Sikonyols Ikutan Audisi Street Comedy 3

Kalian pasti tahu kan sama Stand Up Comedy ?

What ?!! gak tahu ? Ini seriusan bro.. ?
Kenapa bisa gak tahu sih ? Selama ini kalian boker dimana ?
Pokoknya, kalo sampe kalian gak tahu, maka terkutuklah televisi dirumah kalian !!!
*anceman malin kutang*

Tadi itu merupakan salah satu adegan dari film dengan judul “Khayalan Malin Kutang”. Kabarnya sih itu film juga masih dalam khayalan, jadi harap gak usah di tunggu kapan jadinya itu film.

Oke, kembali ke judul postingan.

foto Juara Audisi Street Comedy 3 Sikonyols

Mungkin ini postingan bisa dibilang sebagai jawaban dari komentar - komentar yang udah pernah masuk di blog gue, sewaktu gue posting tentang stand up comedy, yang inti pertanyaan itu begini :

“Mana video lo lagi Stand Up Comedy, Nyol ?”

“Mana video lo lagi stand up sama Luna Maya, Nyol ?”

Benerkan komentarnya kayak gitu ?
Ayo ngaku aja, mau gue panggil malin kutang buat ngancem lo biar ngaku, HAH ?!!

Well, itu juga termasuk bagian dari adegan film ”khayalan malin kutang”, jadi santai aja ya hehe…

Duh, kenapa malah absurd begini tulisannya, ehmm… *ngunyah permen kampret*

Mau lanjut ? Ayo… klik lanjut (//~,~)//

Well, gue belom bisa nih nampilin video gue pas jadi Opener Stand Up Comedy Palembang #BKB itu, maaf banget ya sob, habisnya gue gak tahu dimana file videonya. Jadi, sebagai gantinya nih gue cuma bisa kasih video terbaru gue, pas lagi ikutan Audisi Street Comedy 3 aja, bolehkan ?

Jadi, selain ada ajang yang namanya Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) di Kompas TV, nah ternyata adalah lagi loh, ajang yang sejenis dan pastinya bergensi juga. Nuansa acara tetep sama, nuansa Stand Up 
Comedy, namanya yaitu Street Comedy.

Bagaimana konsep acaranya ?
Gue gak tahu pasti ya. Kalo untuk sistem audisinya, jadi setiap Komunitas Stand Up Comedy di seluruh Indonesia (Sabang - Merauke ) mengirimkan masing - masing perwakilan video comic mereka saat audisi. Selanjutnya, video itu di upload ke youtube atau kirim langsung ke pihak Stand Up Indo, nah dari merekalah yang menilai lolos atau nggak. Selanjutnya mereka yang terpilih dari masing - masing regional, akan di pertandingkan lagi di Jakarta.

Wuih… keren banget ya. Tapi, ini gue ngomong jujur ya sob, gue pribadi baru tahu loh bahwa ada acara yang gituan selain SUCI di Kompas TV hehe… harap dimaklumin ya,  gue masih newbie banget om, tante \\(*3*\\)

Terus jebolan dari Street Comedy siapa aja nih ?
Oke, ini bagian yang lumayan gue paham.
Kalian tahu nggak @AdjisDoaIbu ? pasti tahu dong… itu loh comic yang sering nongol di metrok tipi. Nah, dia itu adalah juara pertama Street Comedy season 1, dan masih banyak lagi jebolan dari sana.

Nah dari pada ngebacotnya jadi makin panjangan, nih gue mau tunjukin video sewaktu gue Audisi Street Comedy 3 Regional Sumatera Selatan. So, kalo gak lucu harap di maklumin aja, kalo pun nanti gue lupa materi, anggep saja itu bagian dari iklan di tipi, okeeeeh ! *salam satu tawa*

Are you ready ?
Nyok… saksikanlah video Sikonyols Ikutan Audisi Street Comedy 3





Gimana bro,sis penampilan gue? jelaskan kalian dengernya ?

Sebelumnya gue mau jelasin dulu aja deh biar kalian nggak kebingungan dan bertanya-tanya kenapa ada kipas, terus kenapa rada gak jelas gitu gambarnya. Oke, inilah yang namanya audisi Street Comedy, masalah lokasi bebas kok, gak ditentuin. Trus karena keterbatasan yang ngerekam dan fasilitas, jadinya gitu kualitas gambarnya hihi.

Di sini mereka (Stand Up Indo) mutlak yang nentuin siapa - siapa comic yang lolos, penilaian mereka pun melihat dari berbagai aspek, seperti segi materi, delivery materi, dan lain - lain.

So… gimana penampilan gue? apakah lucu? apakah kalian ketawa? atau malah super garing????

Monggo di komentarin aja ya teman-teman gue ikhlas nerima kok, terus kalo kalian suka dengan video gue ini, silahkan deh kasih “jempolnya” plus komentarnya di link youtube itu, klik aja di sini.

Eh, hampir lupa, sebelum menyudahi postingan ini, mari follow dong twitter @StandUpPLG siapa tahu ada yang naksir gitu :D

Dah, itu aja yang pengen gue posting kali ini. Mohon doa restunya ya teman – teman, kalian luar biasa…

Viva La Komtung !

Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "Sikonyols Ikutan Audisi Street Comedy 3"

  1. Sukses Bro, viva la komtung. FYI: Malang kepilih dua loh hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuih, malang udah ya. Siapa aja itu 2 orang, jangan... jangan ? :D

      Delete
  2. Berarti Lo belom tau lulus atau enggak Nyol? Moga dapet hasil yang terbaik aja deh buat Elo.

    Nih gue lansung ke youtube,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. belom sob, makanya masih nunggu kabar, doain ya brow :D

      Delete
  3. Sukses dengan kompetisinya nyol !
    Semoga lulus ke nasional, pecahkan bro !!! :D

    ReplyDelete
  4. Met berkompetisi ya... Semoga terus kreatif dan lucu...lu bisa bro

    ReplyDelete
  5. pngn ikut stand up comedy tp gk bs ngelawak ahahah

    ReplyDelete
  6. keren nyol, kek kemarin yang gue kasih tahu dichat :)

    ReplyDelete
  7. Hay salam kenal.. . artikelnya keren2 dan lucu. Jadi betah gw :D..

    ReplyDelete
  8. keep writing, keep blogging \m/
    salam kenal :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols