Pilihan Tepat Cari Mobil Baru Hanya CarMall.com

Saat ini kebutuhan akan kendaraan di Indonesia tiap tahun makin banyak dan tidak terhitung lagi berapa banyak jumlah kendaraan yang dimiliki setiap satu keluarga. Di lihat dari perkembangan laju kendaraan, pada tahun 2010 data menunjukkan bahwa baik roda empat maupun roda dua, tercatat sebesar 28% pertumbuhan kendaraan dengan rincian 7 juta unit untuk kendaraan roda dua, dan 700.000 unit untuk kendaraan roda empat, dan sekarang telah memasuki tahun 2012, tidak terbayang lagi sekarang telah bertambah berapa persen. Ini terjadi karena lantaran kemampuan daya beli masyarakat yang makin baik.

Di tahun 2012 ini, selisih perbandingan jumlah volume kendaraan roda empat dengan roda dua cukup stabil.  Jika melihat kendaraan roda dua, tentu sudah bisa diperkirakan. Lantas, bagaimana dengan kendaraan roda empat ?. Di tahun ini, perkembangan kendaraan roda empat bertumbuh sangat pesat, banyak bermunculan pabrikan-pabrikan kendaraan roda empat (mobil) yang selalu berlomba-lomba memberikan inovasi-inovasi terbaiknya untuk kenyaman para konsumennya dengan dibuktikan dari iklan-iklan yang menyuguhkan akan kualitas produk dari pabrikan mobil itu masing-masing.

"Pabrikan mobil sudah banyak bertebaran sekarang, 
 tapi aku masih bingung mau cari mobil baru dengan kualitas terbaik ?
trus dimana ya tempat informasi cari mobil praktis, mudah, dan pastinya up to date?"

Jika ada statment seperti di atas, maka pilihan yang tepat adalah CarMall.com. CarlMall.com sendiri merupakan website otomotif di Indonesia yang resmi sehingga tidak usah diragukan lagi tentang kualitas layanan yang diberikan CarMall.com.

sewaktu mencari  CarMall.com di google

halaman website CarMall.com
Di CarMall.com tentunya kita bisa mendapatkan info lengkap tentang jenis mobil baru segala macam merk serba lengkap, dan juga  harga mobil baru, semua info tersebut merupakan yang ter-up to date sehingga memudahkan kita untuk menyesuaikan budget kita. Ketika mengunjungi situs CarMall.com, kita akan melihat sebuah situs dengan sistem navigasi yang sangat user-friendly. Artinya sangat mudah bagi kita untuk menjelajahi isi situs tersebut dan menemukan hal yang kita cari.

Di halaman depan CarMall.com, kita akan menemukan menu pencarian mobil baru berdasarkan harganya. Misalnya Anda ingin mencari mobil baru dengan kisaran harga 50 – 100 juta rupiah, bisa dilakukan dengan mudah melalui menu pencarian yang ada di halaman depan situs CarMall.com.


Menu pencarian di halaman depan situs CarMall.com

Selain menu pencarian yang ada di halaman depan situs CarMall.com, Anda juga bisa langsung menuju halaman http://id.carmall.com/id/mobil_baru/mobil_baru/ untuk navigasi pencarian yang lebih mudah.



Pelayanan yang diberikan CarMall.com bukan hanya sampai disitu, CarMall.com bukan sekedar memberikan informasi seputar harga dan spesifikasi mobil baru. Di situs ini juga menyediakan dan memberikan informasi tentang dealer dan  bengkel baru diseluruh Indonesia, berbagai artikel-artikel tentang  Panduan Modifikasi Mobil bagi PemulaPlus Minus Mobil Bensin dan Solar, dan masih banyak lagi artikel menarik lainnya. Ada juga review mobil-mobil yang baru saja di luncurkan. Semuanya komplit, bukan ?

Semua kelebihan CarMall.com membuat cari mobil baru praktis! harga mobil baru didapat, informasi seputar otomotif juga tidak ketinggalan, dan tidak ribet lagi mikirn untuk cari mobil baru. 

  
"Bagaimana masih bingung cari mobil baru
Sudah tinggal klik saja CarMall.com !
Masalah pun terselesaikan"

Pilihan Tepat Cari Mobil Baru Hanya di CarMall.com

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog "Cara Praktis Cari Mobil Baru" oleh CarMall.com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Pilihan Tepat Cari Mobil Baru Hanya CarMall.com"

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols