Gue Lagi Kesal

Gue lagi kesal…!
Gue lagi kesal…!
Gue lagi kesal…!
Gue lagi kesal…!
Gue lagi kesal dengan segala hal yang gak bisa ngertiin gue saat ini !

Gue lagi kesal

Diharapkan bagi kalian yang lagi baca tulisan gue ini, gak ikutan kesal deh, kalo ikutan kesal juga, jadi siapa lagi yang kesal ?

Oke, buat kalian-kalian yang sebangsa kesal setanah kesal, mari kita deklarasikan rasa kekesalan kita ini. *senyum kekesalan*

Memang datangnya suatu hal gak bisa kita tebak, mau cowok apa cewek, mau presiden bahkan ustadza rumanah pun gak bisa nebak kapan kesal datang, sama seperti gue saat ini. Gue lagi kesal !

Seakan gak ada yang ngertiin gue saat ini. Mau pacar apa temen, dosen – dosen, orang tua pada gak peduli sama gue. Anjrot deh, emang gue batu, emang gue pohon gede tempat orang iseng buat kencing, haaa ! bukan woi..bukan *pake Toa*.

Kesabaran gue sudah di ubun-ubun nih, andai saja gue bisa ngehipnotis, bakalan gue hipnotis mereka semua, gue bakal hipnotis simple aja, mereka bakalan gue suruh berlama-lama dalem wc, trus boker sampe isi perut mereka bener-bener bersih total, sehatkan mereka jadinya. Baik kan gue !

Oh ya, perlu di ingat, gue nulis ini bukan lantaran gue lagi PMS kayak cewek, bukan yaa.

Sekian dulu deh buat postingan kilat gue kali ini, maaf kalo ada salah-salah kata, namanya juga manusia, wajarkan hmm....

Pesan moral : sesekali boleh kali ya ngeluapkan kekesalan, kesal boleh tapi tetep menjaga etika kekesalan. Salam Konyol.

Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "Gue Lagi Kesal"

  1. Udh Nyol? Singkat, padat, gak jelas.
    Wkwkwkwk..

    Saran gue sih Lo itu harus...

    ...

    Nah gitu.. Oke nyol?! xD

    BalasHapus
  2. ok, setidaknya klo lagi kesal tuch gk ngacak2 jemuran tetangga,.,.,

    BalasHapus
  3. wah, kalo kesel mendingan kita wudhu.. ehe, :D *tamu telat*

    BalasHapus
  4. Lagi kesal krn apa Mas Angga ?.

    Ceritanya singkat dan menarik endingnya kesalnya rahasia :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kesal sama orang ryn.
      btw penasaran gue, ryn nama asli ?

      Hapus
  5. Mantap tu... keselnya diubun-ubun... ibarat kalo orang udah kebelet banget buat PUP posisi udah keluar dikit, tapi WC lagi antri, trus yang lagi di dalem WC pake Headset dengerin Linkin PArk, So... kamu treak-treak sampe pita suara putus sampe nangis-nangis pun gak ada hasilnya,

    #SALAM KONYOL#

    BalasHapus
    Balasan
    1. gilaaaa....sampe segitunya ya, agak eskrim nih eh...maksud gue extrema nih

      Hapus
  6. hahah kalo cewek PMS bisa kesal ya? terus kalo cowok kesel bisa karena faktor ceweknya PMS ngak ya =,= *ini apa?? haha

    BalasHapus
  7. kesel mah sebaiknya dipendam.. :)
    atau disalurkan via jalan yang enak..
    misalnya kalo ane lagi kesel ane lebih baik nyangkul kebon ato mandi ato ngapain ya, pokoknya yang ada suara gedebak gedebuknya dah. :D

    tapi yang positif..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha, bener deh.
      gedebak gedebuknya yang baik hha (positif)

      Hapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols