Cara Buat Paspor Online 2020, Ternyata Gak Ribet !

Di tahun 2020 ini, aku ada niatan untuk melaksanakan ibadah umroh bersama ibu ku tercinta. Dan, setelah itu aku ada keinginan juga untuk melakukan travelling ke luar negeri (doain tercapai). Maka dari itu aku coba bikin paspor terlebih dahulu, biar melancarkan semuanya. Well, di tulisan kali ini aku ingin berbagi informasi yang mungkin bisa kamu lakuin juga nantinya. Sesuai judul, yak.. aku ingin share tentang gimana cara bikin paspor online di tahun 2020. Semoga bermanfaat :)

Hai Blog ! Apa kabarnya? Hehe
Langsung aja ya..

Mungkin ada diantara kita yang masih bingung gimana cara buat paspor, lalu berapa biaya buat paspor, bagaimana proses buat paspor ? Nah, aku udah merangkum semuanya di vlog ku kali ini. Udah aku buat sedetail mungkin, biar kalian juga cepet nangkepnya. Well.. selamat menonton ya!


Kalo udah nonton, jangan lupa kasih like, komen dan subscribe ya! #Asoydah

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Buat Paspor Online 2020, Ternyata Gak Ribet !"

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols