Curhat Tentang Fitnah!

Kalo gue nggak update blog dalam 5 hari ke depan, maka bakal genap, blog gue cuma update 1 postingan dalam sebulan. Uhm… *terhendus aroma blogger murtad*

Dan nggak tahu kenapa, nulis blog untuk saat-saat ini tuh rasanya males banget buat gue. Bukan males lagi malah, hilang gairah lebih tepatnya.

Well, untuk postingan kali ini, gue nggak ada pembahasan serius apa-apa, gue cuma pengen curhat aja, mumpung momennya lagi pas. Gue pengen ngeluarin rasa empet dalam hati gue yang paling dalem.

Jadi, pasca gue update blog tentang ‘hari ulang tahun’ gue beberapa minggu yang lalu, gue mendapatkan banyak sekali cobaan hidup. Ya, cobaan hidup.

FITNAH PALVIDGRAM

Cobaan itu datang dari segala macem bentuk, mulai dari keluarga, temen sendiri, komunitas, dan lain-lain (saking banyaknya). Ada yang bentuknya fitnah, cibiran, olokkan, hinaan, segala macem yang pokoknya jelek. Kadang, gue sendiri bingung. ‘Kok sampe segitu banyaknya sih cobaan yang harus gue hadapi?’.

....

update!
[MASALAH TELAH TERSELESAIKAN]

Terima kasih bagi kalian yang kemarin telah membaca. Buat yang belom membaca, anggap saja postingan ini tidak ada. Thank you!

Subscribe to receive free email updates:

16 Responses to "Curhat Tentang Fitnah!"

  1. *membaca dengan khidmat tulisan kali ini*

    Yang sabar aja kak :"
    Semangat semangat buat skripsinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, selamat membaca ya :)

      Aamin, terima kasih dek

      Hapus
  2. Wah gue pikir main beginian bakal hepi-hepi aja. Sebel juga kalo jadi ada masalah gara-gara miss komunikasi. Sabar aja juu. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Dwi. Gue juga mikir bakal lancar aja. Eh, ternyata kejam juga :(

      Hapus
  3. Setiap karya pasti ada yang suka ada yang jadi haters kok .. bahkan yg jadi haters itu yang sering buat kita lebih semangat berkarya ,,

    BalasHapus
  4. Selamaaaat! :D
    Berarti Tuhan ngasih tau ke kamu mana temen yang beneran baik dan mana yang ternyata nusuk dari belakang. Ikut komunitas kok ngga sportif gitu. Selama ini mungkin banyak yang sirik trus mendem dalam hati.. Hahah..

    Ohya.. Kita sebagai blogger jugak kadang harus uda siap kalok nerima email yang lebih menyakitkan, komentar cacian, dll.. :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak. Gue bersyukur banget jadinya :')

      Entah, gak tahu juga. Padahal namanya komunitas harusnya solid, ini malah maen sikut. Gue rasa sih, ini faktor dalam diri orangnya. Kalo bagus pasti bagus, beda kalo jelek :p

      Hehe, selain dari email. Ada juga dari komentar spam.

      Hapus
    2. Tapi sebenarnya emang rahasia umum kok kalok di dalam komunitas ada sepak-sepakan gitu.. Hahah.. :D

      Iya. Spamnya kadang-kadang brutal. :P

      Hapus
  5. yang sabar yo kak. itu lah kadang orang bisonyo pikiran buruk terus.

    BalasHapus
  6. Ya ampun. Sampe sebegitunya ya orang-orang itu mas Angga. Haters gonna be hate lah. Gue suka sama cara mas Angga nyikapin masalah itu. Karena emang bener, orang yang gak suka sama kita tuh adalah orang yang 'iri' teramat dalam sama apa yang kita buat/punya. #TumbenBener

    Huihh di repost dagelan tiga kali .________. AKU KAPAN YA ALLOH?!

    Semangat skripsinya ya. \:D/

    BalasHapus
  7. Makin tinggi pohon, makin kencang angin bertiup

    BalasHapus
  8. Nggak nyangka gue, cuma soal video di-repost sama admin malah runyam begini. Astaghfirullah. Sabar, Bang. :)
    Di setiap komunitas emang biasanya ada yang begitu. Suka sirik sama karya kita. :') Yang penting tetap berkarya!

    Ciyee, followers nambah 1.000. Selamat. :D
    Aaamiiin. Semoga tambah lancar skripsinya, yaaa. :)

    BalasHapus
  9. Wah gue kok baru tau kalo masalah repost aja bisa sepelik ini nyol.. nyampe dikumpulin semua membernya, wuaaah rame!
    btw, kalo emang enggak salah ya emang harus kalem aja. pasti ada hikmahnya juga nyol. tuh kan followers naik nyampe ribuan, ciyee~

    BalasHapus
  10. kyaa.. kasian bener ju.. disitu merasa sedih banget yak? yang tabah, karena dalam satu komunitas nggak selamannya saling suka dan mendukung :D

    BalasHapus
  11. aku sering nemu permasalahan kek gini nih di beberapa komunitas. penyebab reratanya biasa karena persaingan, entah itu ide untuk kegiatan atau bersaing mendapatkan seseorang. Ada juga yang karena hal sebaliknya, Bang. Adminnya pemilih dalam repost, jadi dia emang dendem ama 1 member, trus kalo dia ngadmin, member itu ga bakal direpost.

    Oh iya, itu kalimat permohonan maafnya keknya gak usah ditulis deh, bang. Nanggung, kecil amat. Gak perlu juga. xD

    BalasHapus