Drama Akun Instagram Konten Kreator Palembang @sikonyols Hilang !!

Kebayang gak sih, akun instagram yang sudah lo buat dari NOL followers hingga besar sampai sekarang, tiba-tiba saja hilang. Asli nyesek banget, dan begitulah yang aku alamin beberapa hari yang lalu. Akun instagram ku @sikonyols yang sudah mencapai 124K followes hilang dari Instagram! Nangis ? Jelas....

"Aku percaya hidup itu gak melulu tentang bahagia, terkadang kita juga harus merasakan hal pahit. Lalu, setelah itu tinggal kita belajar menyikapi"

Kutipan itu aku pegang selama seharian. Mencoba tegar, walau hati terkoyak-koyak. Ya, sembari berdoa minta tolong sama Allah. Aku percaya kebaikan dan keajaiban datang.

Drama Hilangnya Akun Instagram @sikonyols ini cukup menghebohkan pagi itu. Tiba-tiba saja rame, dan tiba-tiba aku percaya bahwa sekiling aku banyak orang baik.

Lengkapnya tentang drama akun Instagram ini, bisa tonton di kanal youtube ku ya.


Kalo udah nonton, jangan lupa subscribe ya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Drama Akun Instagram Konten Kreator Palembang @sikonyols Hilang !!"

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols