :) tapi vektor siwon nya lebih mirip indra brugman dibanding siwon aslinya :))

    BalasHapus
  23. wwooooww , keren sob , mantap vektornya ajib :)
    back yah om.

    BalasHapus
  24. Nice, keren kok artworknya ! Tapi orangnya rada mirip cowok KW ya hehe

    BalasHapus
  25. klo bsa AGNES MONICA, itu baruuuuuuu ajipppppppppppp...... ;)

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols