Jenis Pelanggaran Copyright atau Hak Cipta Video Youtube

Beberapa hari yang lalu gue sempet bikin video di youtube. Udah tayang 4 hari, eh videonya malah kena copyright atau hak cipta. Sial banget.

Ini bukanlah kali pertama gue kena, tapi udah beberapa kali melanggar. hehe. Namun, biasanya kalo gue kena, ya diem aja. Tapi beda untuk kali ini, gue coba mau 'speak up' aja mengenai pelanggaran hak cipta atau copyright. Ya, siapa tahu bermanfaat. Siapa tahu ya kan :)

Yaudah inilah penjelasan gue tentang pelanggaran copyright atau hak cipta video youtube. Happy Watching!


Menurut kalian sendiri apakah hukuman yang diberikan youtube sudah cukup baik? Kasih komen di bawah ya. Salam #ASOYDAH

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Jenis Pelanggaran Copyright atau Hak Cipta Video Youtube"

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols