Please, Gue Cemburu

Cemburu? Itu apa sih? Kenapa harus cemburu? Ada apa dengan cemburu?


Okay, gue bukan lagi mengalami cemburu karena cinta.. bukan. Gue lagi cemburu karena kurang perhatian? Bisakah itu di artikan cemburu ? Dari pada pusing mikirin apakah cemburu sebenarnya, gue kasih penjelasan dulu tentang arti cemburu .

Definisi cemburu itu banyak artinya loh. Gue persingkat aja, jadi cemburu adalah perasaan tidak atau kurang senang ketika melihat orang lain beruntung (iri hati). Memang makna dari cemburu itu sedikit kurang mengenakkan, asal usul cemburu sendiri entah dari mana, gue gak tahu. 

Lantas, kenapa gue harus menulis tentang cemburu?

Gambar Cemburu Sikonyols

Jadi begini ceritanya. Saat-saat sekarang ini, di fakultas gue sedang masa pengisian KRS. KRS sendiri seperti syarat utama kalau ingin mengikuti perkuliahan karena berisi sejumlah mata kuliah yang kita ambil. Saat pengisian KRS itu selesai, maka diminta tanda tangan dosen pembimbing akademik (PA), nah disinilah hal kecemburuan yang gue alami. 

Selama semester satu, gue belom pernah sekalipun bisa bertatap muka dengan dosen PA gue. Maklum katanya dosen PA gue itu orang super sibuk di kampus. Oke, gue rasa semester satu belom terlalu penting. Namun setelah banyak mengalami problematika di akademik perkuliahan selama satu semester, nah gue rasa sekarang gue butuh yang namanya konsultasi mengenai akademik gue kepada dosen PA gue, tapi sayang sribu kali sayang, sampai detik ini pun gue gak pernah bisa melakukan hal itu, boro-boro konsultasi melihat aje itu orang sulitnya minta ampun . 

Gue bener-bener cemburu melihat temen-temen gue yang bisa konsultasi mengenai nilai, masalah mata kuliah dan sebagainya... ya setidaknya mereka ada yang perhatiin gitu, jadi dosen PAnya bisa nolong kalau nanti anak asuhnya ada masalah di dalam akademik, kurang lebih begitu.

Memang gak 100% menjamin menolong sih, tapi setidaknya ada yang mengayomilah. Dan... tadi siang pun (11/8/2012) adalah masa lagi sibuk-sibuknya mengurus KRS, otomatis bisa ketemu sama dosen PA dan dosen PA pun bisa mengetahui bagaimana akademik perkuliahan anak asuhnya selama semester kemarin, baik atau buruk.. bisa dibilang feedbacklah. Itu mereka yang bisa konsultasi enak banget, nah gue... sampe sekarang pun gak tahu bagaimana dosen PA gue, mulai dari bentuk hidung, tinggi badan , dan istrinya siapa *ehhh... Ya inilah kecembururan gue.

Ini mungkin curhat dan opini gue, bener gak sih ?

Sedikit saran buat kalian yang mahasiswa baru (MABA) berdoalah mendapat dosen yang care terhadap anak asuhnya, itu sangat penting. Memang soal urus-mengurus administrasi, kadang kala mahasiswa yang mendapat dosen PA seperti gue ini bisa dikatakan mujur nasibnya, tapi kebanyakan apesnya.... pilih mana bisa dapet tanda tangan PA untuk KRS, tapi gak dapet anjuran dan sebagainya atau pilih susah dapet tanda tangan PA untuk KRS, namun ente di urus atau diperhatiin oleh dosen PAnya ? gue rasa cukup jelas yang mana lebih baik dan enak.

Haah *hirupnapas*... gue juga pengen banget di perhatiin setidaknya perhatian itu kan bisa memotivasi gue untuk kedepannya :'(... namun sayang gue cuma bisa berandai

Wakil Rakyat Cemburu

cemburu dan mengharap
  

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Please, Gue Cemburu"

  1. minta saran samo kami be, lebih manteb saran kami, daripada dosen, XD XD XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. saran dari kalian itu untuk hal yang lain (sangat diperlukan) juga :p

      Hapus
    2. hahahahahaa....
      samaa.....saammmaaa banget nasib kitaaaa...

      dapet TTD nya sih gampang.. tapi PA nya lepas tangan. boro2 mau konsultasi, ketemu aja jarang..

      Hapus
    3. srius ? wah anda kurang beruntung ckck

      rasanya itu nyesek ya hiks-hiks :'(

      Hapus
  2. Tahun depan gue lulus SMK dan semoga waktu kuliah bisa dapet guru PA yang baik yah :') *sholat tahajud*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gue doain :)
      *semoga febie, mendapa dosen PA yang baik dan care, tidak seperti gue :')*

      Hapus
  3. Mari Bergabung di KartuVIPQQ Situs Judi Online Terpercaya dan Win Rate Tertinggi di Indonesia

    KARTUVIPQQ MENYEDIAKAN 9 PERMAINAN KARTU POPULER:
    BANDAR66| DOMINO QQ | POKER | BANDAR POKER | SAKONG | CAPSA SUSUN | ADUQ | BANDARQ | PERANG BACCARAT


    Dengan Proses Deposit & Withdraw yang super CEPAT
    Min. Deposit Dimulai Dari 15 RIBU
    Withdraw minimal 20 RIBU

    DI SUPPORT 5 BANK TERBESAR & TERNAMA
    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    KARTUVIPQQ Juga Menyediakan BONUS SPECIAL :
    * BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0.5%
    * BONUS REFFERAL SEUMUR HIDUP 20%

    ! Permainan 100% Murni Player Vs Player, No Robot !
    JADI, TUNGGU APALAGI?

    GABUNG BERSAMA KAMI DI KARTUVIPQQ
    LINE : kartuvipqq
    WHATSAPP : +85510791654
    Wechat : kartuvipqq

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols