Solusi Mengatasi Monetisasi Youtube di Tolak Google Adsense

Saat ini mendapatkan uang dari youtube bukan hal aneh. Sudah banyak orang membuktikan bisa mendapatkan uang dari youtube (alhamdulillah gue sendiri udah ngerasakan hehe). Karena hal itu juga rasa penasaran orang akan bagaimana mendapatkan uang dari youtube sangat besar.

Baiklah, di postingan ini aku mau share ke tahap lebih maju, dalam artian kalian semua sudah tahu bagaimana bisa channel youtube menghasilkan uang. Tapi, banyak juga diantara kalian yang mungkin mengalami kekecewaan karena MONETISASI YOUTUBE DI TOLAK !!

Sedih banget pasti ya..

Untuk menonetisasi youtube ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan agar pengajuan monetisasi channel youtube kalian cepat diterima. Lalu bagaimana solusi kalo channel youtube di tolak google adsense ?

Jawaban kalian ada di video yang udah gue bahas di channel youtube aku ini. Jadi, gak usah pusing, selamat dicoba dan semoga berhasil ya kawan.



Jangan lupa like, komen dan subscribe ya kalo belom hehe. Salam #ASOYDAH

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Solusi Mengatasi Monetisasi Youtube di Tolak Google Adsense"

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols