Vektoran Sikonyols Di Order Orang

Eh, ada yang belom baca postingan AYAM KAMPUS MAKIN MERAJALELA ? Serius belom baca ? Idih… gak gaul banget deh, yaudah mending baca dulu, disini.

Well, setelah sempat beberapa kali posting tentang vektor foto di blog, akhirnya vektoran gue pun mulai di lirik orang, lebih tepatnya di order gitu, alhamdulillah…yah…sesuatu !

Ya, ini bermula pada tanggal 2 April 2013. Saat itu ada salah seorang yang gak gue kenal, mention gue di friendster twitter. Isinya itu begini…


Ada yang kenal dengan dia ?

Namanya juga gak kenal, gue pun nanggepinnya setengah kancut, eh… maksud gue itu setengah hati. Tapi, setelah beberapa kali bales-balesan mention yang di campurin dengan negosiasi yang lumayan alot, ini pun berubah jadi suatu hal yang serius, gak lagi setengah-setengah, gak lagi juga setengah kancut *eh*.

Sampai akhirnya, mentionan pun berujung dengan kata “DEAL” yang artinya gue ngevektorin  foto dia terus gue bakalan dapet benefit dari hasil itu, oke… hal ini pun lantas gue terima.

Oh ya, postingan gue kali ini bukanlah mau cerita, tapi lebih tepatnya gue mau nunjukin hasil vektoran doang hehe d(^_^)b

So, gak usah berlama-lama lagi, ini dia hasil vektorannya… *jreng - jreng* ?!!!

Contoh Vektor Foto Manusia

Ini bukan Iqbal Coboy Junior ya, tapi topinya aja yang rada mirip :p 

FYI, sebenarnya konyol banget bagi diri gue pribadi untuk orderan vektor  foto ini, tapi… yaudah deh, nanti aja gue ceritainnya, mood gue lagi kacau, pokoknya pantengin aja Sikonyols Blog kalo pengen tahu cerita selengkapnya, wokeeeeh (//~o~)//

Buat yang pengen lihat vektor + artwork gue yang lainnya, klik aja >> Artwork Sikonyols

Eniwei, bagus gak vektorannya, sob ?
Monggoh, di komeng ya…

Inget, untuk ceritanya, nyusul ya L(~,~)L

Pesan moral :
Menyelesaikan suatu pekerjaan itu sangat enak, bila tanpa ada unsur tekanan, tambah enak lagi kalo dicampur dengan cokelat, sate ayam, es teler, pempek, rujak, apel segar, dan lain-lain. Beh, di jamin… maknyosssss !!!

Subscribe to receive free email updates:

30 Responses to "Vektoran Sikonyols Di Order Orang"

  1. Dari Ngeblog berbuah manis :D

    BalasHapus
  2. keren gan,, ajarin dong.. hehe

    BalasHapus
  3. Kalo soal artwork, emang ngaak usah di raguin dah
    Pasti keren - keren,

    Terus, benefitnya apa bang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. benefitnya ? nanti tungguin aja di cerita lanjutannya

      Hapus
  4. udah bangus bang. cuman kalo gue boleh ngasih saran. coba deh bagian topinya di gambar pake pen tool. jadi lekukanya bisa lebih rapi dan gak terlalu patah-patah....
    emm terusss, siluet kulitnya kurang nyata heheheh...
    terusss, mending gambar boreder garis tepinya size-nya agak di kecilin bang. kalo mungkin itu lo pkae 5px. coba ganti 3px aja, pasti lebih kerennnn

    tapi off a roll keren lahhhh. gue aja gak bisa bikin gitu. malah sok ngasih komen, haduhh *sungkem*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah... a... o... aw.... *speechless gue*

      makain yam, buat sarannya :') *sungkeman balik*

      Hapus
  5. kalo beneran di jalanin, ada aja ya jalan buat bisa dapet benefit hhhehe...


    tuh vektor kalo backgroung dibuat kayak warna item putih kayak gitar kamikaze mngkin lebih bagus bang *imho

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bro, doain aja banyak yang order hhe :D

      sip, sip :)
      thanks yaa

      Hapus
  6. kalo pesen, pake bayar gak ya....
    gratis dong. kalo gratis Javas pesan juga ya.... plissss

    BalasHapus
    Balasan
    1. -_______-

      ini gratis yang ke sekian kalinya gue denger,
      bukan gak mau ya J, tapi bikinnya itu loh, penuh perjuangan, nguras waktu, dll...

      ya, ada feedback aja itu udah lebih dari cukup buat gue :D

      Hapus
  7. keren keren....
    wah udah siap buka usaha nih kayanya .... muanteeeep! ^^

    BalasHapus
  8. wih, tambah ganteng deh lo nyol :D

    BalasHapus
  9. jeh si abang kok mesti lupa dg request'an ane nih T,T

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha, sory ya... bukannya gak mau, tapi gue lagi gk mood bikin, ini aja orderan, jadi ya mau gak mau di kerjakan dong :D

      Hapus
  10. kalau nggak ada foto aslinya mungkin susah diberi kritikan mirip apa tidak.
    berarti cuma bisa bilang keren. karena memang keren ngga :D
    ternyata lo baik hati dan tidak smbong...hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. sengaja, nanti bakalan gue tampilin, karena postingannya itu cuma mau nampilin hasil.

      sekian dan terima sambel !

      Hapus
  11. Keren,..bener mas angga, kerjaan enak tnpa tkanan pa lgi ngerjainnya dtambah menu2 diatas, tmbh nikmat hehehe..

    BalasHapus
  12. hobi yg berbuah manis.... lanjutkan Mas Angga.... KEREN :)

    BalasHapus
  13. Pengen banget bisa buat vektor kayak beginian..
    tuh buat nya pakek corel atau photoshop?? :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake photoshop masbro,
      ayo belajar... semangat :D

      Hapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols