Vektor Sherina Munaf

Lagi - lagi artwork dan lagi - lagi vektor foto. Sorry ya sobat blogspot karena belakangan ini gue selalu update blog dengan hal yang beginian, gue harap kalian nggak bosen, dan tetep setia buat mampir, membaca, melihat, dan mengomentari isi di blog sederhana gue ini, siapa tahu ada yang kecantol gitu :p

Okeey, kali ini sasaran vektor gue adalah Sherina Munaf.

Sherina Sikonyols

Sumber foto : om google

Sherina Munaf, mantan gue sewaktu kecil

FYI, kali ini vektor yang gue bikin beda dari beberapa vektor yang sebelumnya sudah sempet gue publish di sikonyols blog. Mau tau alasannya kenapa ? Yaudah…

Vektor Sherina Munaf ini adalah vektor pertama yang full gue kerjakan di Adobe Photoshop CS 3. Selama ini gue ngevektor, selalu ada bantuan dari software lain yaitu Pen Tool SAI. Dengan software itu gue gunakan sebagai outline objek dan tracing gambar.

Dari pada kebingungan langsung aja deh liat hasilnya yeee, cekidoot !



Oh ya sobat, vektor ini sebenarnya udah gue bikin di hari minggu kemarin, dan udah juga gue upload di twitter @sikonyols.

Pada hasil vektor, gue bikin banyak perubahan. Alasannya bervariasi juga sob, diantaranya :

  • Di gambar asli, Sherina bagian bajunya keliatan dikit banget, di vektor gue kasih baju malah full, alasannya buat apa ? ya... buat nutup aurat dia, sekalian itu ngebuat kalian gak puas - puas banget melototin foto mantan gue sewaktu kecil ini.
  • Di gambar asli, warna rambutnya agak cokelat - cokelat gitu, nah pas di vektor gue bikin hitam, biar kesan "Indonesianya" kental banget terasa.
  • Di gambar asli, warna bibir Sherina agak gelap gimana gitu, tapi ketika di vektor bibirnya malah bewarna merah menor, ini wajar terjadi... karena pada saat itu dia udah beli lipstik baru :p 
  • Di gambar asli, alisnya ada halus - halusnya gitu, setelah di vektor gue bikin gak ada halus - halusnya, gue bikin alis tipe lakban.

Gimana menurut kalian vektorannya ? Bagus gak ? Halus gak ?
Lebih suka yang asli atau yang versi vektor ?
Dari pada kebingungan, mending langsung komeng aja ya (//~,~)// (//~,~)//

Ehmm, kalo pengen liat artwork gue yang lainnya klik aja Artwork Sikonyols.

Dah, segitu aja dulu ya postingannya...

Nih terakhir, gue ada quote absurd, semoga paham dan nyambung di otak kalian ya, hehehe

Hidup emang selalu di hadirkan dengan hal yang sama, tapi cobalah untuk hadir sebagai pembeda dalam kesamaan itu

Salam konyol !

Subscribe to receive free email updates:

45 Responses to "Vektor Sherina Munaf"

  1. lho kok sherinanya dipikir-pikir kaya ibu-ibu? :D :hammer

    BalasHapus
  2. mantap sob keren, kratif :D

    BalasHapus
  3. ada yg kurangm, tapi apa gitu yah bingung :D

    BalasHapus
  4. Kreatif bener niy..
    Artworknya keren

    Mau donk di bikinin juga Bro :p

    BalasHapus
  5. kykny lebih suka yg asli, tp vektorny tetp keren.. posting cara buat vektor donk,,

    BalasHapus
  6. asik asik, keren bro,
    tapi kesannya jadi keliatan lebih gendut sherinanya haha

    BalasHapus
  7. artworknya makin ciamik aja bro...

    BalasHapus
  8. dari dulu sampe sekarang belom pernah bikin vektor sebagus ini, suwer

    BalasHapus
    Balasan
    1. haduuh, jadi gak enak nih...
      maksih mas andank :)

      Hapus
  9. Keren vektornya..(y)
    jadi pengen belajar buat vektor juga *_*

    BalasHapus
  10. woow close enough nyol sama yg ori sumfehh .
    itu kalo mau biki vektor pake app apaan?

    BalasHapus
  11. MANTAP NYOL!
    ini serius cuman make Adobe PhotoShop CS3 ?
    wuiih

    BalasHapus
  12. Wiiih keren ngga...
    Lo emang jago bikin beginian ..

    Lo bikin vektor artis mulu..
    Besok2 bikin cherrybelle donk (˘ʃƪ˘)​

    BalasHapus
  13. bagus sih bang, tapi kok kayaknya ngga mirip, apa ini memang ciri khas dari vektor?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gak mirip berarti vektor gue rada ngeror... hmm atau mata kamu lagi kelilipan itu hmm

      Hapus
  14. bagus juga gan vektornya 80% mirip deh

    BalasHapus
  15. mau dong gan diajarin cara bikin vektornya 0-0p

    BalasHapus
  16. pake photoshop ya gan bagus juga coba dong gan pake illustrator

    BalasHapus
  17. keren sih tp keliatan ibu2nya. bang reques ane dong yg vektornya haruka nakagawa,member jkt48 hehehe :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sherina lagi mode keibuan :p

      request ente tuh ribet, fotonya gak ada yang closeup gimana gitu... :O

      Hapus
  18. lagi lihat-lihat vektor disini.. keren-keren :) .

    BalasHapus
  19. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols