Ampuni Gue Captcha

Insom gue lagi-lagi kumat nih, bener-bener bete rasanya...sebete gue sama dengan namanya CAPTCHA. Saking betenya, gue beri ilustrasinya dari gambar yang gue bikin ini.

captcha
gue gambarin aja bentuk bete gue sama Captcha

Captcha ini bukan nama seseorang, juga bukan nama mantan gue. Ini adalah sebuah... sebuah apa ya ? Akh....bingung juga gue jelasinnya. Biar enggak ribet lagi, gue udah nyiapin wujudnya, nih...

captcha
Wujud dari si Captcha

Jadi guna captcha itu agar menghindarkan dari yang namanya pembeludakan spam. Caranya gampang, kita cukup nyocokin tulisan yang di tampilin dari captchanya, sama atau nggak... kalo sama berhasil kalo nggak di coba lagi sampai berhasil, lebih untuk membuktikan kalo kita (user) bukan seorang robot, hah...robot ? Maksudnya apa lagi ini ?

Elo yang ngakunya blogger pasti mengenal captcha atau lebih mudahnya elo yang ngakunya kaskuser pasti paham betul dengan captcha. Nah, gue sebenarnya nggak terlalu mempermasalahkan captcha ini, tapi lama kelamaan gue mulai bermusuhan dan timbul api pembencian campur penjijikan, karena mengapa ? sudah dua hari, gue merasa di bodohi oleh captcha, dua hari coy... gue nggak bener-bener masukin tulisan yang di tampilin captcha, kesel banget tau....Aarrrrgghhh. 

Ya namanya blogger, saling support dan blogwalking mesti kita lakuin buat menjalin tali silahturahmi antar sesama penghuni dunia blog, semisal kasih komentar. Nah, disinilah letak dari semua kegelisahan yang gue rasakan. Saat gue nemu blog yang make moderasi (captcha), gue pengen nangis sob...  gue pengen ngomentar eh..terhalang dengan adanya captcha ini, betenya itu, gue nggak berhasil-hasil nyocokin kalimat yang bener sama captcha, sampai akhirnya gue melakukan hal nekad, gue coba ajakin ngobrol captcha, dengan harapan nanti bisa bawa dia pulang kerumah, terus gue masukin dalem karung, gue jual deh ke penadah barang rongsokkan, eh...ini apasih.

Oh ya, sebelumnya gue minta maaf, karena dalam obrolan gue sama captcha sedikit ada kata-kata yang kurang patut di ucapkan dalam kehidupan, maklum... gue ngajakin ngobrol robot. Ya...gue anggep wajar-wajar aja sih, iya nggak ? 

Oke, let's see that dialogue... (Percakapan dilakukan dalam bentuk gambar)

captcha
Gue tetep mencoba mengisi dengan benar, tapi tetep salah

captcha
percobaan kedua gue lakuin, dan tetep nggak behasil

captcha
Emosi gue udah di hidung, jadilah gue coba tulis itu

captcha
eh ternyata di tantangin gue, gue tulis itu...emosi sudah di ubun-ubun

Pamungkas ! Emosi keluar dari pantat...brotttttt

Akhirnya, captchanya kalah...horeeeee ! Dengan kondisi pingsan

Haaaaaah.... itulah percakapan singkat gue dengan captcha, himbauan gue ya... semoga elo nggak pasang deh moderasi di blog elo... karena gue takut ancaman akan captcha makin banyak, apalagi kalo nanti sampe ada pembully-an captcha, dah... berabeh deh. Gue juga mohon maaf, kalo gue bukannya nggak koment blog temen-temen yang lain, tapi jujur gue salah terus ngisi captcha-nya, bahkan gue udah yakin bahwa gue adalah siluman robot....Aaaarggghh.

Jangan takut melawan robot, robot juga takut dengan kentut

Subscribe to receive free email updates:

113 Responses to "Ampuni Gue Captcha"

  1. HUAHAHAHAHAHA yang habis debat sama captcha wkwkwkwk.
    captcha meski agak sedikit nge-betein sesungguhnya dia memberi pelajaran tentang kesabaran #tseeeh ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. belom pernah ya ngerasain ngobrol bareng captcha ?
      wkwk

      saran gue mending gak usah dan jangan pernah mencoba, waspdalah..waspadalah...!

      Hapus
    2. belum sih, dan gua juga gak bakal ngelakuin saran lo bang :|

      Hapus
  2. bener tuh nyol captcha cuma bikin repot aja ga kalah repotnya kalau cewek lagi PMS :)

    kalau ga salah blog lu dulu pake captcha juga :)_

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaps..bener banget yu, kalo cewek sudah PMS, ampun repotnya ya *ehh kenapa jadi kesono ?? -____-

      iya nih, gue baru menyadari...setelah ada yang komeng, maaf ya

      Hapus
    2. Tuhan selalu memaafkan hambanya yang khilaf *ingatTuhan

      Hapus
    3. kenapa tiba-tiba jadi geli ya gue saat lo panggil acun bang *negukludah

      Hapus
    4. lupakan.

      sampai sekarang masih ada yang pake captcha -_-

      Hapus
  3. wuakakakakkakakakaa...sabaar nyol sabaarrrr =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue udah sabar banget bro, sampe-sampe gue berkata yang tidak sewajarnya itu hihi

      Hapus
  4. wkwkwkw gue sih ntah kenapa gak pernah sampe salah trus nulis captcha nya :D paling salah cuma sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. hebat lo, sob...
      gue masih melakukan observasi, gue yang error atau browser gue -______-

      Hapus
    2. mata lo mungkin nyollll -__- cepet periksa sanah k klinik tongpeng monyet..

      Hapus
  5. hahaha gw rasa captcha yang ke 4 cuma ada di blog lo doaaaaang :D
    bang itu kan yang ada gambar terus ada angkanya juga kudu ditulis woi ! bukan cuma yang tulisan item-item doang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiw :3
      eh...gue kemarin-kemarin nggak nulis angka bisa kok :3
      dan tadi gue coba juga masih nggak bisa *narik-bulu-hidung

      Hapus
    2. dan apakabar sama captcha lo yang pingsan ? :D
      masak sih ? kayaknya kudu ditulis deh , soalnya gw abis ngedate sama captcha dan si captcha bilang gitu ke gw looh :3

      Hapus
    3. dia sekarang lagi dirawat di UGD (Unit Gawat Darurat) katanya ada pendarahan di hidungnya setelah nyium kentut gue hha

      Waw....lo ngedate ? srius ?
      eh iya... kayaknya berhasil nih, masih tahap beta tapi...masih mau dicoba lagi :3, terima kasih sebelumnya...

      Hapus
    4. terus kapan matinya ? kalo mati langsung kabar-kabar yah , gw masih punya stock captcha yang kece-kece loh :3

      serius , si captcha romantis banget apalagi pas dia mulai nantangin lo kaya di posting lo , sumpah dia cool bangeeeeeeeeeet -_________-

      nah.. bener kan kata gw gambarnya kudu ditulis juga ? iyadong dia kan bagai tulisan hitam yang cool , jadi dia gak mau ngejomblo kudu ada temen gambar juga #apabanget jon :3

      Hapus
    5. WAW.... curhat ni yee.... kayaknya lagi kesemsek banget dengan captcha ya :3

      Hapus
  6. selamat anda berhasil menjadi pawang captcha, pertahan prestasi mu ini nak. wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh itu adalah kesialan bukan prestasi yam .... --___--

      Hapus
  7. hahahah kerreenn percakapannya,,kapan2 sya mw coba jg ah,,,3h ?

    BalasHapus
  8. haha, ternyata bukan aku aja yang berhasil dipusingin captcha. Moga yang pake captcha di blognya pada baca ini deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin...amin

      promot aja tulisan gue ini, kepada temen lo yang mengalami nasib yang sama wkwkw

      Hapus
  9. Muahahahahahaha, lucu juga nyoll :D itu beneran captchanya nampilin yg tulisan 'alay' sama 'normal' ??? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks ya indana *eh udah bener blm gue ngucapin nama loh ? ;D

      itu semi-semi nyata hihi

      Hapus
    2. naaaahh, itu baru bener, sipp ;)

      ooohh, iyaa, setelah gue perhatiin bener2.. hhaa

      Hapus
  10. gue juga lagi kesel sama chapta..
    padahal gue udah bener lho ngetiknya, sesuai sama verifikasi kata-nya..
    tapi tetep aja disalah-salahin..
    -________-

    bakar aja bang!!
    bakar!!
    #apaini

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue lagi kesel dengan captcha bukan chapta wkwkw :p

      udah jangan di bakar ntr gosong...di panggang aja hho

      Hapus
  11. hahahahahah kocak bangat sob,,,,,, tuh gambar nya dapet dari mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. :3 makasih ya sob...
      gambarnya dapet dari temennya si captcha :p

      Hapus
  12. HAHAHAHAHAHAHAHA
    gile banget -,- ngakak gue :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi... makasih yaa, buruan ke toilet sana....hati-hati mules :p

      Hapus
  13. eeeh , ngomongnya jangan jorok2 gitu
    nanti pak guru tabokin lo pantatnya ...:)


    iyah captcha
    sebuah ironi dalam dunia blogger
    ketika mereka berharap komentar dari kita, mereka justru mempersulit kita dalam memberi komentar

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya pak gulu... maaf ya, abisnya aku emocih :3

      sangat setuju...gile, kata-katanya sangat realita banget deh, top deh bang edotz ;D

      Hapus
  14. aku kalo sering muncul githu biasanya langsung gak balik lagi ke lognya. repoooooot!

    BalasHapus
  15. hahaha captcha memang bikin ribet ya...percakapan yang seru nyol *ngakak :D

    BalasHapus
  16. Makanya di blog saya sama sekali tidak menggunakan Chapcha takut pembacanya jadi jengkel haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukur deh kalo begitu...
      semoga lo nggak mengalami hal yang seperti gue alamin :3

      Hapus
  17. haha, keren captcha nyaa.. mau dong yg kayak gitu :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati-hati lo...
      captchanya tambah keren, kitanya makin kesel -____-

      Hapus
  18. Biar makin bijkasana, maka kita harus berteman dengan di captcha :)
    Haha...
    Postingannnya kocak banget
    Sampe ketawa guling2 ngebacanya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah emg perlu dilakukan pendekatan dengan captcha :p

      makacih eeeeaaaa :p
      hati-hati nanti dikira ibu lo, lagi kesambet ulet bulu -___-

      Hapus
  19. wah sama donk dengan gw, gw juga benci yang namanya chapta makanya gw ilangin aja,
    tapi ngomong2 robot apa takut ama kentut hehe?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus deh kalo bgitu :D
      jangan pernah lgi kasih captcha wkwk...
      takut kok, srius...cobain aja :p

      Hapus
  20. Diajak ngobrol apapun jawabannya si capca tetep itu-itu aja "karakter yang anda masukkan tidak sesuai.. silahkan coba lagi" hahaha, saya juga sebenarnya pengen ngilangin si capca dr blog tapi takut banjir spam. Diksh capca aja spam tetep ada :(

    BalasHapus
  21. entah kenapa karakter yang aku masukin selalu sesuai dengan verifikasi kata yang ada hhheeeeg :D

    BalasHapus
  22. kalo gw sih kalo si chaptcha minta diisi, gw isiin pulsa dia :P.......... chaptcha mana lagi ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. lain kali jangan sama captcha bang, sama gue aja yeee :p #gratisanHolic

      Hapus
  23. iya sih emang capta bikin bete tapi mau gimana lagi kalo ngak ngak ada itu banyak yang nyepam terutama yang punya blog yang isinya iklan doan....bete juga gan kalo yang ngomen kayak gitu cos isi komennya ngak bermutu

    BalasHapus
  24. Sesuai komitmen untuk mewujudkan Blog Walking yang menyenangkan, sakinah, mawaddah warahmah... hilangkanlah chapta dari blog masing-masing :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaamin, semoga tercipta yang namanya BW sakinah, mawaddah, warahmah !

      Hapus
  25. Hahaha...
    Gue juga benci sama si Chaptcha :D
    Tetep kreative sob! :D

    BalasHapus
  26. Emang sih, kadang-kadang kesel kalau nemuin blog yg pake capcha, akibatnya nggak bisa berikan komentar :))

    BalasHapus
  27. Waduh, captcha serius gue gak pernah salah masukin capcay ke mulut gue #eh

    BalasHapus
  28. wkwkk biasanya captcha yang begitu angka nya juga ikut ditulis :)
    contoh gambar diatas "pountac98"
    gitu sih coba aja :D gue juga dulu gak ngerti kalo angkanya ikutan ditulis -_-
    tp skrg tiap terhalang captcha jd males komen :) kecuali kalo udah ngebet bgt pengen dikomenin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, gue dulu gak kombo dengan angka tetep bisa loh, tapi sekarang gak bisa lagi :3
      iya bener, kalo sudah ngebet, ya gue rela-relaain deh ngomen :p, walau tersendat-sendat wkwk

      Hapus
    2. iya gue inget banget tuh dulu sempet gak pake angka tetep bisa :D

      Hapus
  29. yahhhhh,,,salah si bang,,,aku nih udah pernah berdebat ama chapta juga,,,,harusnya si angka juga di ikutin,,,,baru tuh dia bakal nurut,,,,
    tapi segimana orangnya juga si..eh....:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tau, tapi coba baca komenan dari bocah saico, di atas ini -____-

      Hapus
  30. wah seru tuh bisa ribut sama chapta, kalo anak kaskus mah pasti soal beginian udah hatam :)

    BalasHapus
  31. hahaha sebenernya gue juga emosi banget kalo lagi bw terus mau komen ketemu deh tuh yang namanya captha wkwk tapi perasaan belom pernah ketemu deh tuh captha yang tulisannya kaum alay wkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHA, berbanggalah karena sudah bertemu skrg, maz haha :p

      Hapus
  32. wah ternyata bukan ane saua yang sebel ma ne captha,,,,kadang ngisi sampe 3/4 kali,,,,,untuk temen2 blogger saya minta tolong juga ilangan ne captcha...dari moderasi komeng blognya

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga banyak yang membaca postingan gue ini aaamin hehe :p

      Hapus
  33. Rasanya nemu captcha itu kayak ditimpukin makanan ketika kita lagi kenyang haha
    sudah kenyang juga masih dikasih haha jadi malas makannya :o

    BalasHapus
  34. capcay aja lah nggak usah captcha haha.. riweh eta teh nu make captcha wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini bahasa apa lagi ? pffttth...

      Hapus
    2. capcay memang ngeselin, gue benci tuh,, bahkan cukup sering dulu ingatin para admin blogger yang gue singgahin untuk hilangkan capcaynya

      Hapus
  35. huahahahahahah iya banget ini, kesel sama tulisan tulisan robot yang ga bisa dibaca. harusnya kalo kita masukin salah kita ini manusia dong soalnya ga bisa liat huruf robot :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap, betul banget tuh...
      jadi suka kesel deh dengan captcha :(

      Hapus
  36. Maaf OOT, tapi beneran blog anda keren, Bang. kalau ada waktu follow blogku http://jamtanganpunya.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, makasih banyak broooo... *terharu*

      tekapeeeee

      Hapus
  37. baru aja mau ngepost komen diblog orang, ketemu si captcha -__-

    btw, dialognya lol :p

    BalasHapus
  38. ............

    Semoga dirimu dan captcha segera berdamai -___-"

    BalasHapus
  39. emang paling malesin kalau tulisan / huruf di captcha pada dempet2an gak jelas + susah di bacanya -_-

    BalasHapus
  40. gw kadang sering ngunyah layar gara-gara capsce sesat...

    BalasHapus
  41. wkwkXDD captchanya pengen main-main dulu tuh kak.... hahhahahaXDD

    BalasHapus
  42. kadang kalo lagi kesel gue tinggalin tuh blog, bodo ah ga ninggalin komentar, daripada pusing nulis chaptha nya -_- emang disangka gue robot apa ? jadi emosi gue -...-

    BalasHapus
  43. gue juga sebel tuh sama captcha, kadang kalo udah salah berulang kali kayak gitu biasanya gue lgsg close tab aja -_-

    BalasHapus
  44. kakak cuma masukkin yg huruf sih, yg angka juga harus dimasukkin kak :3

    BalasHapus
  45. Ngakak! XD Minta ditabok tuh captcha-nya XD

    BalasHapus
  46. Mari bergabung bersama KARTUVIPQQ Agen Poker Online Win Rate Tertinggi dan Terbesar di Indonesia.

    Jangan menunda kesempatan untuk jadi jutawan, join sekarang juga !!!

    Jangan mengaku jago main poker & domino kalau belum bermain di KARTUVIPQQ

    Kami hadir dengan 9 macam permainan dalam 1 ID :
    - Bandar Poker
    - Poker
    - BandarQ
    - Bandar66
    - Domino99
    - Bandar66
    - Sakong
    - Capsa Susun
    - Perang Baccarat


    Dapatkan bonus terbesar di KARTUVIPQQ
    - BONUS MINGGUAN : 0.5% [Tanpa Syarat]
    - BONUS REFERRAL : 20% [Seumur Hidup]

    Ajak teman anda sebanyak-banyaknya dan tingkatkan turnover Anda, maka makin banyak bonus yang akan di dapatkan.

    Kemenangan anda merupakan kebanggaan kami, karena dengan kemenangan anda, maka anda akan semakin betah bermain di KARTUVIPQQ

    - LiveChat KARTUVIPQQ Online 24 Jam Non Stop
    - Support Platform ANDROID dan IOS
    - Minimal Deposit 15.000 / Withdrawnya Rp 20.000
    - Proses Deposit / Withdraw tidak sampai 3 menit !
    - Bertransaksi di support 5 BANK : BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON
    - 100% Player VS Player ( NO ROBOT / ADMIN!)
    - Win Rate Tertinggi 99% Pasti Menang


    Gabung Di Sini, Lebih Banyak Menangnya !!!

    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di.
    Whatsapp : +85510791654

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols