SIMSIMI PERNAH MIMPI BASAH

Gue lagi suka bikin video-video random di channel youtube gue. Yang biasanya bikin tutorial, entah mengapa sebulan belakangan ini suka bikin video random. Salah satunya gue suka bikin video tentang simsimi.

Buat yang belum tahu, apa itu simsimi. Penjelasan singkat dari gue, ini adalah aplikasi chat bot yang bisa jalan di OS Android maupun IOS. Dan lucunya, dia suka menjawab dengan jawaban yang luar biasa gak ketebak.

Yawes, inilah video gue kesekian kalinya ngebahas tentang simsimi



Jangan lupa like, comment, dan subscribe ya. Salam #ASOYDAH

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SIMSIMI PERNAH MIMPI BASAH"

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols