Artwork : Dewi Realita

Hallooooowwww..... hallowwwww.... halloowwwww.... uhuk..uhuk... !!

Lagi, lagi gue mau posting artwork nih. Tapi yang kali ini beda, karena artworknya bukan atas kemauan gue ngebikinnya, tetepi orangnya langsung yang minta bikini, iya... ada yang mesen. Suprise banget rasanya buat gue, karena akhirnya ada juga yang minta bikini sama gue, rasanya gimana gitu ya, aaah u knowlah hehe :p

Well, yang minta buatin.... perasaan kasar deh kata-katanya kalo minta buatin, hmmm...yaudah kita ganti dengan mesen aja. Orang yang mesen ini adalah temen lama gue sendiri sih, temen sejak SD. Namanya Dewi Realita (@DewiRealita). Mudah banget untuk pahami makna namanya, gue yakin pas orang tuanya kasih nama ini, pikirannya adalah "SATU". Jadi, biar cuma ada seseorang yang bener-bener the real Dewi kali ya, itu analisa gue sih.

Oke, biar kalian gak manyun-manyun kelamaan, ini dia artworknya. Gue kasih judul Artwork : Dewi Realita

artwork sikonyols

Artwork : Dewi Realita

Selsai bikin artwork ini, gue bukan seneng tapi mulai takut. Habisnya, baru pertama kali dapet yang ginian. Takut katanya malah gak miriplah, malah cantikan yang dibikin, ya semacam itulah yang gue takutin. Dengan kekuatan bulan, gue pun tetep berani kirimin artwork ini via twitter. Habisnya kalo mau dari BBM, paket BBM gue habis, jadi gak bisa kirim ke sono deh, kan paket gue pake paket harian, u knowlah kenapa demikian hoho (/*3*)//

ini bukti gue ngirim...

sikonyols blog

dan alhamdulillah balasannya pun gini...

sikonyols blog

Sekalian deh gue mau bilang, untuk beberapa hari kedepan gue bakalan ngadepin Ujian Akhir Semester nih, mohon doanya aja biar lancar jaya, tanpa halangan, gue bisa jawab dengan baik soal-soalnya, gak gugup, gak gemeteran, gak bolak-balik toilet, dan sampai endingnya nilai gue bagus-bagus jadi biar bisa ngangkat nilai IPK gue gitu, aamin. Mohon dibantu yayayayaya :p

Oh ya, jadi menurut kalian gimana artworknya ?
Buat temen-temen yang pengen ngasi gue artwork ke gue, pasti bakal gue terima dengan sangat baik.. gue tunggu ya :p

Buat temen-temen yang pengen lihat artwork lainnya, disini ya : Artwork Sikonyols

Mungkin itu aja sih postingan gue kali ini dan have a nice day guys... See you Babay !

Subscribe to receive free email updates:

39 Responses to "Artwork : Dewi Realita"

  1. etdaah kereeeeen artworknya :D
    dewi realita sekale, betewe semangat dan goodluck UASnya bang :D hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ulfa, doain lancar yaa UAS abang mu ini *eeetdah :3


      ciee yang jago doodle :p

      Hapus
  2. syiiiiiiiiiiiip manteeeb nyol artworknyaaa..
    inyong nyoba gagal maning gagal maning nyol :(
    huhuhuhuhhuu...
    semangaaat nyol buat UASnyaaaaah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih yaa el, Ayoo di coba teyuss :D

      iya, semangat UAS... gogogo yeaaah !

      Hapus
  3. Memang bagus kok artworknya...
    dan yang penting yang memesan puas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak niken, alhamdulillah yang memesan puas :D

      Hapus
  4. aeli keren banget atworknya, dan baru tau saia kalo atwork itu kayek ginian. . . .

    btw, saya lagi Final Tes (UAS) juga neh, saling tukeran doa juga kita. Semoga UASnya lancar dan dapet nilai yang memuaskan ya . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaah, bisa aja nih mas arief :3

      wah, sama berarti. Yaudah, semoga UASnya lancar ya, sukses... aaamin.

      Hapus
  5. bagus artworknya, kerennn.... aslinya cakep kaga ha
    met menempuh ujian ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, makasih mas aqo :D
      hmm... itu ada twitternya, cakep kok

      Hapus
  6. Keren juga bro, cuman emang msh kasar dikit :D
    goodjob!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. mas ilo :), makasih yaa...
      ajarin gue suhu :3

      Hapus
    2. Haha gue juga masih amatiran nih nyol -_-
      saling bertukar idelah :3

      Hapus
    3. yaudah, emg kalo udah jago selalu ngerendah nih :p

      sipp..sipp

      Hapus
  7. BAGUS TULISANNYA...
    SALAM:
    http://kelilingriau.blogspot.com/2012/12/semua-semua-ada-di-bank-mandiri.html

    BalasHapus
  8. wah jadi inget, pernah bikin beginian terus dibayar pake seporsi nasi ayam :D
    btw, kereen artworknya, profesor!

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbaak :)
      enak ya dapet seporsi nasi ayam, semoga aku dapet android *ngimpi

      Hapus
  9. jujur msh awam nih.
    tp sumpah keren.....

    BalasHapus
  10. bagus gan!!
    ane juga pengen belajar nih..
    blogwalking..

    BalasHapus
  11. artworknya bagusssss, tapi kenapa tangannya kelihatan gede banget ya yang depan :D

    BalasHapus
  12. bagus gambar nya yang di atas tuh...
    ajarin dunk

    BalasHapus
  13. wih keren, pake software apa nyol
    pengen bisa bikin nih

    BalasHapus
  14. kunjungan perdana..

    BalasHapus
  15. Keren sob artworknya... :D itu dari 0 atau tracing dari foto brow? Lanjutkan bakatmu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kak glen.
      itu dari tracing foto bang... Siap suhu !!

      Hapus
  16. aku kasih wpap mau nyols ? :D salam kenallll

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh kalo beneran mau kasih.. aku tunggu ya Bro ;D

      Hapus
  17. aslm. hai Sikonyols JUJU :)
    makasih ya atas artwork nya, yg mirip bgt dg wajah asli nya aku..
    sumpah keren nian hasilnyo dek, di masukin lg di blognya, nanti ayuk pesen lg ya artwork pke poto lain, nanti di bayar pake seporsi makanan yg terSpecial di solaria #tapi tunggu udah jadi PNS ya :p
    terus berkarya dan selalau bersinar sahabat kecilku ;;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam.
      Haha, akhirnya datang juga ya di blog saya :D

      Semoga suka yuk dengan artworknya, cieee yang bakal neraktir wkwkw. Di tunggu :p !!

      Hapus
  18. siapa tuh ya.. ahaha saya gak kenal dia sih ya :D .
    .

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols