BEGINILAH SITUASI MENIKAH DI WAKTU PANDEMI DAN HONEYMOON DI LAMPUNG

Kita tau sekarang dalam situasi pandemi. Namun, tidak banyak juga orang yang tetap melaksanakan pernikahan di waktu pandemi. Nah, kali ini aku mau cerita tentang pengalaman aku yang menikah di waktu pandemi.....

Eh bukan aku sih, lebih tepatnya teman ku yang menikah di waktu pandemi. Hehe... klik bait dkit nggak apalah ya :p

Temen aku menikah di Lampung. Jadi, sekalian aku kesana sambil liburan explore lampung.

Oke, nggak usah berlama-lama. Langsung aja tonton videonya ya gaes...


Siapa nih yang dari lampung? Komen dong hehe... Jangan lupa like, komen dan subscribe ya~ #Asoydah

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "BEGINILAH SITUASI MENIKAH DI WAKTU PANDEMI DAN HONEYMOON DI LAMPUNG"

  1. Di tempat saya di masa pandemi ini semakin banyak yang nikah bang. Katanya hemat biaya. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget sih, lebih sedikit tamu yang hadir wkwk

      Hapus
  2. Halo nyol, udah lama nggak main kesini, sekarang fokusnya di Youtube ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloo Edotz ahah, iya sibuk di medium yang berbeda skrg hihi
      btw congrats ya sama Buku barunyaa

      Hapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols