Vektor Zayn Malik - One Direction


Sudah hampir beberapa minggu ini mood gue buruk dan labil banget, udah kayak cewek yang lagi emosian gara-gara ngeliat cowoknya selingkuh dengan tante-tante, buruk banget dah pokoknya. Imbasnya bener-bener tidak mengasyikan, ngebikin gue jadi lesu dan tidak bergairah untuk beraktivitas. Kuliah serasa males, mau ngeblog juga pusing karena koneksi internet gak ada, ditunjang dengan modem sma*tf**n yang kian sukses cacatnya, aargh… sumpah aneh banget, cobaan macam apa ini :((

Ehm,  apakah kalian juga merasakan hal yang sama seperti yang gue alamin saat ini ? *nangis bombai*

Sebagai mahluk konyol yang demen makan kuaci, tentunya gue gak mau berlama-lama dengan situasi seperti ini, so… gue mencoba untuk bangkit, dimulai dengan pagi hari ini (26 Maret 2013). Dimana, selagi nunggu tebengan temen gue @hafiezvolcra buat ke kampus, gue memilih untuk ngevektor, ya… hitung-hitung buat meredam + menetralkan mood yang buruk dalam tubuh ini, syukur-syukur hilang deh, jadilah gue ngevektor.

Sasaran vektor gue kali ini adalah Zayn Malik – One Direction.  Tahu kan sama cowok yang satu ini ? Kalo belom tahu, gue saranin buru-buru ke toilet, terus ambil wudhu. Fungsinya buat apa ? itu air wudhu biar bikin lo melek, melek informasi maksudnya *Nyihahaha* :p. 

Nih gue tampilin wujud saudara kembaran gue !

zayn malik sikonyols blog

Gimana mirip banget kan sama gue ? *siap-siap diciduk oleh infotainment*

Sebelum melihat artworknya, gue harap temen-temen atau pun para directioners gak suudzon dengan gue. Nanti, muncul omongan bahwa gue adalah pasangan maho-nya lah, penggemar rahasianya lah , waduh… kan gak enak tuh. Makanya, lewat postingan ini, gue cuma mau meluruskan saja, bahwa gue bukan siapa-siapanya  Zayn Malik, gue ini hanyalah saudara kembar dari  Zayn Malik, kembar jauuuuuuuuuuh banget maksudnya, haha.

Oke guys, gak usah berlama-lama lagi. Ini dia, artwork Vektor Zayn Malik – One Direction original buatan gue. Cekidoot !

Artwork Zayn Malik One Direction

Artwork Zayn Malik - One Direction

FYI, kalo pengen liat artwork gue yang lainnya, tinggal klik aja Artwork Sikonyols

Itulah vektor Zayn Malik asli buatan gue. Gue minta maaf buat para directioners kalo seandainya, vektornya ini jelek tapi kalo bagus silahkan, di simpan ya (//^__^)//

Well, bagaimana vektornya masbro dan masgirl, keren gak ?
Yaudah, monggo di komentarin yah, gue tunggu !!! *ngancem pake pempek* :p

Subscribe to receive free email updates:

41 Responses to "Vektor Zayn Malik - One Direction"

  1. gue gk tw nih cowok ahahah. ane lbih ngerti jkt48 :p eh bang request dong vektor personil jkt48 yg transferan dri akb48,namanya haruka nakagawa (dipanggil haru-san atau harugon). thanks ya komen back ciao

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha, buruan ambil wudhu gih.

      OKE, requestan bagus nih :D

      Hapus
  2. Nape harus Zayn Malik yg jadi kelinci percobaan eksperimen muka 2 Dimensi ?
    Nape gak muka gue aje ??? #eh #salahfokus :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha...
      boleh-boleh aja sih, mau beneran ini bung ?

      Hapus
  3. mendingan badmood ada pelampiasan ke hal positif kek gini bru.. buat artwork gituh.

    badmood tapi hasilnya good

    BalasHapus
  4. keren. boleh tuh dicoba buatin pake muka gue bang hehe

    BalasHapus
  5. ihhh ganteng banget sih , cakep banget deh vektornyaa

    BalasHapus
  6. vecktor zayn maliknya keren banget gan, nice work

    BalasHapus
  7. wihhh zayn malik ganteng banget ya, good job deh for the vector !!

    BalasHapus
  8. Keren ya vectornya.... Sukaaaa, bukan suka sama Zayn Maliknya loh tapi suka sama karyanya Mas Angga... :)

    Salam kenal :)

    BalasHapus
  9. bagus banget ngedit foto jadi vector

    BalasHapus
  10. Wuih, makin keren aja vektornya.
    Nice artwork bro :D

    BalasHapus
  11. zayn malik -___-
    lo gak maho kan? apa ini trik lo biar dapet traffic ceweek?!! jawaab!! wkwk :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. woles bro hha...
      gue NORMAL, gak maho, catet :p

      ini sih just share my artwork. Kalo pun ada cewek yang melipir, alhamdulillah hha

      Hapus
  12. ooh anggaa..nggak nyangka gue ternyata........

    haha..

    keren kok ngga, koreksinya mungkin pada kerutan dikeningnya, terus pada bibir. overall its oke !!
    terus berkarya broo !!
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak nyangka kenapa fian, gue ganteng ? hhe

      thanks ya buat koreksinya :)

      Hapus
    2. cakeeeeeepp..

      Hapus
  13. cakepnya abang Zayn Malik :3
    vektornya keren, bikinin dooongg :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. cakepan dia, atau gue nih :p
      hha, boleh... tapi gak janji ya hihi

      Hapus
  14. Keren sekali postingannya. Sukses selalu buat agan..

    BalasHapus
  15. klo tau zyn mlik klo ente ngaku2 saudara kmbarnya,djmin dia pasti gak rela..hehe *kidding*

    klo keren itu,diapa2in aja,ttp keren yaa..
    yg sabar y nyol..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah, rela kok, seriusan gue :p

      hmm bener ya, sama kayak gue :D

      Hapus
  16. zayn... abang ojan yang tertukar '-')v . Salam kenal ya x))

    BalasHapus
  17. Gantengan juga gue "ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"

    BalasHapus
  18. guanteng.. :) bangeet zayn malik .

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols