Dare Sikonyols Resmi Di Mulai !

Sorry, baru bisa ngepost tentang dare sekarang. Soalnya, sudah hampir 3 hari ini gue mesti terbujur kaku di dalam kamar,  iyap gue kena sakit lagi.  Hal itulah memaksa gue gak bisa ngapa-ngapain termasuk maen internet. Ehmm, ini aja mesti gue paksain maen internetnya, 1 mau ngepost, 1 lagi pengen nyari materi buat ngerjain tugas.

Menanggapi postingan gue beberapa waktu yang lalu (baca disini), hari ini dare sikonyols resmi di mulai. Ngomong-ngomong sudah tahu belom nih dare sikonyols ? Kalo belom tahu, wah… itu tandanya, tingkat kegaulan kalian belom maksimal nih *Joget Harlem Shake*

Cius, belom tahu dengan dare sikonyols ?

Aduh mas,mbak lain kali di perbanyak waktu buat nonton metro sin-wen ya. Ketimbang nonton ustadz fotokopi naik haji *eh*.

Dare sikonyols itu semacam tantangan. Bedanya, itu tantangan bukan buat temen-temen, tapi tantangannya buat diri gue sendiri namun hasilnya untuk kalian. Gimana paham gak ? Masih gak ngerti juga ? Yaudah, coba baca aja deh di postingan gue yang sebelumnya. Biar ngudeng gitu, baca disini.

Bertepatan dengan hari lahirnya gue beberapa hari yang lalu. Maka, gue pengen beri sesuatu yang beda. Disini gue pengen nantang diri gue sendiri, untuk kasih, ehmm… semacam bantuan gitu kepada rekan-rekan blogger. Dan, ada tiga hal yang pengen gue lakuin, antara lain :

- Membantu membuatkan header blog
- Membantu membuatkan banner blog
- Membuatkan artwork vektor foto

Kenapa gue mau melakukan hal beginian ?
Nah, untuk menjawab pertanyaan ini. Gue saranin, mending di baca dulu deh postingan gue yang sebelumnya. Di situ udah jelas semua kok. *Nyiahahaha*

****

Baiklah, sekarang kita mulai bahas, seputar dare sikonyols.

Tentang Dare Sikonyols
- Tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS… TIS…TIS.
- Sebagai acara seru-seruan, dan saling bantu sesama blogger.
- Di buka untuk umum. Siapa cepat di dapat !
- Hanya untuk 3 blogger yang beruntung, cepat, dan super gesit !

- Waktu pendaftaran dibuka dari 12 - 13 Maret 2013
- Penutupan pendaftaran di tanggal 13 Maret 2013, jam 10.00 WIB
- Itu aja, gak lebih :p

Tata Tertib Mengikutin Dare Sikonyols
- Punya blog pribadi (tidak minjem, tidak untuk hal jahat).
- Punya e-mail (karena selama proses pembuatan nanti, selalu gue tanya via e-mail)
- Disarankan yang ikut, kepada blogger yang emang kesulitan dalam membuat header, banner blog, dsb.
- Harus sabar menunggu, jangan egois !

Aturan Mengikutin Dare Sikonyols
- Follow twitter gue >> @sikonyols (wajib)
- Kasih jempol pada fans page Sikonyols Blog di facebook >> klik aja disini (wajib)
- Hanya bisa pilih 1 dare, tidak boleh atau lebih, apalagi nawar !
- Kirim e-mail ke : anggazulika@gmail.com (poin wajib, utama, dan menentukan)
- Itu aja deh, gak ribet kan :p

Tata Cara Pendaftaran Dare Sikonyols
Berhubung Dare Sikonyols dalam jumlah peserta terbatas, hanya untuk 3 blogger yang beruntung. Maka, proses pemilihan siapa-siapa yang berhak mendapatkan hasil dari dare sikonyols pun, semuanya di pilih oleh gue sendiri, tanpa ada interfensi (campur tangan) orang lain. So, kalo udah daftar tapi gak dapet, itu tandanya kalian belom beruntung, dan kalah cepet sama blogger yang lain, ehmm… coba lagi tahun depan ya *Nyihahahaa*

Soal tata cara pendaftaran pun gampang banget. Pokoknya, pastikan poin-poin di tata tertib maupun aturan mengikutin dare sikonyols semua telah terpenuhi. Kalo sudah begitu, maka tinggal siapa cepat kirim e-mail aja sih, yang menentukan kalian dapet atau enggak dare sikonyols. Sangat simple kan ? So, siapkanlah koneksi internet mu yang super anti- lelet (baca : ngebut).

Kalo bingung, nih gue kasih ilustrasinya.

Dare Sikonyols

Gimana teman-teman? Zupeeer gampang kan?

Setelah melakukan poin 1 dan 2, maka langsung ke poin 3 yaitu tahap konfirmasi via e-mail. Nah, disini gue mau kasih tahu format e-mail yang bener dan bakalan gue terima. (inget yang asal-asalan gak bakal gue terima berarti gagal ikut dare sikonyols).

Contoh format kirim e-mail yang benar dan bakal gue terima.

Subject : DARE SIKONYOLS BLOG

Nama : David Becek
Twitter : @BecekBanget
Blog : http://www.becekbangetlo.blogspot.com/
Pilihan dare : Header blog

Konsep :
Gue itu nyol, pengen banget bikin header yang ada gunung, terus di tengah-tengah gunung, muncul matahari. Dibawahnya ada sawah-sawah.

Jadi, pas lo ngirim e-mail konfirmasi itu sudah termasuk pilihan dare sikonyols yang lo pilih. Jika lo pilih header maka lo mesti jelasin/ceritakan konsep header yang elo pengen bikin, terus kalo untuk banner paling size nya aja sih, berapa di kali berapa. Masalah ilustrasi nya nanti, pengembangan gue sendiri dari header dan untuk yang pilih artwork vektor foto gue cuma minta foto doang sih. Tapi... fotonya yang gak di edit-edit, masih original, terus kalo bisa yang bagus lah.

Dah itu aja deh, pokoknya disini sangat cepat, hanya untuk 3 blogger beruntung. Terus, yang berhak mendapat dare sikonyols bakalan gue umumin di twitter gue @sikonyols .

GOOD LUCK YA, EVERYBODY !!!

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Dare Sikonyols Resmi Di Mulai !"

  1. Wuhuuuuuuuuu.
    Asek2 belum ada yang baca nih selain gue :))

    Siap, komandan!
    Segera daftar~

    Eia, nyols. Itu deadline pengiriman ampe kapan dah ?
    Eia lagi nih nyols. Klo konsepnya dikirim berbentuk via gambar gimana ? Biar lebih jelas gitu. Uhuk2

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, qona ngomeng duluan, tapi ada yang lebih dulu ngirim e-mail hhe :)

      oke, thanks udah mau ikutan.
      gw minta waktu ya, untuk proses headernya :)

      Hapus
  2. yaa...gue telat taunya nyol...
    padahal...pengen dibikinin header... -_-
    tutupnya jam 10.00 lagi.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm... maaaf ya rita :'(

      coba lagi di lain waktu ya

      Hapus
  3. gk daftar ane. mw selesaikan usek,un,tes fk,n mw selesaikan project lomba nulis novel. komen back y

    BalasHapus
  4. wahhhh udah mulai ya banggg. gue boleh ikutan kasih Dare ke lu gak. gue kan gak jago bikin apa2..... boleh ya bang,,, boleh yaaa heheheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yam, udah mulai :p

      lu yang kasih dare ? trus buat siapa hasilnya ?
      heheh

      Hapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols