Tidak adil, Blackberry Disayang

Perasaan baru dua hari gue nggak nulis di blog, tapi sudah serasa satu minggu, hmm… jangan-jangan gue lupa liat tanggal ya ?

Sorry baru sempet untuk tampilin tulisan gue, maklum pulsa modem lagi habis nih, ini aja gue terpaksa ke warnet buat ngeposting . Apakabar kalian semua sobat blogger ? Bagaimana pertualangan kalian di dunia blog, sudah bertemu dengan blogger Hantu, blogger Preman dan blogger Kutu Kupret ? Ya… gue harap jangan sampe ketemu  deh, cukup gue aja yang ngerasain. Well…walopun gue habis pulsa modem, gue tetep nulis, gue simpen di word dulu untuk sementara.

Emang baru dua hari pulsa modem gue habis tapi tubuh gue serasa kehilangan roh-nya… gue dirumah sudah seperti cowok ababil yang kesakitan, kerjaanya hanya nonton – tiduran – boker. Ababil banget deh. 
Karena kerjaan gue yang gitu-gitu aja, gue sempet coba bikin lirik lagu, siapa tahu bisa jadi lagu pengiring sewaktu pengen boker,  nih secuil liriknya…

Oh tipi…sudah banyak  gue tontoni…
Ti--duran, oh…sudah banyak  gue tidurin…
Bo--ker…rumah sebelah  gue… bo..kerin,..
Wou…wo..wou..wo


Liriknya emang kacau nggak pantes dinyanyikan lebih baik di anguskan aja, tapi… buat elo yang pengen ngerapikan liriknya, gue persilahkan, ambil aja kok…ikhlas gue hhe (//^o^)//.  Liriknya terinspirasi banget dari kegiatan cowok ababil kesakitan. Hampir semua hal itu gue kerjakan mulus tanpa halangan, kecuali boker… apalagi kalo lagi sial…yaitu mau ngeluarin eek yang keras, haaa…gue terpaksa suka ngeden punk, ituloh ngeden yang dibarengi mata terpejam tangan di kepal…yeah baibeh.

Kemarin hari selasa (28/8/12), pasca puasa dan lebaran, aktivitas kembali seperti biasa lagi…anak sekolahan pada masuk sekolah, jalanan macet, tukang koran jualan koran, dan yang pengen nyopet sudah mulai nyopet lagi. Kalo sudah begini, jadilah rumah gue sepi penghuni, tinggal gue sendirian disana  jadi tukang jaga. Ya… gue masuk kuliah tanggal 3 September, jadi terpaksa gue nungguin rumah dulu. Yes… makin puas aja untuk gue ngelakuin nonton-tiduran-boker dan siapa tahu lirik lagu tadi bisa gue selesaikan.

Pagi di hari itu, gue bangun tidur jam 10, waktu yang tepat bangun tidur….buat gue, kalo bangun jam 7 agak aneh rasanya kalo lagi liburan begini. Oh ya… gue lagi puasa syawal nih, hari selasa merupakan hari ke-2 gue ngejalani puasa. Niat awal sih emang puasa, tapi lama kelamaan gue nyadar, ini lebih karena insting bercampur rasa cemburu gue dengan blackberry. Ya… benda mungil itu, dia telah menculik sosok ibu gue. Ibu gue menjadi jarang masak, lebih mementingkan bbm-an dari pada anaknya, aaah…pedih banget rasanya, buat elo yang belom sempet baca kisah kelamnya, baca disini aja.

Akibat ibu gue jarang masak, ya…imbasnya ke gue, eek gue keras, jelas ini akibat makan yang nggak teratur…trus kalo makan, banyaklah telor goreng angus yang gue makan. Setiap gue nanyain ke ibu, soal ibu gue masak atau enggak, jawabnya pasti gini… ibu lagi nggak masak kak, makan mie atau goreng telur dulu aja ya…(trang-tring BB-nya berbunyi). Haaa...bu sadarlah-sadarlah, BB bukan anak mu tapi aku adalah anak mu, rawatlah aku, perhatiin aku…. (rintihan hati seorang anak).

Sebagai anak yang dizolimin oleh blackberry, gue harus selalu sebisa mungkin berprasangka yang baik kepada orang tua ? Iya itu harus dan wajib. Jadilah gue berfikir bahwa ibu gue saat ini bukan lagi ngelupakan gue, tapi dia lagi mendalami suatu peran…hmm ibu gue lagi ikutan casting sebuah film, gue yakin ini.  Dan judul filmnya mungkin sudah bisa diterka antara Ibu dan Blackberry atau mungkin Blackberry Hipnotis Aku… loh kok malah jadi I..de..pe.. haduh, haduh, haduh.

Gue juga sampe sekarang belom nemuin solusi yang jitu untuk menyelesaikan masalah ini, ya….setidaknya bisa ngebikin ibu gue nggak terlalu sering mikirin blackberry-nya. Pengennya gue itu 70 : 30 ball possesionnya, nah loh kenapa jadi ke sepak bola. Maksud gue 70 ke anak, ya….sisanya 30 aja ke blackberry, syukur-syukur  10 aja ke BB, gitu. Kalo begini terus, gue lebih suka ibu gue pake hape nokia lamanya aja deh. Huuuuh…. Ini bener-bener tidak adil…gue dilupakan, Blackberry di sayang.  

Terakhir, dari gue.
Jangan suka makan nasi campur telor goreng angus, bisa bikin pencernaan terganggu
Jangan pernah coba-coba nawarin ibu lo untuk maen blackberry, imbasnya nanti seperti gue

Subscribe to receive free email updates:

35 Responses to "Tidak adil, Blackberry Disayang"

  1. Oh tipi…sudah banyak gue tontoni…
    Ti--duran, oh…sudah banyak gue tidurin…
    Bo--ker…rumah sebelah gue… bo..kerin,..
    Wou…wo..wou..wo

    liriknya absurd banget, sesuai..

    jadi sampai sekarang, ibu lo masih aja kena sindrom itu. Canggih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. minat untuk ngerapiin liriknya :p ?

      iya nih bang, emot sedih...

      Hapus
    2. ga usah dirapin nyol, semakin absurd semakin gaul, pasti booming banget tuh.. kalau liat lirik itu mungkin ariel merasa tersaingi dan pengen masuk tahan lagi :)

      cupcup *usappakekolor

      Hapus
    3. *aku pengen nangis bacanya....
      terharu :3

      Hapus
  2. wah musnahkan saja Blekberinya biar ibu kamu ga bisa BBM an, lagian kan masih banyak tuh hp BB diluar sana (BARANG BEKAS) maksudnya lho wkwk.

    Buat lirik lagunya lumayan lah aku hapalin buat temen boker, terimakasih ya hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih buat supportnya, kakaaaaakkk :)

      nanti bakal diselesaikan deh liriknya (y)

      Hapus
  3. Hehe. Itu baru blackberry. Belum Android dan iPad ... :D

    BalasHapus
  4. Duuugh...!
    Dassar blackberry suka ambel ibu orang...
    kami doakan semoga ibumu kembali sobb...

    BalasHapus
  5. waduh kasian banget nih , semoga aja ibunya balik kaya dulu lg .
    sabar aja ya :)

    BalasHapus
  6. kasiaaaan.. aku berdoa deh untukmu hehehe

    BalasHapus
  7. Hahahaha sabaarr nyooll :p ibumu pasti kembali padamu kok..hihi
    tapi gatau kapan..hihi sampai beliau bosen sama bb mungkin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue berharep dengan cepat deh bosen sama bb-nya haha

      Hapus
  8. yaampun -_-
    BB emang kaya gitu ya pengaruhnya, alhamdulillah nyokap gue gak pake BB :')
    gue berdoa semoga ibu lo kembali sob :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cing, bener-bener berbahaya, hati-hati deh pokoknya -____-

      Hapus
  9. banting aja BBnya, biar gak main terus. :D

    #salahFokus
    #Abaikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan sob, biar BBnya gue ambil alih aja gpp tuh :p

      Hapus
  10. Ibu lo bang ibu lo *unjuk upil*
    ini postingan terabsurd

    BalasHapus
  11. itu lirik macam apa nyol, terinsipirasi dari mana coba itu, luar biasa banget.... weh weh weh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha... itu lirik pengiring untuk ngeluarin eek, yam

      Hapus
  12. wahh ibu lu berarti korban socmed tuh , kaya cuma satu tuh , sadarin lagi deh pikiran ibu lu biar normal dan bisa ngasih perhatian lebih sama lu , sama nih emak gue juga baru beli bb dan mulai kesambet setan bb , tapi ga terlalu maniak juga sih *curcol*

    BalasHapus
  13. wkwkwk nyokapnya GAWLS :')
    sabar yaaakk XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan salahkan Nyokap lo sop, itu namanya mengikuti perkembangan zaman.
      Soal imbasnya, nikmatin aja. nanti jga bkalan bosan sama BB barunya.
      Hiks :)


      Oh ya ditunggu follbacknya yah,masih baru.

      Hapus
    2. terima kasih ya bocah Saico, gue sring ngelus dada malahan :')

      Hapus
    3. Robianus : iyaa deh, nus..anus wkwkw. Makasih yaa :p

      Hapus
  14. wah ibu gue juga mau beli BB :O
    bahaya nih kalo bisa jadi kaya gini

    BalasHapus
  15. hhhha demam BBM sekarang ga mandang usia ya keanya, ibuku sih masih tetep inget masak walopun kadang telaaat hhheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah...beri solusinya dongs,,
      ibunya maen bb juga ?? :O

      Hapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols