Punya Rumah Sendiri Sebelum 30 Tahun, Mimpi Yang Terwujud !

"Mimpi adalah kunci, untuk kita melanjutkan dunia...." rasanya benar bila mengutip penggalan lirik lagu Laskar Pelangi dari Band Nidji.

Hal itu juga yang bikin aku tetep ada dan terus melanjutkan dunia, karena mimpi yang ingin terus aku gapai.

Ya, sedari mengenal bagaimana mencari uang. Dalam hati dan pikiran aku selalu tertanam keinginan untuk memiliki rumah sebelum usia aku menginjak 30 tahun. Dan tepat di bulan September 2021, hal itu udah gue wujudin, ya guys, mimpi itu terwujud. JUJU ONYOLS SUDAH PUNYA RUMAH SENDIRI !!

Alhamdulillah berkat kerja keras yang tinggi, dan semangat nabung. Allah memberi jalan dan aku berhasil membeli sebuah rumah hasil keringat ku sendiri. Oh iya, beli rumahnya ini CASH. hehe.. (boleh sih bangga sedikit)

Segala cerita panjang, tentang aku MEMBELI RUMAH SEBELUM USIA 30 TAHUN ini udah ada di video youtube ku ya guys. Selamat menonton smoga bisa memotivasi.

Doain, inshallah akan rajin nulis di blog hehe... (JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE AKU YA)

Salam #ASOYDAH


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Punya Rumah Sendiri Sebelum 30 Tahun, Mimpi Yang Terwujud !"

  1. Gilaaaa emang keren banget dah lu ngga😁👏
    Selamat buat pencapaian yang luar biasa ini, yaa.... semoga makin sukses ke depannya

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols