Buat Smiley Code Sendiri Di Facebook

Langsung aja kali ya…

Akhir-akhir ini gue merasa moody banget. Bergairah sih iya, tapi paling bertahan cuma beberapa jam doang, sudahnya itu... kembali lagi moody. Ya, bisa dibilang gue kayak kena penyakit H5N1-7*3 apa itu ? hitung sendiri pake rumus pytha’nguras’bak… sumpah gak jelas banget.

Sebab musabab gue bisa jadi kayak gini juga gue belom ketahui. Mungkin akibat keseringan tiduran sambil ngiler sebaskom itu kali ya, makanya otak gue rada berat lantaran ke isi penuh dengan ileran gue sendiri, ehm… bisa jadi sih *neken kepala pake sedotan* .

Sekedar ngasih tau lagi, gue saat ini lagi berperang dengan namanya kemalasan. Saking gedenya rasa malas gue, sampe-sampe niat buat nyelesain ngedit tampilan blog sampe sekarang pun belom gue lakuin, padahal waktu libur ada. Wake up nyols…. Wake up… !!

Keseringan di PHP-in, blog gue kayaknya ikut-ikutan moody juga. Maka dari itu, biar kelihatan fresh lagi. Gue mau posting ini aja deh. Ada sedikit pengetahuan penting gak penting sih. Yaitu tentang buat smiley code sendiri di facebook. Gak penting banget kan ?

Well, ini sebenarnya gak penting penting banget, iya gak penting banget. Tapi kalo cuma buat sekedar iseng-iseng doang atau mungkin mau dibikin telor dadar, boleh-boleh aja. Yaudah mari kita berbagi pengetahuan.

Jadi ceritanya gini, pas sewaktu gue buka facebook kemarin sore ada kakak tingkat gue, nunjukin smiley code punya dia di facebook gitu. Inget filosofi, "contohlah orang yang sudah tua" atas dasar itulah akhirnya gue nyoba bikin juga. Proses buatnya gampang banget kok, malah lebih gampang ini ketimbang lo boker. Yang terpenting koneksi internet temen-temen stabil.

Oke, gak usah panjang-panjang lebar lagi. Berikut proses pembuatannya.  

1. Buka website smileychatcodes.com

2. Pilih facebook chat codes

pusing pake kalimat ? itu lihat aja gambarnya... :p

smiley code

3. Setelah pilih facebook chat codes, langkah selanjutnya yaitu tinggal masukin (upload) gambar yang pengen elo jadiin smiley codes

Smiley Codes Fb
turutin langkah aja biar gampang

4. Usahakan itu gambar udah di persiapkan biar gak ribet nyari-nyari lagi deh, saat mau ng-upload gitu. 


Inilah gambar yang gue jadiin smiley codes

5. Kalo proses upload sudah, maka kita akan dapet kode dari gambar tadi. Nanti, hasilnya seperti ini.


Yang di blok itu adalah kode dari gambar yang dipilih sebelumnya

6. Kalo selesai itu, maka kita telah punya smiley codes sendiri. Sebagai buktinya, ini sudah ada. 

smiley sikonyols

Dan...berhasil-berhasil horeeeey :p

Itu saja tulisan gue hari ini. Buat temen-temen yang pengen coba, monggoh aja... yang penting di pahami instruksi proses pembuatan yang baik dan benar. Inget copy kode tadi, paste saat chat maka nongol deh smiley nya. 

Sekian dulu dari gue, Salam konyol!

Subscribe to receive free email updates:

22 Responses to "Buat Smiley Code Sendiri Di Facebook"

  1. huahahahaha... wah jadi was was nih kalo malem jumat. Bisa2 dikirimi emoticon bergambar pocong haha..

    (dzofar.com)

    BalasHapus
  2. kereen tipsnya, di bookmark dulu nh, , , , makasih yo

    BalasHapus
  3. Wew.
    Ada info baru nih.
    Nice info :)

    Jangan lupa bertamu balik ke blog ya

    BalasHapus
  4. wihh keren juga tu nyol bisa buat nyepas sekalian poromin blog hahahahah. cerdas kan ide gwe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyepas ? apa itu yam ?

      hha, emang gitu juga sih maksud gue hhih... *tos

      Hapus
  5. Berkunjung kak,,makasih atas infonya,,salam kenal,,;D

    BalasHapus
  6. terus nyol, kode yang di blok item itu di di copas aja ke chat fb?
    atau mungkin ada kode yang lebih mudah untuk di tekan di keyboard?

    BalasHapus
  7. super sekali tips nya bro konyol, buat ngalay di chatingan fb

    fyi gue baru nyadar Angga bla bla itu elo si "feses" whaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, itu opsi boleh juga LOL

      buseeet, masa' pake embel-embel feses sih :3

      Hapus
  8. keren cuy..

    http://arieagustomi.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. Bisa pnya smeli sendri, aha aha

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols