Kopdar Kancut Kebelenger Sampai Modar

Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba, ini adalah acara pertama yang gue lakuin lebih tepatnya ngumpul bareng teman-teman dunia maya yang akhirnya diseret ke dunia nyata. Baiklah, ini adalah acara kopi darat (Kopdar) lebih ke arah silahturahmi dan taa'ruf antar sesama blogger satu daerah yaitu Palembang. Horass...! ehh.

Kancut Kbelenger
kertas pesanan tempat pun betuliskan Kancut Keblenger

Seperti yang telah ada, para anggota Kancut Keblenger berdomisili satu daerah, di wajibkan ataupun di usahakan mengadakan acara kopdar, ya hitung-hitung saling kenal gitu. Berhubung bertepatan dengan bulan ramadhan, acara kopdarnya jadi lebih khusyu' sekalian bukber. Dan kali ini giliran kami (Kancut Keblenger Palembang) yang kopdar *pake kaca mata hitam*.

Jujur gue awalnya bener-bener cemas dan gak tau harus berbuat apa, kagok bercampur gak pede, ya inilah pertama kalinya gue bertemu dengan orang-orang yang gue kenal dari dunia maya...pertama kalinya loh. Diiringi dengan niat yang cukup kuat, gue akhirnya berani untuk datang kopdar.

Saat pertama kali berjumpa mereka (anggota KANCUT KEBLENGER REGIONAL PALEMBANG) yang lain, rasa gak pede gue tadi mendadak berubah... byurrrr... menjadi mencair dan berangsur menjadi jelly, saking hilangnya rasa gak pede yang gue rasakan tadi. Mereka semua bener-bener welcome bro, kita semua berasa kayak sudah kenal satu dengan yang lainnya. Alhamdulillah.

Tadi gue bersama anggota KK Palembang yang lain kopdar di PTC (Palembang Trade Center). Tau nggak PTC, itu pas konser gebyar Indosiar pernah ke sono, lokasi ini adalah lokasi kedua (alternatif darurat), setelah lokasi utamanya yaitu WS (Waroeng Steak) penuh, akhirnya cari-cari lokasi yang deket dari lokasi pertama, dan dipililah PTC...tersesat dan nimplok disono deh. Yowes...gak perlu panjang-panjang, yang panjang cuma mulutnya tukul, gue sebelumnya akan perkenalkan anggota Kancut Keblenger Palembang, ini dimulai dari yang merasa tua :

Arie D Handoko
kancut kbelenger
ini foto gue colong dari
account facebooknya
Dia lah otak dari sumber omongan, dia yang mulai, dan dia juga yang mengakhiri. Di Kopdar tadi, kak Arie yang menjadi tukang poto *piss. Kenapa harus panggil kakak ? Ya... dia ngakunya yang paling tua diantara kami tadi.

kancut kblenger
gimana cantik kan ? hhe









Selanjutnya yaitu Mutia Karanza
Nah cewek ini, ternyata dalam segi usia lumayan diperhitungkan, maksud gue tuanya. Dia juga adalah anggota Kancut Keblenger yang baru di approve, percis sama dengan gue. Tadi pas kopdar, Dia bisa bersyukur karena ngajak pacarnya, ya...jadi gak bisa digodain oleh kak Arie deh, piss ya qaqa....hehe.


Kancut Kblenger
Ini wujud orangnya
Berikutnya ada Irene Siagian,
Orang yang satu ini bergender rahasia. Kadang bisa sebagai cewek, kadang juga bisa sebagai cowok. Kak Irene ini....Suuuuuuuuppppper rame deh, tapi enak dan asyik kalo di ajak ngobrol. Suaranya bagus.... katanya, kalian percaya ? sok atuh, tanya sendiri sama orangnya, gue sih ngejawab 'iya' aja deh.







Habis dari kak Irene, adalah gue @sikonyols, yang pasti gue kelahiran 1993. Okedeh, di skip aja, demi mempersingkat waktu. Mau tau gue? baca aja kesini  :)

Kancut Kbelenger
ini namanya Ayii
Berikutnya yaitu Utari Damayanti (Ayii)
Cewek yang satu ini, satu angkatan sama gue kalo dilihat dari sekolah, namun dia nyolong tahun gitu, jadi tahun lahirnya itu dibawah tahun gue lahir. Dia orang yang nelpon gue pas gue cemas dan bingung dimana acara kopdarnya tadi sore (12/8/2012). Jadi ada formulanya yaitu dia ditambah kak irene sama dengan  Ratal (Rame Total) bener-bener pecah deh suasana. Dia sih mengaku paling lama kalo soal jomblonisme di antara kami, tapi aneh ya...jomblo kok bangga *eyaaaaa !




Kancut Kblenger
Kiri (Fathan), Tengah (Hanif), Kanan (Alga)
Berikutnya ada, Alga, Fathan, dan Hanif.
Mereka semua mungkin yang termuda diantara kami, ya bisa dikatakan beruntung gitu. Mereka bukanlah boyband, tapi sedikit mengarah ke bujang malays*a... haaaaacim. Itu lho kayak band-band melayu gitu hhe. Oh ya, sekedar FYI aja nih, yang ngusulin untuk ngadain kopdar ini adalah si Hanif lho! *tepuktangan*.

****

Selagi menunggu pesanan makanan, mulai deh sesi dokumentasi alias foto-foto. Kopdar pun dimulai ! dimulai dengan kado-kado yang di balutin koran telah nimplok di atas meja.

SiKonyols
ini foto ada Kak Irene, Ayii, dan Gue
Kancut
ada Mutia,  Kak irene, ayii, alga, gue, dan Fathan,
itu yang pake jaket cowoknya mutia loh, Danis namanya
Kancut
formula Kak irene ditambah Ayii 
kancut kblenger
Selagi nunggu pesanan makanan

Hanif kemana ya ? Ya... waktu lagi asyik foto-foto dia sibuk nyari koran, buat bungkusin kadonya. Salah sendiri weeeek :p, di lokasi ini juga, kak Arie menunjukkan ke ahlian yang dimilikinya yaitu menggoda. Mulai dari si Mutia, Kak Irene, Ayii, sampai ke om-om mbak-mbak waiters beserta staffnya di godainnya oleh dia, satu persatu... HAHAHAKAMFRET!!!

Lagi sibuk-sibuk ngobrol, eh... tempat sebelah kami, ada pengunjung yang baru dateng, sepasang kekasih. Lucunya, si ceweknya itu sekilas mirip kak pinah, ya... sekilas miriplah 11 : 1500 gitu. Kami ngelihatnya dari belakang. Ini buktinya :

sekilas kak pinah. Fotographer ini gue lupa siapa ?
Okay, perkenalan singkat udah?
Selanjutnya apa ya?

Selanjutnya adalah inti dari acara kopdar. Intinya itu, sederhana banget tapi mengena. Well, untuk acara kopdar ini, ada acara yang namanya SILANG KADO. What is silang kado? Silang kado What is? Okay, gue jelasin dikit.

Silang kado ini gampang banget, jadi tiap-tiap anggota Kancut Keblenger harus membawa kado, dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Harga dari kado tersebut, Dibawah Rp.15.000,-
  2. Boleh buatan sendiri
  3. Wajib di bungkus dengan koran, bukan kertas kado.

Acara silang kado ini dilakukan setelah makan-makan alias buka puasa. Pertama-tama kado diberi nomor satu persatu, trus kami tinggal ambil nomor undian gitu, dalam bentuk kertas kecil-kecil sekecil upil. Dan siapa yang dapet nomor itu, maka dia berhak mengambil kado yang telah diberi nomor sebelumnya, intinya disini berdoa dan keberuntungan.

Saat semua telah mendapat nomor undian kado, dan pembukaan kado dimulai.

Pada silang kado ini, kak Arie ngincer banget kadonya dari Mutia, dan berhasil dia peroleh...selamat ya. Isinya yaitu 3 buah DVD. Sepertinya bener, si mutia pengen ngajakin kak arie nonton deh ? ciwwwit :p.

Lain kak Arie, lain juga dengan si Ayii, dia malah dapet sesajen buat wangiin ketiak haha gokil.... kado itu berasal dari si empuhnya ketiak yaitu Kak Irene, gue yakin penciuman Kak Irene tajam... setajam silet.

Lanjut, ke Mutia, dia dapet alas rambut, itu buat ngelindungi rambut dari air, apa sih namanya ? akh.. pokoknya gitu deh, tapi tetep cantik kok :p, kado tersebut dari Alga.

Selanjutnya kak Irene, dia dapet kado berupa CD Adobe Photosop CS 3 dari Fathan, beruntung banget... tapi dapet pesen dari Fathan, itu kado bagus buat palsuin muka, yayayaya bener juga sih :p

Kado berikutnya yaitu jatuh ke Hanif, dia dapet sisir gede yang sering ada di salon itu. Kado tersebut pemberian dari Kak Arie, waduh... sering mangkal di salon ya kak.

Kalo Hanif dapet Sisir, si Fathan juga dapet sisir, maksud gue sisir untuk di gigi, yaitu sikat gigi plus mainan doraemonnya, kado tersebut pemberian dari Ayii, unyu banget ya.

Gue sendiri dapet kado dari Hanif, berupa bubur promina. Ampun dah...! Sepertinya Hanif lebih tau seputar gizi gue atau nggak dia tau kalo gue ini, kurang asupan gizi sewaktu kecil ? (~,~). Ah, entahlah...

Ini gue kasih gambarnya :

promina
inget Promina itu nama bubur bayi, bukan nama orang

bubur
terima kasih Hanif, gue bakalan bergizi nih :3

Dan kado terakhir yaitu dari Gue, dan yang dapet si Alga. Kado gue pin, dan gue rasa kado yang cukup di incer oleh si Ayii dan Kak Irene *siulsiul.

foto ini gue nyomot via twitternya alga

Ini expressi, sehabis melakukan Silang Kado .

kado
tampaknya si Alga bahagia banget dapet kado dari gue
suka dan duka
suka duka dapet kado
Selesai dari acara makan-makan dan silang kado, kami ber-9 melanjutkan acara untuk nonton circus, tentu tidak lupa menjalankan ibadah sholat magrib \(*3*)/. Tiba dilokasi circus, ternyata acaranya mulai jam 8, berhubung jam 8 malem, ditambah harga tiketnya yang eheeem...kurang berselera, jadilah kami memutuskan untuk to..foto..tak ye.

sikonyols
ini foto di depan jalan masuk lokasi circus
kancut kblenger
expressi gak jelas
bidadari-bidadari KK Palembang *eyaaaa 

Tadi si Hanif nggak ada pas foto-foto ?
 Lah..sekarang mana ya Kak Arienya ?
Duh lupa, dia yang foto ya hihi *makasih so much kak*

Habis dari foto-foto di areal circus, dari jauh kami melihat ada seperti ruko pengobatan alternatif, dan namanya yaitu Chongsan TCM. Ya... dapat dikatakan masih sodaraan dengan klinik Tongsan yang sering muncul di tipi itu lho. Tepat di depan ruko ini jugalah, kami foto-foto lagi, sekaligus nongkrong, cerita, dll.

chongsan
Klinik Chongsan TCM
ini namanya pose bujang Malaysia

Pose keren. Itu alga masih aja gak keren *eh
Oh ya, hampir lupa. Saat menuju ruko klinik chongsan ini, si Alga nemuin keranjang dorong dari mall. Maka dengan begitu teman kami bertambah.

kancut kebelenger
Ga, itu duduk kenape disono sih ?

kebelnger
Keluarga berencana, berencana bergabung


kebelnger
keluarga bahagia

konyol
ini foto special gue nyempel di para bidadari

Baiklah, itulah serentetan foto-foto dan cerita Kopdar Sampai Modar.... sumpah deh, bener-bener gokil itu acara, walopun cuma dihadiri gak nyampe dari 10 orang, namun suasana cukup ramai. Hmm.. sebenarnya ada lumayan banyak Kancut Kebelenger Palembang, namun tadi banyak yang berhalangan hadir, di jamin nyesel mereka. Oke, semoga di kopdar yang berikutnya mereka bisa hadir deh, amin.

Satu lagi ampir lupa, sekarang si Ayii tlah dapet julukan baru, yaitu si Ketiak wkwkw, dan setelah acara silang kado itu, kami membiarkan saja bekas-bekas bungkusan koran tadi di atas meja tepat kami batalin puasa tadi, hha... untuk yang satu ini mohon jangan ditiru ya :p, *maafmaaf ya mbak-mbak waiters*.

Terima kasih teman-teman, terima kasih Kak Arie, sampai jumpa di Kopdar selanjutnya, daaaaaa :*

Salam Kawancut !

sikonyols
Kancut Keblenger Regional Palembang


Subscribe to receive free email updates:

27 Responses to "Kopdar Kancut Kebelenger Sampai Modar"

  1. itu kenapa foto aku posenya gaenak banget deh yaakkk
    etapi sumpah kalo diinget seru bangetttt tadi thankyouAll

    ps: KETEK GUE GA BAUKKK!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gue dapetnya foto yang itulah yii :3, maaf ya.

      iya percaya deh, kalo udah pake sesajen itu :p

      Hapus
    2. iya gabau kok yi, sekedar jaga" siapa tau deodorant abis :p kwkw

      Hapus
    3. kak irene, sensitif banget klo ngomong seputar ketiak ya :p

      Hapus
  2. wah, seru banget tuh acara sepertinya ...


    salam dari Jakarta ..
    Kunjungan BW terakhir
    Semoga kita bisa bertemu lagi dilain kesempatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah semua bisa tertawa lepas hehe

      loh ? kenape terakhir, sob ? emg lu mau kemane ?

      Hapus
  3. AAAAAAAAAAAAAAAAK love angga love kawancutpalembang !!! hahahaha :)
    Gue jg pengen nulis, tapi mayas .. Ntar deh :D
    But thanks buat 2setengahjam seru kemaren, dan cukup menyiksa kaki gue. Sekain

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama kak, love kawancut palembang, yeah :)
      ayo.. gue tunggu postingannya.
      Kalo masalah kaki, salah sendiri kenape pake sepatu biduan , hahah

      Hapus
  4. wow awesome written, dan semoga bertambah gizi ya kakaaaak angga :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, semoga aku bisa nyamain ukuran badan lo, nif hha :P

      Hapus
  5. terakhir gue kayak lagi photobombing deh XD
    makasih ye bukberannya kakak", kapan" ajak gue lagi yeh~

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa itu photobombing, an ?
      iye.. ntr diajakin, ajak gue lagi juga ya dan ajak para kawancut palembang yang lainnya juga .. ;D *banyakjuganya

      Hapus
  6. Wah, seru, ya..
    Kadonya gokil2, Nyol..
    Kyknya pas sma kmu tuh kadonya #ups :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya alhamdulillah gak jaim-jaiman :p
      itu kado bener-bener gak kepikiran....
      iyee deh, gue waktu kecil kurang asupan gizi ._____. *terpaksajawabiya

      Hapus
  7. Kamfreto! Perkenalan dimulai yang paling tua. Gue tua dong tuh nomer dua. Hhahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha, untuk apa ditutup-tutupin, semua org juga udah tau, weeeek :p

      Hapus
  8. Asyik nih ya.. XD ..Btw, Mayang mana? :o

    Suara Irene sih emang benerran kece :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia, blom kenal namanya Mayang, trus dia nggak dtg pas kopdar..
      hha, belom prnh denger suaranya kak irene, jadi gak bisa di koment dulu :p

      Hapus
  9. aaaaaaaaahhhhh, seruuuu tuuuuuhhhhh \(^o^)/

    BalasHapus
  10. Pengen nyari regional samarinda, biar bisa kopdar juga -___-

    BalasHapus
  11. wong palembang, wong kito galo. mati betujeeeee heuheuheu..
    itu kaka Mutia Karanza cakep juga ya... *uhuk

    BalasHapus
  12. Hai kawancut, blognya bagus :D salam kenal dari saya akudwi.com

    BalasHapus
  13. Mari Bergabung di KartuVIPQQ Situs Judi Online Terpercaya dan Win Rate Tertinggi di Indonesia

    KARTUVIPQQ MENYEDIAKAN 9 PERMAINAN KARTU POPULER:
    BANDAR66| DOMINO QQ | POKER | BANDAR POKER | SAKONG | CAPSA SUSUN | ADUQ | BANDARQ | PERANG BACCARAT


    Dengan Proses Deposit & Withdraw yang super CEPAT
    Min. Deposit Dimulai Dari 15 RIBU
    Withdraw minimal 20 RIBU

    DI SUPPORT 5 BANK TERBESAR & TERNAMA
    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    KARTUVIPQQ Juga Menyediakan BONUS SPECIAL :
    * BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0.5%
    * BONUS REFFERAL SEUMUR HIDUP 20%

    ! Permainan 100% Murni Player Vs Player, No Robot !
    JADI, TUNGGU APALAGI?

    GABUNG BERSAMA KAMI DI KARTUVIPQQ
    LINE : kartuvipqq
    WHATSAPP : +85510791654
    Wechat : kartuvipqq

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols