Artwork : Manusia Topi Hewan

Waktu liburan pasca selesai UAS ini, gue belom memanfaatkannya dengan semaksimal mungkin. Gue masih harus ngeluarin keringet untuk bantu pekerjaan ibu gue sendiri. FYI, ibu gue adalah seorang guru SMP.


Target utama gue selama liburan ini, yaitu mengganti tampilan blog. Biar kesannya dramatisir gitu, gue ulang lagi ya, MENGGANTITAMPILAN BLOG *je... je… jejeng*. Sumpah gak penting banget nyols, Weeeeeeits… itu penting lho ! hitung-hitung mengingatkan kalian akan salah satu sound di sinetron laga versinya indosiar. Nyiahahahaa.

Kalo mau di presentasi dengan angka, mungkin baru 60 persenan proses me-design ulang tampilan blog gue ini. So, buat yang lagi nungguin… sing sabar yo. Pokoke pantengin terus sikonyols blog oke. Eniwei… selagi ngotak-ngatik blog, gue juga iseng ngegambar getooo. Dan jadinya seperti ini…

Manusia Purba

Ini gambaran gue, asli pake tangan buka pake pantat !

Entah apa maksud gambar yang gue buat itu, gue gak tau. Tapi yang pasti gambar kayak manusia yang lagi pake topi topi sejenis ruba.  So, akhirnya gue putuskan untuk jadiin artwork. And this is the final result. Taraaaaaaaa !

Manusia Kartun

Mbak Sis, Mas Bro… gimana artworknya ? monggo di komentar ya.

Artwork yang ini gue beri judul Artwork : Manusia Topi Hewan

Sebelumnya, seperti biasa yang pengen liat artwork buatan gue yang lainnya, kesini aja ya Artwork Sikonyols. Dah, itu aja postingan gue kali ini.

See you babay ! Selamat berlibur ria :D

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Artwork : Manusia Topi Hewan"

  1. Keren, Nyols. Ane selalu ngiri deh sama orang bisa menggambar sama desain. Ane nggak bisa dua-duanya *nangis*

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh sob -____-
      jangan gitu dong, duh jadi gak enak gue... semangat ya :D

      Hapus
  2. nyol kok itu rambutnya kok mendadak turun?? pasti belom pake shampoo yaa??
    hihhiihii...

    BalasHapus
  3. Aduh ... ada Pas Photonya si Konyol disini XD


    BTW ditunggu desain terbaru blognya :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols