Artwork : Ehem

Akhir-akhir ini gue sering banget posting tentang artwork. Gak tau juga kenapa lagi demen banget pengen ngegambar, habisnya mood gue lagi kacau belakangan ini, pokoknya udah hampir sama kayak cewek yang lagi kedatangan tamu gitu, cepet banget berubah alias labil. Jadi, pengennya nge-gambaaaaar mulu gitu. Mungkin ini juga karena efek udah kena radiasi menuju Ujian Akhir Semester (UAS) kali ya ? hmmm....

Baiklah, artwork gue kali tentang seorang cewek, yah bisa dibilang....ehem.

Ehem ? Apaan sih ? *naikin alis.
Kebingungan akan maksudnya ehem ? *benerin posisi di dalem kolor

Nih gue kasih tau caranya...

Bagi temen-temen yang pengen tahu arti di balik kata ehem, gampang banget kok.
Lo cukup mesti punya kamus bahasa alay karya empu tantular edisi 35 + 1 - 2, karena cuma di kamus itulah kata ehem bisa diartikan. Gak percaya ? sok... atuh buktikan sendiri *Muahahuek !.

Dan inilah artwork yang gue kasih judul, Artwork : Ehem   

foto cewek jilbab

Cantik gak ? Cantik Gak ?

Ya, itu saja sih yang pengen gue posting kali ini. Seperti biasa dari sebelum-sebelumnya, buat temen-temen yang pengen lihat artwork gue yang lainnya, bisa lihat di artwork sikonyols.

Pesan moral : Kamus alay sangat berguna bagi nusa dan bangsa alay ! mari lestarikan kehidupan mereka !

Subscribe to receive free email updates:

25 Responses to "Artwork : Ehem"

  1. Memperkaya hasanak ke gaulan ya
    Itu potret diri kan
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuih...pakde :D

      aku bingung maksudnya apa...
      yang pasti salam kenal dan hangat juga :D

      Hapus
  2. mau donk link kamus alaynya :D wkwkkw

    BalasHapus
  3. Kamus alay ?? pesennya dimana ya Mas hehehe :)

    Mau dunk saya belajar Atrwork Mas

    Salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamus alay, limited edition... katanya :p

      boleh kok, boleh...

      salam kenal bro :D

      Hapus
  4. caranya itu lho yang saya masih bingung... :(

    BalasHapus
  5. cieeeee onyooool, ikutan ehem juga aaaaaahh..
    hahhahaa :D

    BalasHapus
  6. dih.. dah bagus gitu artworknya -,-

    BalasHapus
  7. Manteeppsss..
    Gue gue dong buatinnn hehehe :D

    BalasHapus
  8. manteepsss
    gue gue dong bikinin hehe :D

    BalasHapus
  9. Ini siapa nyol? pacar situ ya? ehem ehem

    BalasHapus
  10. benar atau tidak yang digambar itu namanya tiara ???? :D hehehe ehmm

    BalasHapus
  11. kalo di palembang sini mah kata "ehem" bisa diartikan "you-know-who" atau juga "calon gebetan atau calon pacar" wkwkwk udah deh, ketawan lu bang :D ehem ehem

    Tingkatkan ke-alayan nusa dan bangsa, karena dengan alay Indonesia lebih kreatif! hidup ke alayangan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha *speechless gue. Ehem... u know lah okeeey :p

      Hidup alayisme... hidup *angkat kolor pake bambu !!

      Hapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols