JADI PEMBICARA LOOP SQUAD GATHERING 2017

Minggu (7 Mei 2017), gue jadi pembicara di acara LOOP SQUAD GATHERING. Acara ini dilaksanakan di 11 Provinsi di Indonesia. Dan gue jadi salah satu pembicaranya. #ASOYDAH bangetlah ini!! :)

Buat yang belum tahu, LOOP SQUAD itu eventnya dari Telkomsel LOOP.

Sebagai youtuber yang masih bau kencur... hehe, tentunya gue tak lupa untuk boker bikin video sewaktu gue di event tersebut. Yawes, dari pada banyak cincong, langsung aja kita lihat ya..


Buat nanya edit videonya pakai apa. Itu, gue ngeditnya pakai software Adobe Premiere Pro CC 2015. Oke oke... jangan lupa kasih like, comment, dan SUBSCRIBE ya! :)

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "JADI PEMBICARA LOOP SQUAD GATHERING 2017"

  1. Makin lama, makin keren aja nih bang konyol. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, berkat usaha yang kuat hehe

      Delete
    2. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sud ah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

      Delete
  2. Jangan lewatkan PROMO KEMERDEKAAN FREEBET INDONESIA KE-72
    Agustus EveryDay Get 10% untuk 100 User ID Beruntung di setiap Harinya bersama www.pokerayam.com
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A
    Poker Terpercaya
    Poker Indonesia
    Poker Terbaik
    Klik Disini

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols