Instagram gue dibajak YOUTUBERS 1 JUTA SUBSCRIBER !!

Gila judul postingan ini click bait banget.

Pasti itu yang ada dikepala kalian, ya kan. Dasar mental tempe! wkwkw

FYI aja, itu nggak ada unsur click bait-nya. Ini kisah nyata dan gue nggak bohong. Beberapa minggu yang lalu, tepatnya tanggal 25 Juli 2017. Instagram gue dibajak oleh SKINNY INDONESIA 24. Ya, dibajak oleh Kak Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez.

Waduh... kok bisa?

Mending lo liat aja videonya di sini.. biar puas dan nggak asal ngomong :p


Gimana? Masih bilang ini click bait? Dasar mental tempe wkwkw! Salam #ASOYDAH

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Instagram gue dibajak YOUTUBERS 1 JUTA SUBSCRIBER !!"

  1. Replies
    1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sud ah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

      Delete

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols