Selamat Ulang Tahun Ibu

Hari yang gue tunggu-tunggu tiba juga akhirnya. Kemarin, bertepatan dengan tanggal 2 Februari 2013, ibu gue tercinta kembali berulang tahun. *tiup terompet*

Spesial buat hari itu, gue sengaja men”cancel” semua aktivitas gue yang lainnya, demi mensukseskan perayaan ultah ibu gue yang kali ini. Iya, gue udah merencanakan banget momen indah yang satu ini. Gue udah janji pada diri gue sendiri, bahwa nanti pas ibu gue ulang tahun, maka gue bakal kasih surprise buat beliau. Maka dari itu, dengan bantuan kekuatan bulan sailormoon gue berusaha semaksimal mungkin agar acara kecil-kecilan ini tetap bisa terselenggara dengan sebaik mungkin.

Saking seriusnya demi acara ini, gue rela mengabaikan suatu hal genting lainnya, yaitu pengisian KRS (Kartu Rencana Studi). Yap, asal lo tau ya, pengisian KRS itu salah satu bagian mutlak dalam dunia perkuliahan, hukumnya wajib. Tanpa adanya KRS, maka kita gak bisa mengikutin perkuliahan.

Postingan gue kali ini agak beda dari sebelumnya, karena gue bakal lebih banyak nampilin foto pas sewaktu gue kasih surprise ke ibu, maka dari itu gue harap koneksi internet kalian gak sedang cenat-cenut ya, jadi bisa lancar gitu ngaksesnya. *Mhuhahueee*

Seperti biasa namanya perayaan ultah, pasti ada hal-hal yang telah menjadi ritual turun-menurun, semisal make a wish, tiup lilin pada kue, terus potong kue, lanjut ke suap-menyuap. Berhubung sudah cukup lama gak merayakan hal yang beginian, kecanggungan dan kebingungan pun terjadi dengan sendirinya. Pengennya nanyi lagu, “selamat ulang tahun kami ucapkan…..” berubah jadi nanyi tapi diselipin dengan senyam-senyum unyu.

Ah… udah deh, kita langsung aja liat fotonya aja ya. Dan inilah foto-fotonya.


*catatan : foto-foto yang akan di tampilkan ini, telah diseleksi secara baik dan benar, berdasarkan pose muka paling bener, senyum yang maksimal tanpa rekayasa atau pun editan photoshop, serta terpenting telah lulus badan sensor dunia*

kue ulang tahun

Kue ultah untuk ibu gue 


tiup lilin

Proses kasih kue ultahnya


Ini ibu gue, lagi mau potong tumpeng kue

suap-suapan kue

Suap-suapan kue 

Ya, itulah surprise dari gue buat ulang tahun ibu. Walau gak seberapa perayaannya, tapi gue sangat puas dan seneng melakukannya. Karena bagi gue, Mother is everything in my life. Tanpa beliau gue tentu gak bakal bisa sampe sekarang, ehmmm…

Dan, terakhir…  gue cuma berharap dan berdoa, semoga ibu gue selalu di beri kesehatan yang baik, sehat… sehat… dan selalu sehat serta panjang umur, Aamin.


Lho, kok cuma itu aja doa dan harapan lo nyol ? Gak pengen banyak-banyak gitu ?


Iya, gue hanya minta itu aja. Gue pengen, ibu gue selalu dalam keadaan yang sehat. Karena, dari beliau gue sudah merasakan segalanya. So, sekarang tinggalah gue yang harus balas budi ibu, serta mulai dari selalu ngejaga ibu, dll.

Selamat ulang tahun ibu,
Kakak sayang ibu….

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Selamat Ulang Tahun Ibu"

  1. Kirim salam buat Ibunya Bang
    Semoga sehat selalu dan diberi umur yang berkah...
    Aamiin..

    BalasHapus
  2. Selamt milad buat bundanya kakak enyol, hehe moga sehat selalu dan diberikan kebahagiaan terus, amin

    BalasHapus
  3. Sunggur ini patut dicontoh untuk kita semua, :)

    BalasHapus
  4. good son.. prok prok prok

    BalasHapus
  5. happy birthday buat mamanya bang :D

    BalasHapus
  6. Mari bergabung bersama KARTUVIPQQ Agen Poker Online Win Rate Tertinggi dan Terbesar di Indonesia.

    Jangan menunda kesempatan untuk jadi jutawan, join sekarang juga !!!

    Jangan mengaku jago main poker & domino kalau belum bermain di KARTUVIPQQ

    Kami hadir dengan 9 macam permainan dalam 1 ID :
    - Bandar Poker
    - Poker
    - BandarQ
    - Bandar66
    - Domino99
    - Bandar66
    - Sakong
    - Capsa Susun
    - Perang Baccarat


    Dapatkan bonus terbesar di KARTUVIPQQ
    - BONUS MINGGUAN : 0.5% [Tanpa Syarat]
    - BONUS REFERRAL : 20% [Seumur Hidup]

    Ajak teman anda sebanyak-banyaknya dan tingkatkan turnover Anda, maka makin banyak bonus yang akan di dapatkan.

    Kemenangan anda merupakan kebanggaan kami, karena dengan kemenangan anda, maka anda akan semakin betah bermain di KARTUVIPQQ

    - LiveChat KARTUVIPQQ Online 24 Jam Non Stop
    - Support Platform ANDROID dan IOS
    - Minimal Deposit 15.000 / Withdrawnya Rp 20.000
    - Proses Deposit / Withdraw tidak sampai 3 menit !
    - Bertransaksi di support 5 BANK : BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON
    - 100% Player VS Player ( NO ROBOT / ADMIN!)
    - Win Rate Tertinggi 99% Pasti Menang


    Gabung Di Sini, Lebih Banyak Menangnya !!!

    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di.
    Whatsapp : +85510791654

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols