Selamat Ulang Tahun Sikonyols

Hari yang spesial telah datang, detik-detik kegembiraan kini berlangsung.


Oke teman-teman, apa kabar kalian ? duh, long time no see ya (//^o^)// !

Akhir-akhir ini gue lagi sibuk banget nih, jadi susah banget buat update sikonyols blog. Mulai dari urusan keluarga, tugas kuliah, sampe hal-hal kecil lainnya pun silih berganti mengusik gue. *hembus nafas*

Sebelum baca lebih lanjut, gue mau curhat dulu ya.


4 hari yang lalu gue ke Jakarta, terus senin sorenya, gue sama keluarga pulang. Pengennya bisa santai-santai gitu setiba dirumah, eh… temen-temen udah pada ngabarin ke gue, bahwa ada banyak tugas kuliah (udah masuk waktu deadline). Seakan, kena jurus hame-kame-haa punya SON GO KU, gue jadi shock, gue belom siap untuk menghadapi cobaan seperti ini. Tapi, berhubung gue sering banget nonton sinetron tukang bubur naik haji, jadilah gue bisa menjaga diri dan legowo nerima masalah kayak beginian. Hidup Haji Sulam, Hidup Tukang Bubur ?!! 


Ya, efek dari beberapa hari gak ngampus, bener-bener terasa loh. Gue sekarang jadi di kejer-kejer waktu untuk menyelesaikan tugas, hampir mirip saat bencong di kebiri tramtib. *mengenaskan*

Salah satu tugas yang barusan saja terselesaikan yaitu tugas di mata kuliah pilihan : Multimedia, dalam hal ini project pertamanya yaitu membuat blog dengan tema teamwork. Berhubung ini adalah tugas kelompok jadi agak enakan, pikir gue pada awalnya. Namun, makin mendekati hari “H” gue malah cemas sendiri. Kenyataan pahit mesti gue terima, karena tugas ini bener-bener menguras posisi gue sebagai instructional designer dalam tim. Mulai dari tampilan blog, header, widget, konten-konten lainnya, teman-teman cukup dengan pede mempercayakan gue untuk mengurusnya. Yaudah, mau gak mau mesti gue laksanakan dong.

Dan… hampir 79,9% blognya sudah rampung. Tapi, kalo mau jujur, masih jauh… jauh banget dari konsep yang udah kami sepakatin sebelumnya. Jadi, ya gitu deh. Pokoknya, secepatnya bakalan kami rampungkan project blog ini. 

semut pelangi blog

 Semut Pelangi Blog 

Oke, ehmm… ini loh sekilas tampilan blognya.

Nama blog ini yaitu
Semut Pelangi Blog (klik aja kalo pengen lihat). Keren gak blognya? Komentar dong. Hihi

Dah, segitu aja dulu curhatan dari gue. Kita kembali ke judul postingan ya.

Baiklah, postingan kali ini berasa spesial banget buat gue pribadi. Mau tau gak alasannya kenapa ?


Jadi, tepat pada hari ini (Rabu, 06 Maret 2013), gue, Sikonyols kembali berulang tahun untuk yang ke-*sensor*. Namanya ulang tahun, tentu ini jadi momen berbahagia dan langka banget buat diri gue.


Seperti pada umumnya, setiap momen hari lahir atau ulang tahun tentu akan membuat kita jadi lebih beda pada hari-hari biasanya. Yapss, itu bener dan gue rasakan banget. Hampir seharian ini, gue jadi manusia cengar-cengir gak karuan. Pokoknya, jadi makin bersemangat 45, seneng… seneng dan seneng. Terlebih, ditambah lagi dengan ada banyaknya ucapan selamat ulang tahun dari temen-temen yang terus silih berganti ngucapin dari mulai jam 00.00 WIB sampe detik sekarang. *speechless tingkat tinggi*

Cara mereka ngucapin selamat ulang tahunnya pun bervariasi loh, ada yang via sms, twitter, facebook, chat bbm, surat, telpon, telpon + nanyi, wah… banyak deh, pokoknya makasih banyak ya teman-teman :’), terima kasih juga telah seharian mengajak gue untuk melakukan senam jari, yeaaaah.

Oh ya, gak afdol kalo ulang tahun itu gak ngomongin kado…. Bener nggak ?
FYI, kado pertama gue adalah… berita lolosnya REAL MADRID ke fase 8 besar LIGA CHAMPIONS EROPA. Wuih, seneng gak ketulungan dah gue hehehe. Untuk fansnya MANCHESTER UNITED yang legowo ya nerima hasil pertandingannya, sabar... sabar, coba lagi di tahun depan :D

Terus, pas di kampus…. ehem, ada yang kasih gue sebuah kue alakadarnya yang spesial dan beserta sepucuk surat tanah. Nih gambarnya…

kue hati

Kue alakadarnya, tapi itunya lo :D


 ayo yang bisa baca tulisannya, ngacung ?

Itu yang ngasih adalah seseorang. Ya, entar aje ye kita bahasnya, oke… oke, hehe :p

Seperti yang sudah-sudah. Di kala masih dalam masa “hari lahir” gitu. Biasanya para blogger akan membuat sebuah event sejenis giveaway atau award, nah disini gue gak bikin yang begituan,karena itu udah terlalu mainstream, plisss jangan berpikir yang negatif dulu ya dengan gue *Nyiahahaha* . Karena menurut gue, untuk hal semacam itu lebih tepatnya kepada di saat blog berulang tahun (hari jadi blog itu dibikin) atau ya, bisa jadi ada hal lain sehingga si blogger ngebuat event tersebut, anggap saja dia dapet rejeki yang berlimpah.
Nah, berhubung, ini bukan ulang tahun blog gue, tapi ini adalah hari ulang tahun gue. Jadi, gue pribadi akan membuat sebuah “dare” kepada diri gue sendiri, dimana nantinya “dare” itu untuk bantu rekan-rekan blogger.


Sekedar cuplikan,  “dare sikonyols” nya itu antara lain :
- Gue akan membantu membuatkan header blog – GRATIS !
- Gue akan membantu membuatkan banner blog – GRATIS !
- Gue akan ngebuat sebuah artwork vektor foto – GRATIS !

Yah, itulah nanti yang bakal gue lakukan. So, untuk berita selengkapnya tentang “dare sikonyols”, gue cuma bisa bilang tetep selalu pantengin sikonyols blog, karena nanti bakalan gue posting masalah “dare sikonyols” ini. 

POKOKNYA, DON’T MISS IT (//^o^)// … !!

Well, mengenai award atau giveaway sih, tentu setiap blogger punya pandangannya masing-masing, toh tiap orangkan beda-beda cara pemikirannya.


Kembali ke postingan.
Melalui blog ini, gue pribadi ingin mengucapkan…



Terima kasih banyak buat temen-temen yang udah rela membagi waktunya, demi sekedar untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada gue, kasih doa segala macem untuk gue, mulai dari sehat, sukses selalu, lancar kuliah, cepet wisuda, makin ganteng, enteng rezeki, sampe cepet-cepet nikah, wuih… kalian semua luaaaaar biasa !

 
Soal teraktiran, pastinya… no comment :p

Sungguh gue jadi sangat-sangat speechless nih :’)

Terima kasih banyak teman-teman untuk semuanya. 
GOD BLESS YOU ALL :’) 

Subscribe to receive free email updates:

36 Responses to "Selamat Ulang Tahun Sikonyols"

  1. Wih.
    Gue qona asidakiah beserta jajaran mengucapkan selamat ulang tahun buat lo, nyols. Hobah!

    Semoga lo semakin kreatif dalam mengisi hari2 lo di blog ini, nyol. Trus semoga lo sukses menjadi instructional designer di tim lo. Amin. Hip hip hura!

    Nyools, gue mau banget dibantuin bikinin header buat bloooooog gue nyools *mata berbinar :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih ya Qona :D

      aamin, aamin.
      Semoga gue bisa mengemban jabatan itu hhe

      So, lo mesti join ya dare sikonyols... ditunggu :D

      Hapus
    2. My pleaseure, nyols :D

      Amin amin amin ya rab

      Siap, komandan! Segera ya nyol. Udah gak sabaran nih. Aduuuh :3, hahaha

      Hapus
  2. HBD ! :D
    Semoga makin bermanfaat bagi keluarga dan sekitar, amin :D
    Thx udah mampir ke blog ane tadi mas,

    BalasHapus
  3. hbd blognya bro eh mw nanya ente tu jurusan kuliahnya apa? teknik informatika or multimedia? ane galau nih milih kuliah komen back y

    BalasHapus
    Balasan
    1. YANG ULTAH ITU GUE !! BUKAN BLOG GUE !!
      ih, gak baca postingan pasti ya :'(

      Hapus
  4. Weih, ada yng ultah nie.
    Met ultah ach, smga sukses slalu.

    BalasHapus
  5. Selamat ulang tahun semoga panjang umur,sehat,sejahtera,bahagia dan sukses selalu. Amin
    Wah pengin dibuatkan headernya
    Terima kasih
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  6. semoga bisa cepat rampung 100% blog semut pelanginya ngga..

    dan...

    HBD yaa..semoga cepat wisuda, Amiin.. itu aja deh..hehe

    kayaknya memang harus pantengin terus nih, biar bisa dapat dare sikonyols..wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya fian.

      kalo itu gue doain juga lo cepet wisuda bro :D, aamin.

      hhe, udah dimulai tuh.

      Hapus
  7. Woww.. ada yang ultah :D ckck
    HBD ya..

    BalasHapus
  8. hbd yak ju'
    keren blognya, pelangi :D

    BalasHapus
  9. Selamat Ulang Tahun Anggaaaaa
    wish you all the best. keep writing!
    wah kita samaan Pisces nih yaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, si febri juga pisces toh... *TOS!!*

      makasih yaa :D

      Hapus
  10. selamat ulang tahun ya nyol :) salam kenal juga ^^

    BalasHapus
  11. kalo saya ulang tahunnya pas tanggal 05 maret, nyol..
    tp, ga apa apa deh..
    pokoknya selamat ulang tahun ya kawan konyol, semoga usaha d dunia maya maupun nyatanya semakin sukses dan diberkahi umur serta rezeki selalu..
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, deketan dong :D

      aamin, aamin... makasih doanya

      Hapus
  12. HBD nyol,
    moga makin tambh kece,,blognya maju, cepat wisuda itu terpenting..:D



    BalasHapus
  13. Karena ngucapin ulang taun udah terlalu mainstream, jadi gue cuma nunggu 'dare' elu ke gue. Mihihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha, oke oke.
      dare nya itu siapa cepat dia dapat hehe

      Hapus
  14. wih ultah ni sob :D
    traktirannya dongz :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. traktirannya ntar ya :p
      sampe waktu yang tidak di tentukan

      Hapus
  15. eh, saya udah lama gak ngeblog dan udah lama nggak bw ke sikonyols
    ternyata sikonyol ulang tahun, selamat ya nyol
    sorry telat

    BalasHapus
  16. itu bentuk kuenya mengharukan sekali

    BalasHapus
  17. wihhh keren.... sebelumnya gue ucapin SELAMAT UALNG TAHUN dulu yeee bang. WYATB lahhh pokoknyaaa....

    masalah darenya, bang onyol ini emang contoh blogger yang budiman banget. semuanya gratis lohhh. keren gituuuu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ayam buat ucapannya, walaupun udah telat :')

      ah, jadi malu nih :3

      Hapus
  18. Mari bergabung bersama KARTUVIPQQ Agen Poker Online Win Rate Tertinggi dan Terbesar di Indonesia.

    Jangan menunda kesempatan untuk jadi jutawan, join sekarang juga !!!

    Jangan mengaku jago main poker & domino kalau belum bermain di KARTUVIPQQ

    Kami hadir dengan 9 macam permainan dalam 1 ID :
    - Bandar Poker
    - Poker
    - BandarQ
    - Bandar66
    - Domino99
    - Bandar66
    - Sakong
    - Capsa Susun
    - Perang Baccarat


    Dapatkan bonus terbesar di KARTUVIPQQ
    - BONUS MINGGUAN : 0.5% [Tanpa Syarat]
    - BONUS REFERRAL : 20% [Seumur Hidup]

    Ajak teman anda sebanyak-banyaknya dan tingkatkan turnover Anda, maka makin banyak bonus yang akan di dapatkan.

    Kemenangan anda merupakan kebanggaan kami, karena dengan kemenangan anda, maka anda akan semakin betah bermain di KARTUVIPQQ

    - LiveChat KARTUVIPQQ Online 24 Jam Non Stop
    - Support Platform ANDROID dan IOS
    - Minimal Deposit 15.000 / Withdrawnya Rp 20.000
    - Proses Deposit / Withdraw tidak sampai 3 menit !
    - Bertransaksi di support 5 BANK : BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON
    - 100% Player VS Player ( NO ROBOT / ADMIN!)
    - Win Rate Tertinggi 99% Pasti Menang


    Gabung Di Sini, Lebih Banyak Menangnya !!!

    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di.
    Whatsapp : +85510791654

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols