Sebarkan Logo HUT RI Gaul Ke- 67, Indonesia Jaya

Kali ini gue mau berbagi informasi yang cukup menarik yaitu seputar kemerdekaan negara gue yaitu INDONESIA. Yaps.. tinggal beberapa hari lagi adalah hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia dan beberapa hari lagi lebaran, wah agustus bener-bener indah. Eh.. ngomongi kemerdekaan ? Pasti sudah taukan tanggal kemerdekaan indonesia ? Jika lo orang pribumi dan lo nggak tau tanggal kemerdekaan Indonesia, gue sumpain muka lo bakal jadi merah putih.

Tahun ini Indonesia, menginjak usia 67 tahun merdeka *horeeeee ! Sudah setengah abad 17 tahun indonesia merdeka. Nah, sebagai warga masyarakat indonesia sudah sewajibnya gue ikut serta dalam kebahagiaan dan kegembiraan ini *pasang ikat kepala warna merah putih.

Mengisi hari kemerdekaan Indonesia, bisa berbagai cara seperti melalui puisi, ikut lomba-lomba (kelereng, makan kerupuk, manjat pinang, dll) atau lo yang bisa ngambar, nah lo tuangin deh kreatifitas lo itu. Ada yang selalu unik dan super kreatif kalo ngomongi hari Kemerdekaan Indonesia yaitu KDRI (Kementrian Design Republik Indonesia), mengapa harus mereka ? Ya...mereka telah teruji selalu menelurkan ide-ide super kreatif mengenai logo kemerdekaan indonesia. Dan kali ini mereka membuat logo khas 67 dimana kalo di lihat lebih teliti dari angka 67 itu terdapat kepala burung garuda.

logo HUT RI ke-67
Ini logo terbaru HUT RI ke-67, lebih gaul !

Sehubungan dengan itu, KDRI ini menyelenggarakan suatu lomba sekaligus untuk mempromosikan logo HUT RI ke-67 kesemua orang, dengan ide yang positif dan lagi-lagi super kreatif. Lomba ini bekerja sama dengan forum komunitas terbesar di INDONESIA yaitu kaskus

Bagaimana lombanya ? Apakah jenis lombanya ?
Oke sabar-sabar, gue bakal jelasin sedikit. Lombanya itu adalah kita disuruh untuk ikut dalam menyebarkan Logo HUT RI Gaul Ke-67 namun dengan versi kita sendiri.
coba klik ini -->
Seperti Apa Sih ? Masih bingung ?
Jadi kita itu bikin sekreatif kita, menduplikat dari logo KDRI, trus kita sebarkan deh. Gampangkan?

Nah setelah itu, tinggal mention twitter ke @kdri.

Biar lebih jelas mengenai info lomba ini :

Lomba Sebarkan Logo 
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15891010&page=11

Selamat berlomba, ya teman-teman.


ayo semarakan HUT INDONESIA KE-67 
dan sebarkan ide kreatif kalian !
Indonesia Merdeka !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebarkan Logo HUT RI Gaul Ke- 67, Indonesia Jaya"

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols