Blogiveaway - Sikonyols Blog



Era globalisasi saat ini memang memberikan banyak kebebasan buat setiap orang, terutama dalam hal mengakses dan mendapatkan informasi, apalagi di internet, weeh… jangan ditanyakan lagi dah.  Tapi perlu di ingat sob, itu semuanya bukan diberikan secara bebas, karena pada dasarnya manusia telah memiliki kesadaran tersendiri (baca : bagi mereka yang paham) untuk tetep saling menghormati apa yang ada di internet ini, memang itu gak ada, tapi sebenarnya ada (baca : bagi mereka yang paham).

Udah jangan, serius banget baca tulisan di atas tadi, nanti malah jadi ganteng dan cantik deh :p 
Itu hanya sekedar intermezzo, tapi gue harap sih, bisa kalian cerna juga, bukan hanya e*k doang gitu hehe.

Oke, lanjut lagi. 
Jadi ceritanya itu, beberapa hari yang lalu, ada salah satu blogger yang ngomen di blog gue ini. Dan ternyata dia adalah seorang blogger, yang menggunakan platform blogdetik, jujur ini jarang banget gue temukan. Gak berlama-lama gue pun langsung blogwalking ke blog dia.

Pas, di blognya gue ngeliat postingan tentang giveaway gitu. Makin penasaran, gue cari tahu. Gak lama kemudian, sampailah gue di blog si penyelenggara giveaway. Nama blognya itu TOM KUU, ada yang udah kenal ?

Sang empuh blog, namanya adalah Thomas Kurniawan. Secara normal, gue check dan ricek ada apa-apa aja di blognya, mulai deh kepoin isi pagenya satu demi satu hehe. Sejauh mata memandang dan dengan sedikit ilmu penerawangan absurd gue, bang Thomas ini adalah salah satu blogger senior. Skillnya dalam dunia art juga makin buatnya nambah kece, terutama kalo ngeliat portofolio sitenya, idih ngiler dah.

Dah segitu aja dulu ya, balik ke main topic.
Jadi, postingan gue kali ini, di ikut sertakan dalam giveaway TOM KUU. Intinya, kita kayak nampilin postingan blog kita tentang review gitu, dimana postingan itulah yang bakal dijadiin kupon undian. Hmm, mungkin tata cara selengkapnya langsung aja di blognya.

Berhubung gue baru ada satu postingan review, maka inilah yang cuma bisa gue andalin. Semoga gue dapet, aamin :p *ngarep*   

Terpesona Dengan Lagu Maroon 5 - Payphone

Okey, segitu aja sih.
Emang waktu giveaway-nya tinggal beberapa menit lagi, ini aja udah masuk waktu deadline. Kalo mau jujur, sebenarnya gue sudah tahu tiga harian yang lalu tahu akan giveaway ini, berhubung kebingungan + lupa, jadi pending dah, eh… setelah check lagi tentang giveaway-nya, oh… ternyata deadlinenya hari ini, tanggal 1 April 2013.  

Ehmm, yaudahlah… nating tulus aja deh, ngikutin giveaway ini, semoga saja postingan review tentang lagu ini bisa membuat sikonyols blog dapet salah satu kupon undian, Aaamin.

FYI, ini adalah giveaway pertama kalinya yang gue ikutin, keren gak gue ?
Dan, kalo kalian pengen ikutan juga, langsung aja ke blognya ya, klik aja disini.

Sukses selalu, guys ! (//^o^)//

Subscribe to receive free email updates:

36 Responses to "Blogiveaway - Sikonyols Blog"

  1. Semoga menang brader giveawaynya :-)

    BalasHapus
  2. Semoga menang kak Angga Blog nya :) Gudlak !

    BalasHapus
  3. Semoga Elo Menang yah Bang,

    Gue juga kemaren pengen ikut tapi udah terlambat,.

    BalasHapus
  4. Sukses ya bro :D
    Semoga satu postingan ini, bisa membuat lo makin ganteng alias menang :D

    BalasHapus
  5. kalo menang, bagi-bagi ya tips nya :D

    BalasHapus
  6. Ikutan juga Give Away Tomkuu. Memang hadiahnya bikin ngiler ... (*_*)

    Blognya tomkuu itu sangat menarik narsis tapi informatif hehe ... :D

    Saingannya berat-berat lo ... :3

    Semoga menang Bang Angga Konyol, Amin ... (/-,-\)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha, semoga kita beruntung ya.

      berdoa dan berharap :D

      Hapus
  7. oo, ini yang lo ceritain kemaren ya.
    semoga menang nyol.

    BalasHapus
  8. hmm lagu ye. ane cm hafal lgu jkt48 haha komen back y

    BalasHapus
  9. semoga sukses yaaaa GA nya, biar keren gitu, pertama kali ngikut beginian langsung dapet :D

    BalasHapus
  10. semoga menang, nyol! muehehe :D

    BalasHapus
  11. sungguh senang berkunjung ke blog bapak, blog nya sangat menarik dan infonya juga edukatif

    BalasHapus
  12. terimakasih atas infonya nya pak sebelum dan sesudahnya saya ucapin banyak terimakasih

    BalasHapus
  13. teriMakasih pak atas tips yang di berikan Salam jalan sehat para blogger

    BalasHapus
  14. jika di komentar blog tidak ada name/URL itu kan biasanya kita komentar dengan akun google+ kita, hal itu termasuk blogwalking bukan?

    BalasHapus
  15. terimakasih infonya pak,kalau daftar Sitenya ada tidak pak?

    BalasHapus
  16. Blogwalking memang sangat berguna sekali pak

    BalasHapus
  17. Postingannya bagus dan mudah di mengerti

    BalasHapus
  18. lagi cari-cari ilmu ngeblog nih.akhirnya sampai juga disini

    BalasHapus
  19. Ternyata ada cara yang bagus dan menarik dalam berkomentar di blog

    BalasHapus
  20. terimakasih untuk tips blog nya

    BalasHapus
  21. artikel yang menarik bisa jadi pelajaran berharga pak

    BalasHapus
  22. Blog walking memang cara yang alami untuk meingkatkan trafik dari blog kita

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols