Artwork : Mutia Karanza


Kemarin malam, gue dapet BBM dari temen gue, @mutkaranza yang isinya itu begini….

BMM Gaul

Jadi intinya dia minta tolong gue buat bikinin artwork vektor dari foto dia. Nah, berhubung gue juga lagi gak ada kerjaan, so kenapa tidak buat gue terima. Ya hitung-hitung nge-explore diri gue dalam dunia artlah. M4kLuM q4qA, 4n3 m4s!H nuB1…. *jleb, semoga yang membaca tadi, bibirnya gak menyot*

Dalam artwork kali ini, gue tetep mengkombinasikan dua software grafis yaitu

Adobe Photoshop CS3 + Pen Tool SAI

Nyols, Kenapa harus dua software itu sih ? Kenapa gak pake yang lain ?
Eh, terserah gue kali… masalah buat elo ? *preeet * Hahaha.

Hmm… yaudah deh, langsung lihat artworknya aja ya.


sikonyols artwork

Ya itulah hasil artworknya, buat yang pengen kenal si cewek, langsung aja deh ke twitternya di @mutkaranza.  Jangan lupa, follow twitter gue juga ya di @profesorjuju (//^o^)//

Buat yang pengen lihat artwork gue yang lainnya, buka aja di Sikonyols Artwork.

Okey, mungkin segitu aja dulu postingan gue kali ini.
And… Have a nice day guys !!!

Subscribe to receive free email updates:

55 Responses to "Artwork : Mutia Karanza"

  1. jiaaah ane malah dminta kerja tugas esai sma temen2 komen back y

    BalasHapus
  2. keren nyol bikinan lo. makin mahir aja lo.

    BalasHapus
  3. Kelopak matanya mana ? Bajunya sama kerudungnya masih kaku tuh hehe. Lanjutkan !! Semangat hap hap :D

    BalasHapus
  4. Cantik mbaknya. boleh tu difollow twitternya #hahah
    bulu matanya manaaaa?
    Tapi tetep cantik kok mbaknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha, follow twitter gue aja ma, nih @profesorjuju #promo

      Hapus
  5. wew baguuss >.< tapi backgroundnya coba warna lebih kalem dikit deh hehe warna kuning itu terlalu terang jadinya mata terlalu fokus ke kuning pas awal liat :D hehe (maaf sedikit ngeritik)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih buat sarannya.
      itu kuning, karena yang minta buat pengennya warna kuning, getooo...

      Hapus
  6. wahh bagus bagus top! :D iya setuju sama yang diatas gue, backgroundnya terlalu ngejreng hehe

    BalasHapus
  7. Keren bgt hasilnya

    Lanjutkan boss

    BalasHapus
  8. aaa.. gue mau.. bikinin dungggg..... muehehe ,. anyway PERTAMAX DEH buat yang ini..gue pindah blog..... blog gue jadi www.jombloabsurd.blogspot.com silahkan melipir...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha, saling tukeran aja gmana ?
      ciee yang blog baru :p
      meluncur ah...

      Hapus
  9. Cungguh memukau art nya, nyols :D

    BalasHapus
  10. keren yo walau batang hidung dan bulu matanya kurang jelas :D

    BalasHapus
  11. Eum.. Itu garis hidungnya kenapa gak ditebelin? Nanggung jadinya. Heheu
    btw, keren kok bro. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang sengaja di buat kayak gitu sob, thanks ya komennya

      Hapus
  12. wah.. ternyata pinter bikin gambar..:D

    boleh donk di bikinin..hehehehe

    *ngarep

    BalasHapus
  13. Nah! ini baru #tjakeup nyol!! :)))

    BalasHapus
  14. jadian ajah nyol am mutia,,ayo jadiannn hihihihihiih

    salam kenal ya bro folbeckny juga boleh

    BalasHapus
  15. Saya sayaaaa! Hadiirrr!!!! *nongol depan pintu* :D

    BalasHapus
  16. ini keren banget nyoll...
    ajarin dongggg... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, makasih ya :)
      aku bingung harus mulai dari mana, masih nubi juga -___-

      Hapus
  17. bagus bang,..... pengen juga donk,,,, gratis tapi yak hehehhe

    BalasHapus
  18. mau mau mau...... mau juga :D

    BalasHapus
  19. keren fotonya... ajari donk ..
    mampir balik yakk

    BalasHapus
  20. kapan aku dibikinin artwork hiohohohooo

    BalasHapus
  21. kunjungan pertama...izin nyimak :)

    BalasHapus
  22. WAH..makin hari makin menjadi nii.. #like

    BalasHapus
  23. Lucu sumpah niy blog :-D
    dari kursor yang nggak banget :D
    Tapi templatenya lucu ya *mupeng*

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaah ciyus :p
      kursornya keyen loh, ini enelan lho..

      wah terima kasih ya kalo gitu.

      Hapus
  24. bagus sekali, Mas, hasilnya...
    gue jadi kepengen dibikinin juga neh, hehehe....

    BalasHapus
  25. gilaaaak ternyata banyak banget karya seni lo .

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols