Akibat Memuja BOY & GIRLBAND Secara Berlebihan

Saat ini era-boyband dan girlband emang kembali nongol lagi di Indonesia #sial ! Banyak anak ABG, kakak, ibu-ibu, bahkan mungkin pak haji ikut menikmati perkembanganya. Sebelum membaca lebih jauh, gue tegaskan bahwa gue bukan cowok yang menye-menye yang seperti cowok-cowok di boyband, gue anti sama yang namanya boyband, trus kenapa gue nulis tentang boyband ? Kali ini kudu,wajib, terpaksa gue nulis karena ranahnya bukan lagi ke hiburan melainkan religius, agama ! Whatsss !?

Sumpah nyesek banget pertama kali tau informasi ini. Jadi, tadi sore (5/8/2012) sewaktu gue buka group kelas gue di facebook, ada salah seorang temen gue, Arief ngirim link tentang berita ini. Dan dengan cepet gue buka, waw.... isinya adalah ini ...

smash

Bagaimana pendapat kalian? Suka? atau Nggak suka?
Aneh banget rasanya, bener-bener aneh deh. Kok bisa ya, sampai-sampai membuat fan page yang seperti itu ? Gue cuma gak habis pikir aja, sebegitu besarnya rasa ke-fans-an mereka sampe-sampe niat banget buat yang seperti itu, hueeeek! *Jijik dahh*.

Orang-orang yang bertipe apa sih yang sudah menganggap boyband sebagai tuhan, mereka sinting alias aneh. BuseeetDahh, bisa-bisa habis deh pahala puasa gue ngomongi hal seperti ini, hmm...sorry deh gue gak bisa kali linknya, gue jijik habisnya. Kalau mau bukti cari aja sendiriiiiii ya... Terakhir gue minta maaf sebelumnya kepada para fans smash, ya ini hanya tulisan, sekedar tulisan kalau gak suka harap dimaklumin, kan sudah ada undang-undang kebebasan mengeluarkan pendapat :p *Nah loh* ?

Ternyata, bukan hanya boyband yang onooo, masih ada girlband yang eniiiii, dimana fansnya menganggap artis idolannya sebagai tuhan. *Kiamaaaaaat, mampussss.. ! Gue dapet kabar ini, yaitu dari Imam temen gue juga, dia kasih ngomen di postingan Arief tadi dan ngasi kabar ini. *Tepokjidat*

girlband

Girlband yang ini ternyata sodara-sodara... untuk yang ini nyeseknya keblengsek deh ! karena gue cukup mengagumminya tapi kalau sudah seperti ini nggak lagi deh, tapi.....annisa :'(. Sekali lagi gue minta maaf, buat para Twibi karena mengapa ? kembali gue mau bilang ini sekedar tulisan, jadi mohon maaf jika ada salah-salah kata, kesempurnaan hanya milik yang di atas (bukan diatas tulisan ini). Semoga kita bisa lebih bijak dalam berfikir, usir anak alay! Kalau mau nge-check, via account fb kalian masing-masing aje yee..... daaa !

*bekipas*

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Akibat Memuja BOY & GIRLBAND Secara Berlebihan"

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols