Artwork : Hari Pahlawan

Halooooooowwww…. pie kabare ? apik-apik wae kan ? haha…. sok jawa lo nyol.

Sekarang sudah mau habis aja ya bulan november, tanpa disadari bentar lagi juga bakal memasukin bulan desember dan ujung-ujunganya tahun baru deh, hmmmmm… cepet banget ya sudah kayak ice cream yang sering dijilatin, mencair gitu.

By the way and the bus way kalo diartikan pake ke bahasa Indonesia yaitu ngemeng-ngemeng, kalian sudah dapet belom nih gebetan baru wahai para jomblo dan jomblowati ? kan sudah di ujung bulan loh ini?.. *siap-siap ditimpuk pake kolor rebus*

hari pahlawan

Oke, tenang…tenang gue gak bakal ngebahas tentang asmara kalian yang kronis stadium gelora bung karno,enggak. Tapi kali ini gue cuma mau nunjukin artwork jelek gue yang kesekian kalinya. Seperti yang kita ketahui, bulan november identik dengan namanya hari pahlawan ? Setuju ? Maka dari itu gue mau nunjukin artwork yang gue beri judul Hari Pahlawan.

Ciyus mau lihat artwork gue ?
Iye Nyoooooooooooooool ! Ah… lama banget sih, gue udah mulai keluar tanduk nih, gue seruduk lo.

Sabar…sabar *elus dada
Kamfreeeeet, itu bukan dada bego, itu kena tetek gue !

Lah, lo ini siapa sih ? Lo ini cewek apa cowok ?
Hmmm…. Bencong…. Cyin (titik dua bintang)


………….

*Mohon jangan ditanggepin serius ya percakapan di atas
*Itu percakapan antara seekor semut bertanduk vs kecoa monyong

Dan inilah artwork gue, tadaaaaaaaa :D

sikonyols

Ini lho Ir.Seokarno, maaf ya hidungnya kayak gitu, gue kepikiran sule pas bikinnya 


Sengaja gue bikin Ir.Soekarno, karena mengapa ? Ya karena gue suka hahaha.

Seperti yang kita ketahui, Bung karno adalah presiden negera Indonesia yang pertama, inget ya anak-anak beliau adalah presiden yang pertama bukan yang kedua atau pun di dua-in, ih….apasih nyol *tonjokmesra. 

Dialah bapak proklamator yang menyatakan kemerdekaan negara republik Indonesia (NKRI), dahsyat kan !

Dan kalo pun beliau masih hidup, terus maen twitter…. beeeeeeehhh, gue jamin deh, seluruh rakyat Indonesia, ngefollow account twitternya.


Oke, sekian dulu postingan gue kali ini. Namun seperti biasanya, kalo kalian pengen lihat artwork gue yang lainnya, bisa melipir kesini deh ARTWORK.

Pesan moral : percakapan tadi hanyalah fiktif belaka, bila ada kesamaan tokoh, lokasi, dan pengucapan tetek mohon laporkan pada pihak berwajib atau bisa hubungi ke McD Delivery kalo lagi laper.

Subscribe to receive free email updates:

31 Responses to "Artwork : Hari Pahlawan"

  1. meskipun telat tapi gapapa nyol yang penting lo udah ngehargai pejuang lewat artwork itu.
    MERDEKA *ikat kolor kekepala

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bay, gue lupa di ingetin oleh guru IPS gue waktu SD, jadinya kelewatan deh hari pahlawan :P

      MERDEKA bay ! *ikat kolor di lengan

      Hapus
  2. wah ternyata jago juga yaaa ng'design O,O
    lanjutkan gan karyamu

    BalasHapus
  3. Nyol, asli gue daritadi mandangin idungnya pak soekarno. Sadis lo!!
    Awas didatengin arwahnya beliau, nyol..
    Dituntut buat operasi plastik..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gue juga cedih ngeliatnya, abisnya gue terinspirasi oleh sule

      Hapus
  4. cucok morokocodot bang nyol :D

    BalasHapus
  5. Mantep dah bang artworknya (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali bang, kapan-kapan mau dong gue di bikinin artwork oleh abang *ngarep banget

      Hapus
  6. asli ciri khas blog ini sangat konyol, hahhaha :) (Y) top deh

    jangan lupa bro, follback blog saya > http://liong-seo.blogspot.com/ saya udh follow di blog sobat, dengan nama liong outsider, ditunggu follbacknya, awas klo ndak follback, hehehe, makasi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. huuuaaah :D, thankyou bro.

      sip deh... tekapeee !
      sering-sering dateng ya

      Hapus
  7. Wkwkwkwkwk... idung ala Sule... XD
    Btw itu ngetrace langsung pake aplikasi yak gambarnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang, hidung ala sulay :D

      yaps..bener banget kak glen

      Hapus
  8. itu bibirnya seksih yaak
    hihihiii :D
    tapi mantaaaab!!
    MERDEKA!!

    BalasHapus
  9. ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ kereen ...
    Emang idungnya bung karno gitu? Gaul deh .. Hehe

    Bung karno menurut gue presiden terbaik yg pernah dimiliki bangsa Indonesia ..
    Jujur gue pengagum bung karno ..
    Di kampus gue ikut "Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia" ..
    Bener2 keren art-nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gara-gara keinget sule dotz, pas bikinya hihi.
      iya gue juga mengagumi sosok beliau :D
      wah...
      keren lu dotz, salut :)

      Hapus
  10. meskipun tidak mirip, tetapi tetap saja kita semua paham itu adalah sosok bung karno.. :)

    BalasHapus
  11. bangettt bangett sadis itu artwork, idungnya kempes, mulutnya gede hheheh tapi mending lah daripada artwork buatan gue

    BalasHapus
  12. Wah bagus juga tuh artworknya.
    Bikinnya pake apa nyol?
    Pengen bisa bikin kya gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini gue gambar di kertas, tapi ambil foto dulu di google..
      baru trace di sai

      Hapus
  13. menurut gue kl lg ngegambar bagian yg paling susah dibuat itu memang idung :’) susah aja -_-
    tp tetep gagah kok gambarnya :p

    BalasHapus
  14. menurut gue kl lg ngegambar bagian yg paling susah dibuat itu memang idung :’) susah aja -_-
    tp tetep gagah kok gambarnya :p

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols