Cara Menaikkan Traffic Engagement Sosial Media Lewat Aplikasi Tiktok

Salah satu aplikasi video yang lagi ramai saat ini adalah Aplikasi Tiktok. Hampir tiap hari pasti ada saja yang muncul di timeline lo orang posting tiktok. Mau di platform sosial media apa pun, isi pasti ada tiktok. Wow!

Maka dari itu, aku sebagai orang yang udah cukup lama main di sosial media melihat ini sebuah fenomena atau trend yang harus mau gak mau kita ikutin. Dari sebuah aplikasi tiktok ini kamu bisa meningkatkan traffic dan engagement akun sosial media kamu.

Bagaimana caranya?

Nah, di postingan kali ini aku mau berbagi video tutorial tentang Menampilkan Link di Bio Akun Tiktok. Jadi, bayangin aja dengan kamu menempelkan link video youtube atau sosial media kamu di akun tiktok kamu yang viral, otomatis akan berimpact ke akun sosial media kamu yang lain. Kok bisa? Simak penjelasan aku di video ini...



Dan semoga penjelasan aku ini membantu kalian... Jangan lupa like, komen dan subsribe yaa~

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menaikkan Traffic Engagement Sosial Media Lewat Aplikasi Tiktok"

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols