KUMPUL YOUTUBERS PALEMBANG

Beberapa hari yang lalu, gue dan temen-temen youtuber palembang resmi berkumpul untuk pertama kalinya. Sesuatu yang sudah lama banget dinantikan, akhirnya terwujud juga. Yeay! :)

Kita kumpul kebo di Kedai Siru, salah satu cafe di Palembang. Dan jujur, gue baru tahu tempat ini. Alhasil sewaktu mau ke sana, gue sempet agak kesasar. Well, sebenarnya ini bukan kali pertama gue kesasar, udah ke seribu kalinya mungkin mengalami hal kayak gini. Makanya, gue slalu merasa gagal kalo misalnya berhadapan dengan mencari alamat. Huft.

Oke, lupakan skill tentang mencari alamat..

Awal bisa kumpul ini, semua bermula dari group youtuber palembang di facebook. Sampai akhirnya, ada salah satu anggota yang mengusulkan untuk mengadakan kopdar. Melihat usulan kayak gitu. Tanpa banyak bacot, kita pun menyetujui. Dan akhirnya terjadi.

Youtuber yang hadir pada saat itu, gak banyak. Sesuai ekpektasi sih hehe. Yaweslah, gue capek nulis haha. Lebih lanjutnya, kalian tonton saja ya video vlog gue sewaktu kumpul youtuber palembang. Enjoy! \o/

Jangan lupa like, comment, dan SUBSCRIBE ya! #ASOYDAH

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "KUMPUL YOUTUBERS PALEMBANG"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sud ah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

      Delete
  2. Jangan lewatkan PROMO KEMERDEKAAN FREEBET INDONESIA KE-72
    Agustus EveryDay Get 10% untuk 100 User ID Beruntung di setiap Harinya bersama www.pokerayam.com
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A
    Poker Terpercaya
    Poker Indonesia
    Poker Terbaik
    Klik Disini

    ReplyDelete
  3. Yah ga ada ceweknyaa.. Bikin lagi dong kumpul youtuber Palembang tpi bikin info resmi dlu di group fb atau gmn gitu

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols