Rejeki Oh Rejeki

Kembali lagi jemari-jemari halus gue beraksi. Gue mau ngomongin masalah rejeki, habisnya hari ini gue mendapat rejeki kesekian kalinya dari internet..alhamdulillah. Ngomongin rejeki, ini berat loh ? butuh seseorang yang bener-bener mengerti gue kasih saran mama Nori atau Mpok Nori aja orangnya. Setuju ?

Rejeki itu memang gak bisa kita tebak, bener gak ? Rejeki itu sudah ada yang ngatur loh. Lantas apakah hanya berdiam diri, nungguin rejeki datang gitu ? Ya..nggaklah menunggu itu jawaban terakhir, yang utama kita harus tetep berusaha dan berusaha dibarengi dengan doa, serta jangan lupakan niat yang kuat.


Jadi ceritanya, siang (3/8/2012) gue dapet telepon dari tante-tante.. PLEASE jangan pikir gue adalah seorang ..titik titik. Begini isi percakapannya :

Penelpon : Bener ini dengan Angga Zulika..... ? *itu nama asli gue

Gue : Iya bener, ini siapa ya ?

Penelpon : Ada kiriman paket pak dari Jakarta ? *Tante.. gue masih belasan tahun masih berondong : (

Gue : Paket ? Paket apa .... ? *Jujur, gue merasa gak ngirim ataupun belanja online

Penelpon : Iya paket pak, bapak bisa mengambil barangnya tempat kami *tante tetep panggil gue bapak

Gue : Oh, iya deh. Nanti tolong smskan alamatnya ya ! *Percakapan selesai.

Penelpon : Baik pak, terima kasih. *Arrrrghh... dasar tante-tante

--------- 

Setelah dapet sms itu, gue bilang bakal ngambil barangnya, hari sabtu (4/8/2012). Menepati sms kemarin, kebetulan gue gak ada kerjaan juga, akhirnya gue niatin untuk ambil paket itu. Gue pergi bareng temen gue, Hafis. Kata Hafis alamat itu diperumahan yang cukup elit...Mampus dalam hati gue. Dan gue bersama temen gue meluncur ke lokasi.

Jalan memang macet sih, tapi gue seneng kenapa ? temen gue hafis itu cukup yahuuutt..ngendarai motor, jadi lancarlah. Gak butuh waktu lama, kami tlah berada di daerah perumahan itu, gue langsung telepong tante-tante kemarin, antisipasi supaya gak ke sasar.. 

Gue : Maaf, aaa... aku mau ambil paket, ini Angga Zulika....
Penelpon : Oh iya pak, kalau udah nyampe, lokasinya mentok di ujung trus ada post satpam
Gue : Iya tante..... terima kasih

Setelah gue selesai telpon, gue udah masuk sesuai alamat itu, tepat dibelakang post satpam. Anehnya, gak ada kantor pengiriman barang, malah lingkungan perumahan yang wuuuuh..lumayan sepi, tentram, dan serasa sesak dengan rumah-rumahnya yang gede. Eh...gak lama dari itu, ada seorang ibu yang panggil kami dari sisi salah satu rumah, dan ternyata dia orang yang nelpon gue kemarin hahaha. Bincang-bincang bentar dan gue pun dikasih barangnya, ternyata yang punya ramah dan akrab loh, bukti keakrabannya gue dengan teman gue di bikini TEH : (( *maaf bu kami puas.

Ntah mimpi apa gue semalem, udah dapet barang gratis, eh..dikenalin juga dengan anak perempuan ibu itu, yang lucunya lagi, si cewek (Linda) 1 tahun lebih tua dari gue dan 1 kampus dengan gue hanya beda fakultas, *aseeeek dapet kenalan baru*. Hahahaha.

Ini dia barang kiriman itu, ternyata hadiahnya berasal dari salah satu contest blog yang pernah gue ikuti waktu masih di blog yang lama. Hadianya itu kalau gak salah si Uang dan sertifikat, mungkin ini karena yang gue tulis cukup menarik diantara yang lebih menarik lagi, mangaknya dapet hadiah ini,  namun apapun itu minumnya tetep air mineral...yeaaah

SiKonyols
Itu ada no hape gue, yang mau kenalan sms, isi pulsa juga boleeeeeh
sikonyols.blogspot.com
Ini sewaktu bongkar Isi Paket

Sikonyols
Hadiahnya itu adalah Jam Pemaksa Untuk Bangu Tidur

Gak terasa gue nulis cukup panjang, semoga gak membosankan deh... Oh ya jadi kenapa barang ini bisa ada di ibu itu ? Ternyata dia punya bisnis pengiriman barang gitu, yang mungkin... bekerja sama dengan contest blog yang gue ikutin. Terpenting, kira-kira anaknya tadi bakal sms gue gak ya ? haha. Baiklah, gue rasa cukup dulu ngomongin rejeki, yang pasti gak ada setiap orang pun yang tahu kapan akan dapet rejekinya, kita harus berfikir positif terus akan rejeki kita. Sampai ketemu dengan rejeki-rejeki yang lainnya *seperti kuis di tipi aja. Salam konyols ya ! \(`3`)/ 

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Rejeki Oh Rejeki"

  1. Alhamdulillah yah sesuatu *udah basi bahasanya*

    Kirim balik ke rumah gue bisa donk tuh hadiahnya :D

    BalasHapus
  2. Mari bergabung bersama KARTUVIPQQ Agen Poker Online Win Rate Tertinggi dan Terbesar di Indonesia.

    Jangan menunda kesempatan untuk jadi jutawan, join sekarang juga !!!

    Jangan mengaku jago main poker & domino kalau belum bermain di KARTUVIPQQ

    Kami hadir dengan 9 macam permainan dalam 1 ID :
    - Bandar Poker
    - Poker
    - BandarQ
    - Bandar66
    - Domino99
    - Bandar66
    - Sakong
    - Capsa Susun
    - Perang Baccarat


    Dapatkan bonus terbesar di KARTUVIPQQ
    - BONUS MINGGUAN : 0.5% [Tanpa Syarat]
    - BONUS REFERRAL : 20% [Seumur Hidup]

    Ajak teman anda sebanyak-banyaknya dan tingkatkan turnover Anda, maka makin banyak bonus yang akan di dapatkan.

    Kemenangan anda merupakan kebanggaan kami, karena dengan kemenangan anda, maka anda akan semakin betah bermain di KARTUVIPQQ

    - LiveChat KARTUVIPQQ Online 24 Jam Non Stop
    - Support Platform ANDROID dan IOS
    - Minimal Deposit 15.000 / Withdrawnya Rp 20.000
    - Proses Deposit / Withdraw tidak sampai 3 menit !
    - Bertransaksi di support 5 BANK : BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON
    - 100% Player VS Player ( NO ROBOT / ADMIN!)
    - Win Rate Tertinggi 99% Pasti Menang


    Gabung Di Sini, Lebih Banyak Menangnya !!!

    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di.
    Whatsapp : +85510791654

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols