#Artwork : Pahlawan Konyol (September Ceria)

Epribadeh... gue kembali nih \(^o^)/

Oh ya, gue  mau ngasi tau dulu kalo besok gue sudah berlebaran syawal nih, alhamdulillah 6 hari berturut-turut gue jalani, dan sampailah kepada lebarannya,yeee...yeyelala. Gue kali ini ingin memperlihatkan Artwork buatan gue, aseli. Cukup lama juga nih gue nggak bikin artwork, udah gatel tangan...antar pengen ngupil atau pengen nerima duit, yaa...bisa jadi ? Berhubung bulan september, kita harus ceria dong...kan ada lagunya itu... september ceria.

Karena bertepatan bulan september ini jugalah, gue sengaja membuat artwork dengan tema september ceria. Jadi gue itu berilustrasikan bahwa ada seorang pahlawan baru, dia adalah Pahlawan konyol. Biar enak manggilannya kita singkat aja, jadi PK aduh...serasa ngeganjel malah ya, hmmmm... yaudah nggak apalah, kita sebut pahlawan konyol itu,PK, inget PK bukan penjahat kelamin tapi pahlawan konyol. Dia adalah seseorang yang mempunyai kelebihan tinggi, karena kekonyolannya. Dia bertubuh agak gemuk, sampe-sampe pantatnya keliatan tuh...liat aja gambarnya.  Walau seperti itu, dia jagoan di kampungnya, dia juga menjadi maskot kampungnya, dia setia menjaga dan menertibkan keamanan kampungnya. Identik lagi dari sosok PK, adalah juba biru yang dia pakai, berlogokan eek. Biar nggak makin penasaran ini gue kasih perwujudannya.

Berikut wujud dari, pahlawan konyol



september ceria sikonyols
Bagaimana keren nggak ?
Untuk mengupload foto ini, gue sudah mencoba 8 kali, sial banget deh koneksi internetnya.

AAAaaarrrgghh.... lupakan sedih, lupakan. Saatnya kita bangkit, september ceria kita sambut bersama-sama.

Kalo pengen lihat banyak tentang artwork gue, buka aja disana.

Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "#Artwork : Pahlawan Konyol (September Ceria)"

  1. Lebih cocok penjahat kelamin nyol soalnya pantatnya keliatan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya...bukan penjahat kelamin sob dia tuh, pahlawan konyol -______-

      Hapus
  2. wah penjahatnya konyol banget, masa pantatnya keliatan wkwkwkw

    BalasHapus
  3. Muehehe seksi + semok tuh pahlawan

    BalasHapus
  4. itu bukan superhero tapi kuperhero cun :)

    boleh nambahin ga, jangan PK tapi PSK kayaknya lebih gaul..
    Pahlawan Super Konyol

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm...apasih bang bedanya ? jelasin dong...

      yaa elaa, makin nusuk deh, jadi PSK -______-

      Hapus
    2. super itu kuat maco kalau kuper yang kayak PK itu, gue cuma berdoa semoga ga ada KW yang liat pantatnya PK :)

      Hapus
    3. haha...jadi PK gue ini bukanlah superhero ya bang -______-
      yaudah gue bakal nyampein kabar ini .... *kepalanunduk

      Hapus
  5. wah keren, apalagi ada lambang kotoran di sayapnya :D

    BalasHapus
  6. iya keren, tapi itu bukan kotorannya fian, logonya doang...eek

    BalasHapus
  7. wwiiih September Ceria.. kaya lagunya mami Vina Panduwinata yaa..

    wahaha pantat nya keliatan, tapi gitu-gitu Pahlawan yaa hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha :p, hapal banget ya...pasti lahir dijamannya ya hhi

      bener tuh, itu namanya PK (pahlawan konyol)

      Hapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols